Blog

Anggota ISIS Mengeksekusi Ibu Kandungnya Sendiri

Seorang militan ISIS mengeksekusi ibu kandungnya sendiri di depan publik di kota Raqqa di Suriah, karena ia telah meminta anaknya untuk meninggalkan kelompok tersebut, Syrian Observatory for Human Rights melaporkan pada hari Jumat.

Wanita itu yang berusia 40an tahun telah memperingati anaknya bahwa aliansi yang didukung oleh AS akan membumihanguskan ISIS dan memintanya untuk meninggalkan kota tersebut bersamanya, dilaporkan Yahoo News.

The Observatory melaporkan pada 29 Desember bahwa ISIS telah mengeksekusi lebih dari 2000 kaum sipil Suriah selama 18 bulan sejak mereka mendeklarasikan diri sebagai “kalifah” atas daerah yang mereka kontrol di Suriah dan Irak. Mereka membunuhi orang-orang karena homoseksualitas, mempraktekkan perdukunan dan murtad.

Sumber: CP

4 thoughts on “Anggota ISIS Mengeksekusi Ibu Kandungnya Sendiri

  1. Bagi Islam pemeggalan kepala atas nama Alloh haram dan sah hukumnya biarpun ibu kandung sendiri. Memang cukup bejad dan biadap ajaran Alloh ini, bila dibandingkan dgn yg tidak punya agama.
    Mungkin Alloh Islam suka sekali darah manusia.
    Untuk itulah Islam ada dan dibesarkan Muhammad.
    Umat Islam yg paling pintar sekalipun, tutup mata dgn ajaran kebiadapan ini.
    GBU

  2. jangan heran, nabi palsu muhammad sendiri aja tidak mau berdoa bagi almarhum ibunya dengan alasan allah nya melarang dia melakukan hal itu. dilain pihak nabi palsu ini mengajarkan bahwa umatnya harus mengagungkan dan menghormati ibu, wanita, bla..bla…bla. Nabi ini dendam pada ibunya yg membuangnya sejak kecil ke org lain utk menyusuinya. org yg menyusuinya lalu memulangkannya kembali kepada ibunya krn nabi palsu ini saat masih kecil itu sering epilepsi atau ayan, dan pada jaman itu dianggap kena sakit berbahaya, nanti setelah dewasa malah kondisi ini dianggap kemasukan atau kesurupan jibril, bukti situasi saat menerima wahyu allah WTS. inilah islam nabi palsu dari jaman lalu hingga sekarang yg tak pernah berubah bejat dan jahatnya.

  3. dalam islam darah siapapun halal ditumpahkan asal teriak allohuakbar…membunuh biasa saja …nyawa ayam jauh lebih berharga dibanding nyawa manusia …asal atasnama alloh swt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *