Blog

Gadis 17 Tahun yang Lolos dari Usaha Perkosaan, Mungkin Dituntut

Pemerkosaan telah menjadi berita utama di Sonderberg, Denmark, baru-baru ini setelah beberapa wanita melaporkan diri mereka telah dilecehkan secara seksual oleh perilaku agresif dari para pencari suaka dan pengungsi pria Muslim di pusat pencari suaka lokal.

 

Dia seharusnya diam saja dan membiarkan diri diperkosa.

Terguda penyerang memukul gadis itu sampai jatuh ke tanah, melepaskan kancing celananya dan mencoba untuk menelanjangi gadis tersebut. Gadis itu berhasil mencegah dirinya diserang lebih lanjut dengan mengeluarkan semprotan lada dan menggunakannya terhadap penyerangnya.

Namun, pihak otoritas sekarang mengatakan bahwa wanita muda tersebut sangat mungkin menjadi tersangka kriminal. “Kepemilikian dan penggunaan semprotan lada adalah tidak legal, sehingga gadis itu kemungkinan akan diadili untuk hal tersebut,” juru bicara polisi lokal Knud Kirsten memberitahu TV Syd. Pria yang menyerang remaja tersebut melarikan diri dari TKP dan tidak ditangkap.

Sementara itu, sebuah klab malam di kota tersebut sekarang menolak tamu Muslim untuk masuk jika mereka tidak dapat berbicara bahasa Denmark, Inggris atau Jerman. Klab malam yang lain di Denmark juga dilaporkan sedang mempertimbangkan hal yang sama.

Ini Nana. Ia dan pacarnya dipukuli oleh seorang “remaja” Somalia di Denmark pada malam Natal. Jika mereka melakukan hal ini pada saat kita masih mayoritas, apa yang menurut anda akan terjadi pada saat kita telah menjadi minoritas? Mereka yang disebut “Anti-Rasis” dan politikus tengah mengatur kondisi kehidupan yang membawa kita kepada kehancuran. Ini adalah genosida (pembunuhan massal terhadap satu etnis atau suku bangsa). “Anti-Rasis” adalah kata kode untuk Anti-Orang kulit putih!

Sumber: BNI

 

One thought on “Gadis 17 Tahun yang Lolos dari Usaha Perkosaan, Mungkin Dituntut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *