Blog

Sang Putri Kerajaan Saudi Tak Berbusana Muslimah

Deena Abdul Aziz Al-Saud adalah seorang Putri dari Kerajaan Arab Saudi. Namun, Deena terlihat berbeda ketimbang wanita-wanita Arab lainnya. Deena tidak mengenakan hijab dan burka.

Sehari-hari, Deena yang lama menetap di New York, AS, memilih mengenakan gaya busana modern dan cenderung edgy.

Pada salah satu foto yang terpublikasi, terlihat Deena mengenakan kemeja bercelah terbuka di bagian lengan dan celana panjang longgar menyerupai kulot.

Lain waktu, Deena tak segan mengenakan rok mini yang dipadankan dengan jaket kulit hitam, seperti seorang musisi rock wanita.

Untuk urusan tata rambut, dia memilih gaya praktis dan dinamis, yakni pendek atau potongan rambut bob.

Pilihan Deena untuk tidak mengenakan hijab dan burka, ternyata banyak mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Alih-alih memikirkan komentar sinis orang lain, Deena tetap berpegang teguh pada pilihannya untuk berbusana sesuai selera dan kegemarannya.

Bisnis butik mode

Deena memiliki bisnis butik bernama D’NA yang berlokasi di Riyadh. Tidak sembarang konsumen bisa masuk dan belanja di butik milik Deena tersebut.

Sebab, Deena memilih dan mengundang sendiri pecinta mode yang diizinkan berbelanja di D’NA.

Rasa cintanya pada fashion, membuat Deena banyak berteman dengan sejumlah perancang busana papan atas di dunia. Alhasil, dia pun memiliki jaringan kerja mumpuni di ranah mode.

Hal ini sangat menguntungkanya bisnis butiknya yang selalu memajang koleksi-koleksi khusus dan koleksi terbatas dari sejumlah perancang busana serta label mode.

Deena adalah istri dari Pangeran Abdulaziz bin Nasser bin Abdul Aziz Al Saud. Mereka memiliki tiga orang buah hati, satu anak perempuan dan sepasang putra kembar.

Sumber: SN

4 thoughts on “Sang Putri Kerajaan Saudi Tak Berbusana Muslimah

  1. Putri Raja Arab tahu kalau Hijab hanyalah ayat-ayat titipan Umar kepada Muhammad agar disahkan menjadi ayat dari Alloh.
    GBU

  2. Hanya wanita yang tak percaya dirinya (karena jelek atau cacat dll) yang memuja jilbab dan burqa, dan niqab dg mendalilkan CANTIK ROHANI…. ha-ha-ha! Padahal cantik rohani itu hanya Allah yang berwenang menilainya. Hai perempuan, temukanlah dirimu, jangan dibiarkan ulama2 kuno yg menentukan nasibmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *