Blog

Pria Muslim Boleh Memperkosa Wanita Non-Muslim

Pria Muslim Boleh Memperkosa Wanita Non-Muslim Untuk Memberinya Pelajaran, klaim seorang profesor wanita Muslim.

Seorang profesor wanita Islam menimbulkan kontroversi dan debat ketika ia mengklaim bahwa Allah memberikan ijin bagi pria Muslim untuk memperkosa wanita non-Muslim untuk “mempermalukan” mereka.

Klaim yang berani itu dibuat oleh Suad Saleh, yang adalah seorang profesor dari Universitas Al-Azhar di Kaira, Mesir yang terkenal pada saat sebuah wawancara yang dilakukan oleh TV Al-Hayat.

Menurut laporan The Inquisitr News, di dalam video yang ditayangkan oleh LiveLeak, Saud Saleh mengatakan bahwa pemerkosaan itu diijinkan pada saat terjadi “peperangan legal” antara Muslim dan musuh-musuh mereka. “Tawanan-tawanan perang wanita di dalam peperangan adalah ‘milik anda sendiri’. Untuk mempermalukan mereka, mereka menjadi properti dari pemimpin pasukan, atau seorang Muslim, dan ia dapat berhubungan seks dengan mereka sama seperti ia berhubungan seks dengan istri-isrinya,” demikian dikatakan Saleh.

 

 

Sumber: India

34 thoughts on “Pria Muslim Boleh Memperkosa Wanita Non-Muslim

  1. Ternyata LEGAL memerangi MUSLIM sesuai pendapat si Gomer. Ini buktinya:

    Surah Muhammad: 4

    Apabila kamu bertemu (di medan perang) dengan orang-orang MUSLIM maka pancunglah batang leher MUSLIM, sampai batas apabila kamu telah melumpuhkan gerak mereka maka kuatkanlah ikatan (tawanlah) mereka, lalu (kamu boleh) membebaskan mereka sesudah(nya) atau (kamu boleh juga melepaskannya) dengan menerima tebusan sampai perang meletakkan beban-bebannya. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

    An-Nissa 89
    Mereka ingin supaya kamu menjadi MUSLIM sebagaimana mereka telah menjadi MUSLIM, sehingga kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan siapapun di antara mereka sebagai orang-orang dekat, hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling , tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi teman dekat, dan jangan (pula) penolong,

    Al Anfal 30
    Dan , ketika orang-orang Muslim memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.

    Al Anfal 39
    Dan perangilah MUSLIM, supaya jangan ada fitnah dan supaya kepatuhan semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari keMUSLIMan) , maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

    QS 9:5 Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang MUSLIM itu di mana saja kamu jumpai, pancunglah tiap-tiap ujung jari MUSLIM.

    Berperang itu legal untuk memerangi MUSLIM dimana pun MUSLIM berada. 👍

    1. COBALAH KAUM MUSLIMIN INTROSPEKSI AYAT-AYAT QURAN DI BAWAH INI, dengan MENGGANTI atau MENUKAR kata “ORANG KAFIR” dengan kata “ORANG MUSLIM”. Kemudian RASAKAN BAGAIMANA PERASAAN MUSLIM!

      · Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang muslim yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (Q.9:123)
      · Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris; terror) ke dalam hati orang-orang muslim, maka PENGGALLAH KEPALA orang muslim dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang muslim. (Q.8:12)
      · BUNUHLAH orang-orang muslim itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)
      · Dan BUNUHLAH muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)
      · PERANGILAH muslim, niscaya Allah akan MENYIKSA muslim dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN muslim dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)
      · Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang muslim itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati… (Q.9:28)

  2. Maaf, ikut comment..
    Islam agama yg baik dan penuh kasih, sama seperti nasrani.
    Allah itu suci dan maha baik.
    Iblis penuh kejahatan termasuk membunuh, memperkosa dan penuh hawa nafsu, dll.
    Bila terdapat ajaran memperkosa adalah baik dan Halal, DAN di perintahkan oleh Allah ??
    Perlu di pertanyakan apakah Allah mana yg seperti itu ?
    Allah maha baik dan suci ATAU Iblis yg berperan ???
    Secara logika manusia, pastinya kita bisa menjawab dan membedakan nya.

  3. Di dalam peperangan legal,…yang menjadi pemenang berkuasa atas yang kalah,…trus siapa yang suruh perang,…yang namanya perang itu kalau tidak hidup ya mati,…apapun yang ada dalam wilayah peperangan itu milik anda sebagai pemenang,…yang haram itu kalau memakan haknya orang lain,…dan wanita yang ada dalam wilayah peperangan,..syah menjadi milik pemenang perang,..tidak ada yang namanya memperkosa,…karena itu kesalahan bahasa,…

  4. Ramai komen disini tak tahu hadis dan al quran…. baca sikit. Betul katanya pada wanita yg menjadi milik tentera islam selepas berlaku perang antara negara islan dan bukan islam…. mereka ketogori hamba…. islam itu indah

    1. Islam itu indah karena apa ?
      Apakah karena diperbolehkan memperkosa ?
      Berarti ada kemungkinan anda cari gara-gara, kemudian terjadi perang, sesudah itu tercapai keindahan memperkosa wanita yang kemungkinan mereka tidak ikut perang ???
      Dan untuk mempermalukan ?
      Binatang saja tidak begitu.

      1. Di dalam peperangan legal,…yang menjadi pemenang berkuasa atas yang kalah,…trus siapa yang suruh perang,…yang namanya perang itu kalau tidak hidup ya mati,…apapun yang ada dalam wilayah peperangan itu milik anda sebagai pemenang,…yang haram itu kalau memakan haknya orang lain,…dan wanita yang ada dalam wilayah peperangan,..syah menjadi milik pemenang perang,..tidak ada yang namanya memperkosa,…karena itu kesalahan bahasa,…

    2. kalo saat pendudukan tentara serbia di bosnia bagaimana nih?? itu saat perang….kejadian berbalik arah….(senjata makan tuan)…don’t playing victim anymore bro…..

  5. ALLAH MENCIPTAKAN ALAM SEMESTA DAN KEHIDUPAN SUDAH SEMPURNA. MASA BIKIN ALKITAB HARUS DISEMPURNAKAN LAGI OLEH ALQURAN ?

  6. DALAM SEPULUH PERINTAH ADA TERTULIS BAHWA MANUSIA TIDAK BOLEH BERZINAH. TUHAN TIDAK BERUBAH, DARI DULU SAMPAI SEKARANG.
    KALAU NON MUSLIM KALAH PERANG, MAKA TAWAN WANITANYA DENGAN BAIK. JANGAN DIPERKOSA, KARENA MEMPERKOSA ADALAH DOSA.

  7. Inilah fakta Islam yg sebenar-benarnya yg pendapat sang Prof. sinting, adalah orang sinting. Ukuran moral di agama Islam jauh lebih rendah bila dibandingkan dgn norma adat suku-suku di Indonesia. Pendapat sang Prof. adalah sesuai dgn Islam sebenarnya sesuai juga dgn moral bejad Muhammad.
    Ini yg di sebutkan Ajaran nabi palsu di Alkitab:
    Membalikkan kejahatan menjadi kebenaran. Melihat terang menjadi gelap dan gelap menjadi terang.
    GBU

  8. Astaghfirullah… dia bicara Allah membolehkan hal seperti itu dalam perang, kalau berani seharusnya dia mengkutip ayat Al Qur’an mana yang membolehkan. Dia memfitnah Allah SWT, dan mengotori Al Qur’an dengan ucapan nista ini.

  9. Dalam ajaran agama yg ada di dunia tak ada yg mengajarkan pemerkosaan. Kecuali ajaran muslim. Banyak memang ayat yang tak masuk logika dalam Quran seperti ayat pemenggalan pemerkosaan dan ayat ayat intoleran yg banyak bertebaran di Quran. Karenanya dengan menggunakan akal sehat dan hati jujur seharusnya saudaraku muslim harus mengkaji ulang apa itu benar firman Allah SWT? Gue sendiri dengan logika sehat berpikir tak mungkin Allah menganjurkan pemerkosaan permusuhan apalagi pembunuhan. Yuk kita cari ajaran agama yg masuk logika.

    1. Akal sehat anda sudah benar tidak ada agama di dunia yang mengajarkan pemerkosaan, tapi mempertanyaan kebenaran Al Qur’an kayaknya anda sering membaca tulisan di media, bukan hasil telaah terhadap Al Qur’an. Profesor wanita itu sinting, dan wajar pendapatnya dipercayai oleh sebagian orang yang memang membenci agama Islam dan Al Qur’an. Sehingga pendapat pribadinya benar adanya dalam Al Qur’an. Fitnah yang keji terhadap kitab suci umat Islam.

  10. kok Muhammad s.w.t???hahaha…
    dasar orang ga tahu Islam!!!!dajjal seperti kamu ini yg selalu merusak..najis..mengotori dunia..ke laut aja..

  11. Wow..wow santai bro, ingat bukan salah islam nya tpi orang nya yang tidak berpikir dahulu sebelum berbuat, agama islam adalah agama yang paling sempurna karna apa agama kristen,budah,hindu udah tau bahwa akan datang utusan tuhan untuk menegakan keadilan. Ya itu adalah nabi muhammad s.w.t karna apa nabi muhammad adalah yang mendapatkan wahyu dan turunya al quran nur karim. Injil,taurat,zabur itu di bawa zaman nabi isa,musa,satu lagi nama nabi saya lupa. Makanya al quran di turunkan di muka bumi untuk melengkapi smua kitab kalian wahai non muslim. Maaf jika ucapan saya menyakiti kalian.

    1. Oh jadi gitu menurut anda….????
      Skrng sy bertanya kepada anda, tdk panjang pertanyaannya cuma logika aja….
      1. Apa anda yakin Alquran yg anda baca itu benar Alquran yang diturunkan dari Allah buat Muhamad….????
      2. Apa anda percaya sama Yesus tidak…????
      Itu aja pertanyaannya…..
      Karna saya rasa Alquran kalian sdh disabotase alias ditambah” dari manusia” biadab….
      Yang ngajarin buat seks dan banyak hal lainnya yg jauh dari peintah Allah….

    2. ALLAH MAHA SEMPURNA. DIA MEMBUAT ALKITAB TIDAK PERLU DISEMPURNAKAN OLEH KITAB LAINNYA. APAKAH ADA YANG TERLEWATKAN SEHINGGA HARUS DISEMPURNAKAN OLEH QURAN ?
      WAHAI SAUDARAKU, BERPIKIRLAH DENGAN SEKSAMA PAKAI LOGIKA. THANKS

    3. Semua agama adalah benar selagi mengikuti apa yang di ajar oleh para nabi agama masing2..tetapi salah apabila menyalah guna kan agama untuk berbuat jahat..mana2 agama mempunyai hala tuju yang baik..menggalakkan setiap orang untuk berbuat baik..soal prof ini mengatakan bhwa pria muslim bisa memperkosa wanita non muslim adalah salah sama skali..krna itu hanya pndapat peribadinya sndri..dan ia mungkin telah baca d al quran bhwa pria muslim bisa memperkosa wanita non muslim ketika d medan perang..tapi persoalannya..jaman itu jaman para nabi..jadi kenyataan ini tidak boleh di pakai langsung..krna jaman yg berbeda..jauh d hujung dunia bedanya..

      1. lelew said,
        “ia mungkin telah baca d al quran bhwa pria muslim bisa memperkosa wanita non muslim ketika d medan perang..”

        1. Mungkin pernah baca atau tidak mungkin pernah baca tidak akan mengubah fakta bahwa Islam dan Muhammad mengajarkan untuk memperkosa wanita non muslim.

        2. Dilakukan di medan perang atau tidak, tak akan mengubah fakta islam mengajarkan kebencian terhadap non muslim.

        lelew said,
        “tapi persoalannya..jaman itu jaman para nabi..jadi kenyataan ini tidak boleh di pakai langsung..krna jaman yg berbeda..jauh d hujung dunia bedanya..”

        1. Persoalannya jaman itu bukan jaman para nabi sebab islam hanya punya satu orang manusia yang mengaku sebagai nabi, nabinya Islam. Selain itu, Islam mencaplok nabi-nabi agama lain dari bangsa lain dan mengislamisasi mereka.

        2. Persoalannya bukan pada apakah jaman itu jaman para nabi atau bukan. Jangan suka berdalih karena perintah Muhammad untuk memperkosa wanita muslim merupakan sunnah Muhammad.

        3. Persoalan berikutnya bahwa sunnah nabi tidak mengenal jaman atau tidak dibatasi jaman. Sunnah tetap berlaku sepanjang Islam ada di muka bumi. Menyangkali apa yang disunnahkan Muhammad searti dengan pengingkaran terhadap Muhammad dan terhadap allah swt.

        4. Barangsiapa ingkar pada allah swt dan nabinya, akan mendapat siksa yang maha pedih di jahannam. 🤔

  12. nah, benarlah kesahihan hadist nabi mengenai budak2 sex rampasan perang dalam islam, dan kalau ada slimmer yg membaca topik ini lalu serta merta berdalih hadist tersebut palsu, lalu bagaimana dg statemen profesor ini? apa statement beliau ini ikut2an dianggap palsu pula…?
    islam adalah mimpi buruk dalam tidur panjang kafir…

  13. wah, kalau perempuannya islam sih memang modelnya seperti ini, makanya mereka iri dan cemburu sekali terhadap wanita non muslim, karena wanita non muslim jauh lebih segalanya dibanding mereka. Perempuan muslim jauh lebih berpendidikan, lebih pandai, lebih cantik, lebih terhormat, lebih bersih, lebih terpelajar, lebih menarik, lebih beradab, lebih kaya, lebih maju, lebih segalanya dibanding mereka. Jadi mereka iri dan dengki sehingga membalasnya secara langsung dengan berkomentar seperti diatas. agama ini, isinya, allahnya, nabinya, memang kotor dan kita non muslim bersyukur karena bukan kelompok mereka ini. Dunia sangat jijik dengan kehadiran mereka ini, dan alam lagi membersihkan dirinya karena dan dari kotoran ini dengan membuat mereka saling bunuh dimanapun, bukankah ini yg sedang terjadi sekarang ini ??? Syukurlah mereka mulai binasa bukan oleh perbuatan kita tapi oleh semua kejahatan mereka sendiri. Allah kita yg sejati tak akan membiarkan kejahatan mereka meraja lela dan terhina oleh allah mereka yg adalah allah palsu dan iblis bertopeng illah yg sejati. islam hanya menunggu kehancuran total. dan waktunya sudah dekat.

  14. Kalau muslim boleh memperkosa wanita non muslim ..apakah non muslim boleh memperkosa wanita muslim…? dengan alasan yang sama …? islam tidak pernah jauh otaknya dari sejengkal dibawah pusar…

    1. ingat dengan perang bosnia? jika ada pasukan kafir yg memperkosa wanita muslim itu dinamakan kejahatan perang, dan mereka harus dan sudah dihukum, baik hukum mahkamah internasional dan terutama oleh suara batinnya masing2 pelaku, kalau dalam islam??? walahualam…

  15. Jadi kepingin ikut perang, disamping memuliakan allah swt, gue dapat hadiah bebas memperkosa wanita hasil jarahan. Ini baru namanya allah swt. Tak ada allah lain seperti Dia.
    Ayo ikut perang……. Mantap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *