KitabNabi-nabi

Apa itu Injil-Islami? Al-Injil Lewat Mulut Isa-Almasih Sendiri

APA ITU INJIL-ISLAMI?

AL-INJIL LEWAT MULUT ISA-ALMASIH SENDIRI.

 al injil

Banyak sekali simpang siur terjadi dikalangan Muslim tentang Isa dan Injilnya. Saya pernah diundang kesuatu pengajaran para santri dari sebuah pesantren dekat Sukabumi. Saat itu para santri mendapat pengajaran  pengantar tentang kelahiran nabi Isa–Almasih yang ajaib dari rahim seorang perawan Maryam. Tiba-tiba satu santri mengacungkan tangannya dan langsung bertanya kepada Ustadz pengajarnya:
“Pak Ustadz, saya dengar diperayaan Natal tetangga bahwa Nabi Isa dilahirkan di kandang domba. Bukan dibawah pohon kurma seperti yang pak Ustadz terangkan. Bagaimana bisa begitu, pak?”

Itu hanya secuil dari begitu banyak perbedaan antara Injil Yesus dengan Injil-Isa seperti yang diwahyukan dalam Quran. Kita singkirkan dulu semua kisah yang kurang mendasar, melainkan memfokuskan perbandingan tentang FIRMAN-KEKAL yang Isa Muslim dan Yesus Alkitab ucapkan dari mulutNya. Sayang Injil Islami ternyata sangat minim dan miskin mengungkapkan ajaran- Isa sendiri.

Dibawah ini ditampilkan beberapa pesan-inti ISA-ALMASIH, menurut kata-kata Isa yang verbatim (dari mulut Isa) yang diabadikan Quran (secara khusus) untuk dibandingkan dengan kekayaan dan kedalaman INJIL-YESUS didalam Alkitab.

dare

Tabel 1

Tabel 2

Tabel 3

Tabel 4

Tabel 5

Tabel 6

Tabel 7

Tabel 8

Tabel 9

Tabel 10

AKHIRNYA, Allah SWT entah kenapa harus menghilangkan 3 substansi maha-penting, yang mana mendatangkan dilemma terbesar bagi Islam, yaitu yang dikenal sebagai TIGA-HILANG:
(1). HILANGNYA SOSOK ISA (diraibkan Allah sembunyi2 kesisiNya dengan menipu setiap orang yang menyaksikan penyaliban Isa, QS.4:157-8; 3:54),
(2).HILANGNYA INJIL ISA (tak ada lagi didunia, entah dimana),
(3).Dan HILANGNYA PARA PENGIKUT ISA (semua lenyap diganti oleh Kristen musyrik pengikut Paulus).

Dengan 3-Hilang ini Allah sungguh dipermalukan karena telah GAGAL TOTAL (Total Fiasco!) dalam mengutus Isa Al-Masih kedunia, yang walau sudah diberi segudang mukjizat ILAHI super-dahsyat, namun justru amburadul meraih tujuan-tujuan ilahiah apapun. Orang waras sedikitnya akan bertanya:

  1. Untuk apa Isa diberi tanda-semesta: lahir dari seorang perawan?
  2. Untuk apa dia dijadikan dari Kalimat Allah dan tiupan RUH-Nya?
  3. Apa hasil nya Isa menciptakan burung hidup? Magic-show?
  4. Untuk apa kepada murid2nya dia turunkan hidangan dari langit?
  5. Padahal murid2 itu semua terhilang semua pada akhirnya?
  6. Kenapa Isa kok mati pada akhirnya (QS. 19:33), padahal dia bisa menghidupkan orang mati?
  7. Kenapa dia diberi Injil yang harus terhilang, tidak tercari?
  8. Kenapa kenabiannya harus didampingkan bersama Yahya pada masa yang sama? Yang toh akhirnya juga dibunuh oleh orang-orang kafir?
  9. KENAPA ALLAH HANYA SELAMATKAN NABI ISA (DIRAIBKAN KESURGA) TETAPI NABI YAHYA DIBIARKAN SAJA MATI SIA-SIA?
  10. Kenapa Misi dan rencana Allah boleh gagal-total sambil melarikan TUBUH ISA DIAM-DIAM kesurga, tanpa ada pembalasan apapun terhadap kaum fasik Yahudi? Bukankah ketika Allah murka kepada mereka ini, Dia akan menjatuhkan langit ber-keping2 menimpa mereka, sebagaimana yang dikatakan Muhammad (QS.17:92)? Atau Allah akan menjadikan mereka kera-kera dan babi-babi yang hina (QS. 5:60, 7:166)? Tak ada yang terjadi, kecuali Allah telah dipermalukan dan dirugikan sangat oleh miliaran manusia yang kini membaca Injil Yesus dan mentuhankan Yesus!

TIDAK CUKUP DENGAN ITU, ALLAH JUGA HARUS MENGHILANGKAN BANYAK SEKALI FIRMAN YESUS YANG BERORITAS ILAHIAH, DIANTARANYA:
 “Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia (Yesus) berkuasa mengampuni dosa…” (Lukas 5:24, dan dia membuktikannya dengan mukjizat yang dikaitkan dengan penyembuhan orang lumpuh secara instant).

 “Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.”  (Matius 28:18).

 “Bapa tidak menghakimi siapa pun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak (Yesus)” (Yohanes 5:22).

 “Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.”
(Matius 24:35, yang menandai bahwa Injilnya tidak akan pernah hilang atau tertukar, karena dialah Kalimatullah).

 “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu” (Mat. 11:28).

“Tetapi semua orang yang menerima-Nya (Yesus) diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Elohim, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;

 “Barangsiapa percaya kepada Anak (Yesus), ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya.” (Yohanes 3:36, keselamatan yang pasti hanya didalam Dia, atau kebinasaan yang kekal diluar Dia).

Yesus yang selalu berkata benar (QS.19:34) telah berkata sesuatu yang sungguh paling harus dihiraukan manusia:

“Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Elohim, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.” (Wahyu 1:8).

Bahkan Yesus sudah terbukti benar tatkala 2000 tahun sebelumnya Dia menubuatkan DENGAN TEPATNYA tentang “jihad Islam” yang salah-kaprah, karena tidak mengenal siapa TUHAN-NYA:

 “…akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu (murid-murid Yesus yang dianggap  musyirik) akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah (SWT). Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku” (Yohanes 16:2-3).

AKHIRNYA, “…pada waktu Tuhan Yesus dari dalam sorga menyatakan diri-Nya bersama-sama dengan malaikat-malaikat-Nya, dalam kuasa-Nya, di dalam api yang bernyala-nyala, dan mengadakan pembalasan terhadap mereka yang tidak mau mengenal Elohim dan tidak mentaati Injil Yesus, Tuhan kita. Mereka ini akan menjalani hukuman kebinasaan selama-lamanya (2Tim 1:7-9).

3 thoughts on “Apa itu Injil-Islami? Al-Injil Lewat Mulut Isa-Almasih Sendiri

  1. Allah SWT berfirman:

    يٰۤـاَهْلَ الْكِتٰبِ لَا تَغْلُوْا فِيْ دِيْـنِكُمْ وَلَا تَقُوْلُوْا عَلَى اللّٰهِ اِلَّا الْحَـقَّ ۗ اِنَّمَا الْمَسِيْحُ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ رَسُوْلُ اللّٰهِ وَكَلِمَتُهٗ ۚ اَ لْقٰٮهَاۤ اِلٰى مَرْيَمَ وَرُوْحٌ مِّنْهُ فَاٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرُسُلِهٖ ۗ ۚ وَلَا تَقُوْلُوْا ثَلٰثَةٌ ۗ اِنْتَهُوْا خَيْرًا لَّـكُمْ ۗ اِنَّمَا اللّٰهُ اِلٰـهٌ وَّاحِدٌ ۗ سُبْحٰنَهٗۤ اَنْ يَّكُوْنَ لَهٗ وَلَدٌ ۘ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِ ۗ وَكَفٰى بِاللّٰهِ وَكِيْلًا
    yaaa ahlal-kitaabi laa taghluu fii diinikum wa laa taquuluu ‘alallohi illal-haqq, innamal-masiihu ‘iisabnu maryama rosuulullohi wa kalimatuh, alqoohaaa ilaa maryama wa ruuhum min-hu fa aaminuu billaahi wa rusulih, wa laa taquuluu salaasah, intahuu khoirol lakum, innamallohu ilaahuw waahid, sub-haanahuuu ay yakuuna lahuu walad, lahuu maa fis-samaawaati wa maa fil-ardh, wa kafaa billaahi wakiilaa

    “Wahai Ahli Kitab! Janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sungguh, Al-Masih ‘Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) ruh dari-Nya. Maka, berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan, (Tuhan itu) tiga, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Dia dari (anggapan) mempunyai anak. Milik-Nyalah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung.”
    (QS. An-Nisa’ 4: Ayat 171)

  2. Shalom. Sebutkanlah namaNya yang benar dalam bahasa aslinya Ibrani yaitu Yeshua. Nama yang dikaruniakan kepadaNya jauh lebih berkuasa dari nama manapun yang ada di dunia. Bahkan setan pun gemetar mendengar namaNya walau hanya sekali disebut. Dialah Mesias/Mashiach dari keturunan Daud/David sebagai raja atas bangsa Israel seperti yang dijanjikan Adonai ( Tuhan ), juga sebagai Juruselamat/Moshiach oleh karena kematianNya sebagai korban penghapus dosa kita yang percaya. HaleluYah

  3. Katanya…darah orang kafir itu halal..(membunuh itu tidak apa2..sah2 saja..)
    Katanya kalau mati dalam perang jihad akan masuk sorga dan diberi 72 bidadari yg sexy2 buat istri.
    Katanya disorga akan dihalal kan meminum minuman yg diharam kan sewaktu didunia..(waktu didunia dilarang mabuk tpi kalau di sorga di persilahkan mabuk2an..kalau sudah mabuk di persilahkan masuk tenda2 yg ada bidadari nya..hehehee)..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *