10 thoughts on “Surga Islami

  1. dasar , ajaran sesat ..!!! untuk melakukan perbuatan baik harus di -iming imingi dengan wanita cantik ..? Allah swt bukanlah Tuhan semesta Alam , tetapi iblis yang menyamar sebagai Tuhan dengan nama Baru yaitu … Allah swt …!!!
    disinilah penggenapan surah Al Hijr 15 . 39 . dimana perbuatan maksiat telah dipandang ummat islam sebagai perbuatan BAIK .
    bayangkan saja … seorang perampok , pembunuh dan pemerkosa dianggap sebagai nabi dan SURI TELADAN … Pengikutnya diwajibkan 5 kali sehari mengucapkan salawat agar sang nabi bejad tsb memperoleh kesejahteraan .
    — surah Al Ahzab 56 …. sesungguhnya Allah swt dan malaikat2nya bersalawat untuk nabi , hai orang2 yang beriman bersalawatlah kamu utk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya …
    — pada siapa lagikah Allah swt memanjatkan salawat itu …?
    — pada siapa lagikah malaikat2 ini memanjatkan salawatnya …? mungkinkah Tuhan dan malaikat2Nya akan memberi penghormatan pada seorang yang bejad moral ..?
    apakah Muhammad itu lebih mulia dari Allah swt dan malaikat2nya sehingga Allah swt perlu menghormat pada manusia bejad sekelas Muhammad …?

  2. Muhamad Rozi, buka nalar loe yg bego itu, jika perawan surga habis disetubuhi kembali jadi perawan buat apa tuhan ngasih 100 perawan bidadari, satu juga sudah cukuuup kan ?? …jika suami sibuk nge-sex lalu apa yg dilakukan si itri yang sama2 masuk surga…?? apa istri hanya bengong2 menyaksikan suami brzinah…atau si ngesex jg dg bidadari (lebian)?? ..loe dikibulin ngak nyadar ya,,,

  3. Islam tidak percaya kalau tempat Alloh ada di Kerajaan Surga, karena Surga hanya tpt maksiat orang-orang Islam pilihan.
    Kalau Alloh tidak ada di Surga berarti tempat Alloh ada di Ruang Hampa atau Neraka. Mungkin Alloh terusir dari Surga karena gk tahan meliat tingkah umatnya ngesex dan mabuk-mabukan tiap hari. Surga Islam sangat mirip sarang penyamun yg baru siap merampok.
    Memang aneh tapi nyata.
    GBU

  4. Hiiiiiiiiii ngeri banget surga Islam,kok mesjid t4 sembahyang muslim lebih suci ya?sorganya kayak tempat pelacuran yg isinya bidadari2 iblis ..miris sekali jadi kasihan mereka ini mw dibodoh bodohi…

  5. apakah masuk di akal sehat dan nurani manusia normal..
    gambaran syurga yang sedemikian menjijikkan,
    lebih tepat disebut sebagai tempat pelacuran massal,
    segala yang dilarang didunia, dihalalkan di syurga,
    apakah memang syurga itu tempat maksiat,
    atau otak saya yang tidak mampu mencerna?
    bukankah sorga itu SUCI adanya?
    kenapa menjadi sebegitu kotornya??

  6. @Muhammad amrozi
    Owhh.. aloh swt itu alamat tempat tinggalnya ka’bah di kota Mekkah ya..
    berarti bener yang dibilang kalo aloh swt itu batu hitam hajar aswad to?
    terimakasih atas kejujuran anda.
    kalo kafir berarti tidak percaya sama Muhamad saw dan aloh swt hajar aswad,
    maka saya bangga jadi kafir..
    sekali lagi terimakasih pencerahannya.

  7. Memang ajaran sesat,tolol,dungu, arab berhasil menipu manusia2 dungu dg janji2 menjijikan dr iblis muhamad..amppuuunn deh, dikaruniai hati nurani dan logika daribTuhan sejati ko ga dipakai.
    Tuhan Sejati Pencipta Alam Semesta pasti sedih melihat manusia2 ciptaanNya percaya bujukan iblis jahat yg haus darah..kasihann..miris.

  8. kalian kafir najis iri hati dengan kami kaum Muslim karena kami akan dapat 73 istri bidadari plus pelayan-pelayan mereka juga di syurga islam sedangkan kalian kafir najis cuma bisa melotot, ngiler, dan melongo serta menyesal, menangis di neraka jahanam melihat kami mukmin kawin dengan para bidadari Karena kalian Kafir Najis Tidak mau, enggan menyembah allah swt ilah kami yang tinggal di ka’bah kota mekkah

  9. kalau pria diberi kekuatan 100 laki laki di bumi untuk melakukan hubungan sex dengan 100 perawan tiap hari ..trus wanitanya di beri kekuatan apa ..?surga penuh prositusi ..surga yang aneh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *