Video

Sanggahan Saifuddin Ibrahim terhadap Video Anak-anaknya untuk Kembali kepada Islam

Saifuddin Ibrahim yang murtad dari Islam “diserang” oleh anak-anaknya Fikri Khomeini, Saddam Hussein, dan Moammar Khadafi untuk kembali kepada agama Islam. Berikut video sanggahan Saifuddin Ibrahim yang sudah yakin dengan imannya yang sekarang. Kebenaran hanya adalah di dalam Alkitab yang tidak dapat disanggah oleh siapapun. Saifuddin mengatakan tidak akan kembali kepada Islam lagi karena telah menemukan Kebenaran, yaitu Yesus Kristus.

Al-Quran Surah Al-Ahqaf 46:9, “Katakanlah: “Aku (Muhammad) bukanlah rasul yang pertama diantara rasul-rasul dan aku (Muhammad) tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku (Muhammad) dan tidak (pula) terhadapmu. Aku (Muhammad) tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku (Muhammad) dan aku (Muhammad) tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan”.”

Yohanes 14:6, “Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.”

76 thoughts on “Sanggahan Saifuddin Ibrahim terhadap Video Anak-anaknya untuk Kembali kepada Islam

  1. I think your page needs some fresh articles. Writing manually takes a
    lot of time, but there is tool for this boring task, search for: Boorfe’s tips unlimited content

  2. Saudara udin alias S.I.
    Kami tdk sedikitpun merasa marah atau rugi atas murtadnya engkau. Siapa pun bebas memilih keimanannya krn dlm beragama tdk ada paksaan. Itu urusan anda dg Tuhan YME.
    Dan subhanalloh, Alloh SWT pun tdk merugi sedikitpun atas murtadnya kamu. Justru kamu lah yg merugi, yg menukar aqidah iman mu dg hrg yg sedikit.

    فَكَفَرُوا وَتَوَلَّوْا وَاسْتَغْنَى اللَّهُ وَاللَّهُ غَنِيٌّ حَمِيدٌ

    “Lalu mereka ingkar dan berpaling; dan Allah tidak memerlukan (mereka). Dan Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji.”
    (QS. At Taghobun: 6)

    “Dan di antara manusia ada yang menyembah Allah hanya di tepi; maka jika dia memperoleh kebajikan, dia merasa puas, dan jika dia ditimpa suatu cobaan, dia berbalik ke belakang.Dia rugi di dunia dan di akhirat. Itulah kerugian yang nyata.” (Al-hajj 11)

    Kalo mau murtad silahkan, kami tdk berhak melarang
    Tapi yg disayangkan adalah tindakan & kelakuan mu stl murtad.
    Kenapa anda stl murtad mengajak & menyeret orang lain utk murtad??
    Kenapa anda stl murtad menjelek-jelekan, berdusta, menebar fitnah, menghina, mengejek agama yg tlh kau tinggalkan??
    Apa salah agamu yg dahulu kau imani kemudian jd kau benci?
    Agama itu tdk salah, yg salah adalah kau sendiri krn dangkal iman & ilmu mu. Sifat anda yg oportunis, pragmatis & mau enak nya sj tanpa usaha & iman yg kokoh.

    Di angan2 mu, ajaran (dogma/doktrin) agama mu yg baru lbh enak krn hedonis (duniawi) walaupum sesat & menyesatkan.
    Dpt duit gratis, jalan2 kemana jd gembala, bisa mabok, makan babi, ritual ibadahnya “asyiik abizz” joget, nyanyi2, minum anggur/tuak, khutbah berkoar2 ludah ampe muncrat spt org kesurupan “roh demit” dan yg PALING MENGHEBOHKAN adalah dijamin masuk “surga palsu” nya IBLIS (raja setan tukang tipu) alias “pepesan kosong” melalui kisah tragedi penyaliban yg diselewengkan jd dongeng doktrin “Penebusan Dosa” (dongeng hiburan bagi kaum pendosa & maksiat).

    Kalau kelakuan & tindakan mu sdh spt ini, maka kami umat Islam tdk bisa mentolerir anda lagi.
    Kalo mau murtad, murtad lah tapi jangan terus bertingkah tdk terpuji seperti itu.

    Sekali lagi, silahkan manusia bebas memilih mau pilih agama & kepercayaannya terserah kalian masing2. Itu urusan manusia dg Tuhannya.

    Maka sembahlah selain Dia sesukamu! (wahai orang-orang musyrik). Katakanlah, “Sesungguhnya orang-orang yang rugi, ialah orang-orang yang merugikan diri mereka sendiri dan keluarganya pada hari Kiamat.” Ingatlah! Yang demikian itu adalah kerugian yang nyata.” 
    (Az-Zumar 15)

    Katakanlah (Muhammad), “Apakah perlu Kami Beritahukan kepadamu tentang orang yang paling rugi perbuatannya?” (Yaitu) orang yang sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia, sedangkan mereka mengira telah berbuat sebaik-baiknya.” (Al-kahf 103-104)

    Satu hal yg perlu diingat, pilihlah agama yg benar yg diturunkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, yg menurunkan agama & kitab2nya melalui para nabi/rasul adalah sbg pedoman hidupnya di dunia agar selamat di akhirat nanti.

    Yaitu agama tauhid, yg berserah diri & hanya mnyembah kepadaNya, yg diridhoiNya yaitu Islam.
    “Sesungguhnya agama yang diridhoi disisi Allah hanyalah islam.” (QS Ali Imraan : 19)

    “Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi..” (QS Ali Imraan : 85)

    1. Benar sekali. Kalau dalam hukum islam orang yang murtad lalu memusuhi keyakinan lamanya maka boleh diperangi. Tapi karena kita berhukum kepada UUD NRI 1945 maka tidaklah mengapa anda keluar dari islam toh siapapun gaakan dirugikan dengan murtadnya anda kecuali anda sendiri.

  3. Dan hati2 lah kalian…
    Jagalah perkataan kalian yg suka mengejek & mengolok2 …..

    Kemudian, akibat orang-orang yang mengerjakan kejahatan adalah yang lebih buruk, karena mereka mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka selalu memperolok-oloknya. (QS. Ar-Ruum [30]: 10)

    ذَلِكَ جَزَاؤُهُمْ جَهَنَّمُ بِمَا كَفَرُوا وَاتَّخَذُوا آَيَاتِي وَرُسُلِي هُزُوًا

    Demikianlah balasan mereka itu neraka Jahannam, disebabkan kekafiran mereka dan disebabkan mereka menjadikan ayat-ayat-Ku dan rasul-rasul-Ku sebagai olok-olok. (QS. Al-Kahfi [18]: 106)

    Dan apabila dia mengetahui sedikit tentang ayat-ayat Kami, maka ayat-ayat itu dijadikan olok-olok. Merekalah yang memperoleh azab yang menghinakan. (QS. Al-Jaatsiyah [45]: 9)

    ذَلِكُمْ بِأَنَّكُمُ اتَّخَذْتُمْ آَيَاتِ اللَّهِ هُزُوًا وَغَرَّتْكُمُ الْحَيَاةُ الدُّنْيَا فَالْيَوْمَ لَا يُخْرَجُونَ مِنْهَا وَلَا هُمْ يُسْتَعْتَبُونَ

    Yang demikian itu, karena sesungguhnya kamu menjadikan ayat-ayat Allah sebagai olok-olokan dan kamu telah ditipu oleh kehidupan dunia, maka pada hari ini mereka tidak dikeluarkan dari neraka dan tidak pula mereka diberi kesempatan untuk bertaubat. (QS. Al-Jaatsiyah [45]: 35)

  4. Udiiinnnn
    Mati konyol kau…
    Bukan di salib, tp ditiang jemuran atau tiang listrik…
    Jaga mulutmu…. krn yg kau keluarkan dr itu akan menuai akibatnya…
    Kau tukar iman mu yg dangkal dg hrga yg murah & hina demi duniawi yg tdk seberapa….

    Ngaku mantan ustadz tp spt biasa…modus demi fulus

    Bacalah ini:
    Surat 2 ayat 174 – 175
    174. Sesungguhnya orang-orang yang Menyembunyikan apa yang telah diturunkan Allah, Yaitu Al kitab dan menjualnya dengan harga yang sedikit (murah), mereka itu sebenarnya tidak memakan (tidak menelan) ke dalam perutnya melainkan api, dan Allah tidak akan berbicara kepada mereka pada hari kiamat dan tidak mensucikan mereka dan bagi mereka siksa yang Amat pedih.
    175. mereka Itulah orang-orang yang membeli kesesatan dengan petunjuk dan siksa dengan ampunan. Maka Alangkah beraninya mereka menentang api neraka!

    Surat 4 ayat 44
    “Apakah kamu tidak melihat orang-orang yang telah diberi bahagian dari Al kitab ? mereka membeli (memilih) kesesatan (dengan petunjuk) dan mereka bermaksud supaya kamu tersesat (menyimpang) dari jalan (yang benar)”

    Surat 16 ayat 95
    “Dan janganlah kamu tukar perjanjianmu dengan Allah dengan harga yang sedikit (murah), Sesungguhnya apa yang ada di sisi Allah, Itulah yang lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

    QS AL BAQARAH:79

    Maka kecelakaan yg besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; “Ini dari Allah“, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan.

    Alangkah buruknya (hasil perbuatan) mereka yang menjual dirinya sendiri dengan kekafiran kepada apa yang telah diturunkan Allah, karena dengki bahwa Allah menurunkan karunia-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya diantara hamba-hamba-Nya. Karena itu mereka mendapat murka sesudah (mendapat) kemurkaan. Dan untuk orang-orang kafir siksaan yang menghinakan.
    (QS AL BAQARAH:90)

    Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: “Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani.” Demikian itu (hanya) angan-angan mereka (Yahudi dan Nasrani) yang kosong belaka. Katakanlah: “Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar.”
    (QS. Al-Baqarah’ 2:111)

  5. @setia budi,…..
    Seperti yang di jelaskan oleh saudara Dajjal,…..terbukti kan bahwa kitab suci Al-qur’an lebih unggul dalam segala hal dan mustahil manusia bisa menandingi wahyu Allah Tuhan pencipta alam,…ini membuktikan bahwa Nabi Muhamad adalah seorang Rasul Allah. Sekali pun anda mengerah kan profesor seluruh dunia tetap Al-qur’an lebih unggul itu pasti.

  6. @Sion,
    Akal dan fikiran manusia tidak perlu tinggi-tinggi amat untuk mengenal Yesus adalah Tuhan, cukup hanya tahu baca dan bisa mengerti Firman Tuhan, kamu sudah bisa tahu bahwa Yesus adalah Tuhan. Tanpa Firman Tuhan sangat sulit bisa kenal Tuhan. Itu sebabnya Tuhan dan Firman Tuhan menyatu dan tidak bisa dipisahkan.
    Beda dengan Alloh Arab firman Al-illah Arab dan sabda-sabda Muhammad dianggap umat Islam menyatu.
    Anehnya apa yang sudah diucapkan Muhammad bisa ada beda pemikiran dengan apa yang dituliskan Utsman Cs. maka ada tafsir, yang anti tafsir juga ada, dan yang multi tafsir juga ada, jadi kacau.

    @Husin,
    Ada Islam yang sesungguhnya dan ada juga Islam yang tidak sesungguhnya padahal kiblat satu harus ke jamban, satu arah, satu hati, satu komando. Buat apa itu kiblat kalau ada Islam sesungguhnya ada yang tidak sesungguhnya??
    Menurut ISIS meraka Islam sungguhan, apa kamu sudah pernah tanya ISIS kamu Islam sungguhan atau Islam ecek-ecek??
    Coba tanya ISIS haram atau halal membunuh kafir?? jangan tanya ke saya.
    Rahmatnya hanya untuk sesama umat Islam saja, tetapi kiamat bagi yang kafir.
    Makanya yang PALSU itu selalu disebut orang “sangat mirip” dengan aslinya.
    Ajaran Tuhan ASLI mengasihi dan mencintai semua manusia, Tampa SARA.
    Ajaran Alloh Palsu juga mirip, sepertinya baik buat sesama tetapi buas buat yang berbeda.
    Baca dulu Al-Quranmu baik-baikya. Membunuh jihad tidak pandang bulu kafir bail atau kafir menyerang, langsung dapat bonus 72 bidadari berdada montok.
    GBU

  7. @Husin,
    Arah kiblat kog bentuk jamban?? Waktu jambannya pernah di curi, kiblat umat Islam ke mana?? muter-muter cari sendiri atau ke istana Dewa Hubal Kabbah??

    Pikiran kamu saja yang belum sampai kalau Yesus adalah Tuhan. Diterangkan sama kamu juga percuma.
    Itulah BEDA Alloh Arab dengan Tuhan Kristen.
    Tuhan Kristen baik mau menjadi sama dengan manusia dan rela mati untuk manusia ciptaan tanganNya.
    Alloh Arab hanya gila-gila disembah (sok kuasa) dan minta umatnya bunuh kafir yg tidak menyembah dia (bengis). Jelas BEDA bukan??
    Mau pilih Alloh Arab atau Tuhan Yesus itu adalah keputusan kamu, benar memilih Tuhan saja belum tentu masuk surga tetapi salah pilih Tuhan sudah pasti neraka.
    GBU

    1. @setia budi,….
      anda jangan sembarangan bicara,…membunuh orang kafir yang tidak menyerang itu haram hukumnya,…..anda harus rasional kalau bicara,….kami di ajarkan berbuat baik dan di larang berbuat kejahatan,….karena islam yang sesungguh nya harus menjadi rahmat bagi semesta alam,…dan tentunya setan tidak akan tinggal diam,….sehingga ada sebagian yang berlaku kejahatan.

      1. @Si o’on … untuk membantu jawaban pertanyaan nya mas. ini bukti bahwa Yesus adalah Tuhan
        Yohanes 13:13 Kamu memanggil Aku: Guru dan YAHWEH / TUHAN. Dan kamu berkata benar, sebab Akulah Dia.
        Yohanes 10:30 Aku dan TUHAN/Bapa adalah satu/ESA!” dan masih banyak ayat lain yg berkaitan dengan ke illahian Yesus… Allah Bapaku.

      1. Apakah anda tahu, sewaktu muhammad hijrah ke medinah, arah kiblat adalah yerusalem?

        Makanya baca quran, hadis, sirat yg bener. Jgn cuman baca dari web gadungan.

        Coba baca al baqarah 142-144, dan bantu jelaskan dan memberi hidayah ukhuwah islamiyah anda bahwa kiblat dari awal adalah mekah. Atau anda jangan2 tidak bisa bahasa arab?

  8. @Husin,
    Kamu mau nyembah Batu Hitam berbentuk jamban, setiap hari saya tidak perduli.
    Bagus mana nyembah Tuhan yang menjadi manusiakah
    atau
    menyembah “tangan kanan” Alloh Islam Batu Hitam berbentuk jamban??
    GBU

    1. @setia budi,….
      Yesus kan bukan tuhan,….ini fakta yang di lihat oleh mata anda sendiri dan anda bisa menggunakan akal-fikiran yang di berikan oleh Allah tuhan pencipta,….sedangkan batu hitam hajar aswat hanya sebagai patok arah supaya kompak supaya indah serasi,….samalah kalau anda punya tanah kan butuh patok,….iyakan,….cuma sebuah patok untuk latihan biar umat selalu kompak,….ketika sholat umat islam itu satu imam,…satu komando,…satu arah,…satu Allah,..agar umat islam tidak bercerai-berai kalau di ganggu setan.

  9. @Dajjal,
    Imani saja agama Islammu itu, jangan ikut campur dengan keimanan orang lain.
    Isa yang kau kenal bukanlah Tuhan Yesus yang kami kenal.
    Imani Isamu dengan ayat yang terinspirasi makhluk Goa Hira Al-Quran susunan Utsman Cs. jangan campur-campur dengan ayat-ayat yang tidak kamu imani. Ikuti relnya mengenal Isa pake Al-Quran dan mengenal Tuhan Yesus pale Alkitab. Kalau kamu campur-campur otak kamu jadi kacau.
    GBU

    1. @setia budi,….
      anda mengatakan Tuhan Yesus,…padahal sa’at mejalani takdir penyaliban dia tidak maha kuasa atau tidak ada perlawanan artinya menyerah saja,….kok anda panggil Tuhan,..ini tidak bisa di terima akal-fikiran,…karena apa iya tuhan bisa di hina dan di sakiti bukan kah Tuhan itu bersifat maha kuasa.

  10. ane udah baca baca buku karyanya..
    yang jelas saipudin Ibrahim ngawur, Kristen GOBLOK!

    NUBUAT YANG BELUM TERGENAPI

    “Dan sungguh, dia (‘Isa) akan memberi pengetahuan (tanda) akan datangnya hari kiamat. Karena itu, janganlah kamu ragu tentang hari (Kiamat) itu, ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.” (QS. Az-Zukhruf : 61)

    Penjelasan :

    Isa akan menjadi pertanda (pengetahuan) akan datangnya hari kiamat dengan kedatangannya untuk yang kedua kalinya ke dunia untuk menghakimi yang salah dan yang benar (Hakim yang adil).

    “Tidak ada seorang pun di antara Ahli Kitab yang tidak beriman kepadanya sebelum kematiannya. Dan di HARI KIAMAT nanti dia (‘Isa) akan menjadi SAKSI terhadap mereka.” (QS. An-Nisa’ : 159)

    HARI KIAMAT ITU HARI TERAKHIR

    Pada HARI TERAKHIR banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? (Matius 7:22)

    PADA WAKTU ITULAH ISA AKAN BERSAKSI KEPADA MEREKA DAN BERKATA :

    “Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!” (Matius 7:23)

    Masalahnya di sini Yahudi maupun Muslim tidak menyebut Yesus dengan sebutan Tuhan, dan Yesus berkata seperti itu sama MURIDNYA bukan HAMBANYA, jadi tidak ada itu alasan menolak kesaksian palsu dari hambanya atau dari Nabi palsu, kenapa..?? Ya karna ketika Yesus berkata seperti itu dia tidak mengajarkan untuk menyembah dirinya.
    Hehehe…

    1. Ya ialah kamu bunuh:orang kalian kn pembunuh! Maknya kalian jadi teroris.dasar ISIS lo.tapi kalo kalian dibilng isis ngk trima kalian,munafik macam…….!Tuhan kalian kn nyuruh kalian membunuh

      1. @putra,….
        kasihan deh luu,…yang anda ajak komen ya atau komel-komel itu tanggal nya sudah kadaluarsa,…mungkin saja orang nya sudah alamrahum,…

      2. Anda ga paham ajaran islam gausah berkomentar yang tidak2. Isis sejatinya bukan islam tapi kelompok radikal yang mencatut nama islam dalam aksinya. Kalau saudara Ridwanzae3 tadi bilang mau membunuh mohon dimaafkan tapi asal anda tau apakah anda bisa begitu yakin islam mengajarkan bunuh membunuh sedangkan kitab anda sendiri juga gaada bedanya. Malah lebih sadis lagi ajarannya

  11. Terpujilah Nama Tuhan Yesus kristus yg telah bernubuat mengembalikan dombanya yg sesat (bpk. Saifudin ibrahim) kembali ke jalan yg benar..
    Kata YESUS : Tidak ada seorangpun yg bisa datang kepada BAPAK (ALLAH DI SORGA) Kalau tidak melalui Aku(YESUS)
    Halleluya…!!
    Puji Tuhan ..!!!

  12. 100% Tuhan 100% manusia, inikah dagelan, lelucon, parodi yang melebihi stand up comedy, ilmu pengetahuan mana yang dapat menjelaskannya

  13. Yesus itu adalah Firman Allah yang telah menjadi manusia atau perkataan-perkataan Allah yang mengambil rupa manusia atau kalimatullah (kalimat Allah) yang telah mengambil rupa manusia. pertanyaannya: “Kenapa Firman Allah itu menjadi manusia? ” Jawabnya: Karena semua manusia telah berdosa, sehingga Firman Allah itu berinisiatif mengambil rupa manusia, menjadi manusia teladan dalam membentuk moral manusia agar memiliki moral yang sempurna seperti moral yang dimiliki oleh Tuhan Yesus yaitu, memiliki jiwa yang Kudus (Roh Kudud). Roh Kudus artinya: Jiwa yang Kudus, jadi Tuhan Yesus memiliki jiwa yang Kudus yang patut kita teladani.

  14. Wkwkwkwkkwkw lucu kalian ini …tuhan bisa kalian samakan dengan manusia..tuhan bisa kalian gambarkan seperti…luar biasa kalian aja dech yang jadi tuhan…berarti semua JADI tuhan aja
    .
    .tuh ada juga yang ktp nya namanya tuhan.wkwkwkwkwk otakmu sama otaku ga jauh beda kemampuannya….ga mungkin tuhan bisa disamakan dengan sesuatupun diseluruh semesta ini karena dia maha….maha segalanya jadi ga usah banyak menghayal lihatlah ciptaannya aja otakmu belum mampu mbuktikan sedikitpun menjangkau tuhan…jadi wes.

    1. Kenapa ada keraguan terhadap islam? :karna dalam islam diperbolehkan membunuh karna perbedaan kenyakinan,secara logika aja da error mana ada Tuhan yang menyuruh manusia membunuh manusia,kan aneh!Tuhan apaan tu

      1. Coba sebutkan ayat alqur’an yang menyuruh membunuh manusia. jgan asal ngmong gan klo gk ada bukti

  15. Tuhan itu bukan tiga tapi Tuhan itu Esa namun sebutannya: Bapa, Anak, dan Roh Kudus yg memiliki karakter masing2 (Tritunggal)…Roh Tuhan tidak bisa dihitung krn Roh itu Uncountable jadi tidak bisa dihitung tiga tuhan…Yang tepat adalah yang Yesus katakan dalam Yoh 14:10 (TB) “Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.”
    Yoh 10:30 (TB) “Aku dan Bapa adalah satu.”
    Jadi Bapa itu ada dan Dia bertakhta di dalam hati Yesus. “Mereka” selalu Satu dari dahulu kala. Pada saat penciptaan juga “Mereka” Satu, Kej 1:26 (TB) Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita,”
    Kata yg menyebut KITA disana yaitu; Bapa Anak dan Roh Kudus.
    “Mereka” itu bersatu dan “mereka” tidak akan pernah berpisah sampai selama-lamanya, kecuali saat penyaliban (Mat 27:46)

  16. masa ada tuhan mati di salib , yesus juga meyakini nabi besar muhammad saw adalah rasul terakhir , yay begunilah orang kristen itu kitab nya karangan novel buatan paus

    1. Dimana disebutkan dalam alkitab yesus yang anda maksudkan meyakini muhamad sbg nabi terakhir? Asal congor aja spt tong kosong nyaring bunyinya si @hamba allah

    2. Asal ngomong kamu…. di Alkitab tidak ada sama sekali disebut nama muhammad.. apa lg diakui sbg nabi terakhir… mimpi….
      Tp klw di alquran banyak disebut nama isa almasih…. mungkin anda sudah mrngerti maksud saya… gc tau ya anda begok apa purak”begok…

    3. Yesus meyakini?
      Yesus tuh dari Israel, sedangkan muhammad dari bangsa arab. Yakin dari mana bro. keyakinan anda selalu mau menang sendiri. coba pikir apakah masuk logika kalo nabi musa beragama islam. tapi itu uniknya keyakinan.

    4. Kalo Yesus yang didalam alquran itu yg palsu:yang asli kan hanya ada di Alkitab.jadi biarin aja mreka komel” sampe capek.orang tu kan ngk kenal Yesus jadi wajar la orang tu naik tensi.

      1. @putra,….
        yaa tidak ada lah Yesus di dalam Al-qur’an,…yang ada Isa putra bunda Maria,…

    1. coba berikan contohnya saja ayat2 yang bertentangan seperti yang kau maksudkan….
      pilihlah ayat yang paling membingungkan kau…
      aku tunggu kau…!

  17. jika banyak pertentangan dalam kitab bibel anda.. kenapa anda mengikuti sebagian ??
    berarti kitab anda sebagian dari karangan”..

      1. @kafirun dodol, injil lu itu isinya sampah dodol semua, makanya otak lu isinya sampah semua. Jadi pemikiran dan logika yg keluar dari otak lu itu najis semua. Ngerti lu dodol!! Dasar dodol!!

    1. sebenarnya inti pertanyaanmu yang ini mau bagaimana sih?
      apa maksudmu “sebagian dari karangan” ???
      nih, kuperbaiki maksud pertanyaanmu….

      jika banyak (ditemukan ayat) pertentangan dalam kitab bibel anda.. kenapa anda mengikuti”nya”?
      (apabila isi kitab bibel itu saja berbeda-beda satu sama lain) berarti kitab anda (itu) “sebenarnya membingungkan” ..

      waktu sekolah SD dulu kau sering bolos pelajaran bahasa indonesia ya?

      1. Memang menyedihkan nasibnya, kepalanya kebanyakan dodol, kentut, sampah dan sejenisnya. Hasilnya yah kayak gitu.

        Coba dia belajar dikit kayak Saifuddin, niscaya dia memperoleh hidayah, minimal untuk mengerti kitabnya sendiri. Lha, kitab sendiri aja masih bingung mau coba2 ngerti kitab orang lain.

        Sama seperti allahnya, yang mutakabeer dan khairul makiriin, pengikutnya yang satu ini penipu juga sombong. Ada yang mau bantah kalau mutakabeer artinya bukan sombong dan khairul makiriin artinya bukan penipu daya terbesar?

        Makanya ada waktu belajar kitab sendiri, jangan sibuk nyari pokemon atau miyabi.

  18. boleh saya bertanya
    Yohanes 14:16 yang berbunyi:

    “Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu Penolong lain, yang akan tinggal bersama kalian untuk selama-lamanya.”

    siapa yg dimaksud penolong lain dan untuk selama-lamanya?

    1. yang dimaksud penolong lain itu adalah roh kudus (roh suci), atau dalam terjemahan sehari-harinya biasa disebut suara hati, hati kecil atau hati nurani….
      masuk akal kan bila kau bertanya dengan pelengkap “…dan untuk selama-lamanya?”
      sebab roh itu akan menyertai manusia sampai akhir hayatnya…?

      jika kau berpikir ayat itu menubuatkan nabi ahmad di tanah arab, jelas kau salah besar bung!
      karena kau sendiri menuliskan “dan untuk selama-lamanya” itu apa berlaku juga buat nabimu itu hingga saat ini?
      sudah tentu mustahil adanya, la wong muhammad aja sudah modar 1400-an tahun yang lalu, bagaimana mungkin dia bisa menyertai manusia “untuk selama-lamanya?”

      kuharap….sebagai muslim, mbok ya sekali-kalilah kamu itu paham dengan logika sederhana seperti ini ya?

      1. @mbah sawer, kau sama dodolnya sama [email protected] Roh kudus = suara hati = hati kecil???? Dari mana kau dapat persamaan kata itu. Dasar dodol kentut. Ngarang seenak udel mu wae, dasar bemo!!! Pake otak kau!!! (Otak kentut)

      2. Mari kita asumsi kalau maksud ayat 14:16 adalah Muhammad, seperti yang dielu2kan oleh Muslim, maka Tritunggal menjadi Bapa, Anak dan Muhammad.
        Apakah masuk akal?

        Lalu Muslim jawab, Injilnya sudah dipalsukan.

        Kalau Muslim berhenti di ayat ke 16, maka saya pastikan itu Injil yang sudah dipalsukan.

        Coba baca ayat 17 (yang gak pernah dilakukan oleh Muslim). Yoh 14:16-17 Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.

        Coba baca pelan2 trus diresapi, apa mungkin ayat itu bicara tentang Muhammad?

        Yaitu Roh Kebenaran, apakah Muhammad itu Roh?
        Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak dapat melihat Dia. Muhammad kan kelihatan, krn dia manusia dan bukan Roh.

        Tetapi kamu mengenal Dia sebab Dia menyertai kamu dan akam diam di dalam kamu. Gimana caranya Muhammad diam di dalam kita? Gak usah ditafsir2 dia diam didalam sebagai kata2nya dlsb. Tafsiran basi. Itu kalimat tidak perlu ditafsir karena tulisannya sudah jelas. Baca aja bahasa aslinya, parakletos artinya penolong. Kalau Muslim baca kata lain, nah itulah Injil yang sudah dipalsukan

      3. ANDA LUARRR BIASAAA…kapan ROH KUDUS kalian daulat jadi hati kecil atau hati nurani…tolong donk di masa apa itu jadi konsep yang di sepakati menjadi ROH KUDUS…dimana dan dari siapa kamu dengar…karena jawabanmu bertentangan secara meyakinkan dengan penjelasan pendeta kalian senndiri yang pernah berusaha menjelaskan siapa itu ROH KUDUS kepada saya dan yang terlihat hanya upaya menggagalkan klaim MUSLIM bahwa ROH KUDUS itu adalah AHMAD / MUHAMMAD SAW.SEBODOH BODOHNYA USTAD..tidak akan salah dan lupa hal hal yang bersifat prinsip dalam ajaran keyakinannya…jjika bukan pendeta ini tidak mengetahui dan membuat anggapan sendiri berarti yaahhh kalian harus puas pada fakta bahwa untuk di antara kalian saja tidak ada keseragaman faham yang prinsip..kalian sama bingung nya dengan reverensi keyakinan kalian…antara KITAB mu AJARAN YESUS dan PENJELASAN firman oleh para pendeta pendeta mu juga tambal sulam..disini semua orang juga tahu kalau NASRANI itu dengan semua pernak perniknya tidak pernah sejati…kalau hari ini pendapat yang satu bisa di terima…di pertahankaaaannn…kalau nanti pendapat itu ga matching lagi dgn keinginan ummat atau keadaan di gantiiiiiii…kalau nanti sepertinya pendapat yang tadi ternyata lebih mendekati dan bisa di terima lagi..PAKE LAGIIII..GANTI LAGIII…makanya JUJUR SAJA KENAPA SIH…kalian MALAS MEMBACA DAN MEMAHAMI kitab kalian sendiri karena akan ada situasinya apa yang kalian baca tersebut di bantah oleh orang orang kalian sendiri karena ternyata sudah di ganti lagi dan kalian teerlanjut tidak mengetahuinya jadi gak sempat sepakat yang mana yang berlaku pada saat itu….jangan tanggapi ini dengan hati marah,..saya tidak sedang menghina dan tidak dgn niat menghina..sungguh..saya merasa iba pada kebingungan kalian..itu saja…dari sekian banyak tulisan orang nasrani yang mebahas tentang apapun itu mengenai ISLAM..yang bisa saya katakan JANGAN BACA AL QUR’AN…NANTI KAMU BISA MASUK ISLAM…kalau mau tau tentang islam tanya saja pada pendetamu atau penginjil penginjilmu…DIJAMIN kalian akan penuh semangat membenci ISLAM wahai DOMBA DOMBA yang HILANG karena GEMBALA O’ON mu….GEMBALA mu saja ga tau mana yang TUHAN mana yang ORANG…makanya TUHAN di ORANG ORANG kan..dan ORANG di tuhan tuhan kan..itu HANYA ADA DALAM AGAMA MU…
        mbah sawer ini juga…meerasa punya agama dan merasa benar dgn agamanya..tapi kkok seperti ga ada etika ya..atau dalam NASRANI konsep KAsIH SAYANG ITU CUMA ISAPAN TELOR BELAKA…siapapun MUHAMMAD dalam pikiranmu tidak penting,.tapi kamu pasti cukup mengetahui seperti apa MUHAMMAD di hati muslim..dan perkataan MODAR yang kau ucapkan tentu juga kamu ketahui bukan bahasa yang pantas kamu pakai untuk menjelaskan keberadaanya sekarang karena kamu pasti tau seluruh muslim menghormatinya…disana sudah terlihat kamu bukan NASRANI sebenarnya,.karena tidak setitik kasih sayang pun dalam perkataanmu yang mencerminkan bahwa kamu adalah ummat yang meklaim diri sebagai ummat dari sebuah agama yang berkembang dan dianut dengan konsep kasih sayang sebagai dasar ke imanannya…MAKANYA SAYA BILANG ANDA LUARRR BIAASAAA…TOLOLNYA…..

  19. Betapa senangnya pak saefudin, bapak telah menemukan Tuhan Yesus secara riil….lsg dpt paket dimusuhi anak, diringgal bini, dikucilkan keluarga besar dan muslim lainnya.Imannya kelas jenderal…

    1. Pak Saefudin yang lagi susah lantaran salah arah,…ek eeee kok malah di bangga-bangakan,…dasar,….dasar,…minta ampun betul-betul krongo,…..

  20. Agar tidak terjadi kerancuan arti , ada baiknya kita samakan dulu PERSEPSI kita tentang Tuhan . ditinjau dari sifat maupun karakteristiknya Tuhan itu adalah maha Pengasih , maha Adil , maha Agung . dengan kata lain Tuhan itu bersifat BAIK ( tidak tercela ) , sebaliknya sifat iblis itu adalah segala sesuatu yang berdampak buruk terhadap manusia .
    sementara Alquran surah Ar Rad 13 , Bahwa Allah swt adalah sosok PENIPU DAYA terlihai ( yang sangat keras tipu dayanya )
    menurut surah Al Kahf 18 . 17 atau An nisa 4 . 88 …. Allah swt itu adalah sosok yang menyesatkan .
    kalau Allah swt adalah sosok penipu dan menyesatkan , bisakah kita menyebut bahwa Allah swt adalah Tuhan semesta Alam ..?
    Bukankah sifat tsb adalah mutlak sifat dari IBLIS …?
    Apakah Allah swt adalah jelmaan dari IBLIS , iblis yang berevolusi seolah olah jadi Tuhan , demi menyesatkan ummat manusia seperti yang tertulis dalam surah Al Hijr 15 . 39 . ?
    kalau Allah swt telah ikut ikutan sifat IBLIS yang menyesatkan manusia lewat tipu dayanya , mau pada siapalagi ummat islam memohon perlindungan ..?
    Yang paling Aneh , ada seorang manusia yang bejad moral ( pembunuh , perampok dan pemerkosa } bernama Muhammad telah dijadikan panutan maupun SURI TELADAN oleh ummat islam . setiap hari mereka ( diwajibkan lima kali ) untuk bersalawat pada Allah swt untuk keselamatan seorang PEDOPILIA , pemerkosa , pembunuh dan perampok .
    logikanya , untuk Kriteria calon seorang pejabat negara saja , Muhammad tidak pantas . apalagi jadi seorang nabi / suri teladan

    1. Zaenab Laknatullah, kalau anda mau berkhotbah jangan menggunakan referensi Alquran, cari saja referensi lain yg anda anggap benar. Sesungguhnya anda tidak mengerti isi dan makna yang terkandung di dalamnya.

    2. maaf pak setelah saya cek di Alqur’an yang bapak katakan itu sudah bapak putar balik seenak perut bapak tuh, ga ada yang beber sama sekali pliissss deh

    3. maaf bu setelah saya cek di Alqur’an yang ibu katakan itu sudah ibu putar balik seenak perut ibu tuh, ga ada yang bener sama sekali pliissss deh belajar lagi sana

      1. Yang bener apa isinya? Coba dijelaskan dong. Anda hanya bisa komen diputarbalikkan tapi anda juga tidak bisa berikan yang benar spt menurit anda.

      1. Tuhan maha segalanya ya? Jadi tidak mungkin tidak bisa melakukan apapun ya, betul?
        Mungkin gak Tuhan mati? Kalau gak mungkin, Tuhan gak maha dong? Kalau dia mati, dia bukan Tuhan dong? Soalnya mikirnya pakai tawhid, allah yang SATU. Satu itu lebih kecil dari bilangan lain, mana bisa allah lebih kecil dari bahkan bilangan?

        Coba pikirkan trinitas, ESA (ECHAD), nyampe gak otaknya?

    4. KAU TERLALU MEMAKSAKAN KETOLOLANMU lalu terjebak dalam KEBLOON nanmu…siapa nama mu tadi…aku panggil LOR aja ya..singkatan dari TELOR…jadi begini LOR…ga usah ngomong macam macam lah soal ayat alqur’an…jangankan kau dengan otak 4 digitmu…mbah dari mbah nya profesor pun GATOT faham ALQUR’AN..tau GATOT ga…GAGAL TOTTTALL..bukan karena akal kurang..tapi niat yang salah yang kau gunakan ketika membaca sebuah kitab suci dari sebuah agama…konon lagi ALQUR’AN yang mau kau terjemahkan menurut kebencian dan anti mu pada ISLAM…mau dapat apa dgn cara itu,. kami muslim beriman pada kitab sebelumnya dan menjadi rukun iman bagi muslim agar bertambah kuat Keimanan itu.

      HEBAT USAHA MU dgn persepsi tuhanmu yang bersifat BAIK tidak TERCELA…DAN SUNGGUH HEBAT LAGI KAMU DENGAN KETOLOLANMU MENAMPILKAN TUHANMU YANG ABNORMAL DAN CACAT SEBAGAI TUHAN…CUMA BISA ITU TUHAN MU…PANTAS KALIAN LEBIH DEKAT SEBAGAI UMMAT YANG BERUSAH MEMPERDAYA TUHAN..LHA TUHAN KALIAN SAJA KALIAN KEBIRI KEMAMPUAN KETUHANANNYA DENGAN MEMBATASI KE BISAAN DAN KEHENDAK NYA LEBIH RENDAH DARI KEBISAAN DAN KEHENDAKMU MU SEBAGAI PENYEMBAHNYA…JANGAN JANGAN SAKING BAIKNYA TUHAN MU…DIA HANYA TERLIHAT BODOH DI KAYU SALIB DAN MERATAPI KELEMAHANNYA YANG TERNYATA TIDAK BISA MEMBALAS TIPU DAYA MANUSIA YANG DIA CIPTAKAN SEHINGGA MALAH DIA YANG DI PERDAYA OLEH YANG DI CIPTAKANNYA…TERNYATA TUHAN MU IMPOTEN DALAM ARTI PUNYAA KEMAMPUAN TAPI DIBATASI OLEH UMMAT NYA YANG TERNYATA LEBIH PINTAR DARI DIRINYA SEBAGAI TUHAN…DAN JIKA MEMANG BEGITU TERBATASNYA KEBISAAN DAN KEHENDAKNYA DARIMANA PERTOLONGAN TUHAN MU TERHADAP TIPU DAYA JIKA TUHANMU ITU SAJA TIDAK MEMILIKI KEMAMPUAN SOAL TIPU DAYA TERSEBUT…SEBAGAI TUHAN…TIDAK MENGETAHUI DAN TIDAK MAMPU MENANGKAL TIPU DAYA MAHLUKNYA SENDIRI…KAU GAGAL FAHAM ZAENAB..PERBAIKI HATIMU..KARENA OTAKMU KOSONG JADINYA…SILAHKAN KAU SEMBAH TUHANMU YANG BAIK TAPI O’ON…dan tidak usah repot repot menjelaskan tipu daya seperti apa yang dilakukan ALLAH SWT seperti disurat dari dalam al qur’an yang kau coba plintir plintir maknanya dan sejatinya,lalu kau ubah dgn penjelasan super tolol mu yang mempertanyakan kenapa tuhan meyesatkan dan memiliki tipu daya yang keras..ohh maaf aq lupa kalau tuhan mu hanya punya sifat baik tidak tercela lalu semua tipu daya dan yang jahat jahat inisudah barang tentu bukan berasal dari tuhanmu…semakin di pertanyakan kreddibilitas tuhanmu yang ternyata tida mampu menciptakan apa yg dia butuhkan ketika berhadapan dgn mahluk ciptaanya…besok suruh tuhanmu kerumahku biar aku ajarkan tipu daya yang lihai dan tolong suruh tuhanmu sedikit sopan…aq tidak terima tuhan yang bercelana kolor masuk dalam rumahku,,,dan minimal belikan tuhanmu sandal jepit….
      PEDOFILL…kamu masih pake jurus ini merendahkan MUHAMMAD SAW…aq bisa maklum..memang kalian orang orang dari keyakinan yg tidak inovativ,.fitnah mu sudah basi…tapi terimakasih atas ketololanmu dan cerita basimu..banyak juga orang orang yg berminat mencari tahu kebenaran fitnah tsb dan banyak diantaranya bersemangat ingin tahu cerita seperti yang kau ceritakan..ALLAH berkehendak lain..orang orang tersebut terpesona dgn kenyataan sebenarnya yg mereka temukan..dan diantara orang orang tersebut ada juga yg bernasib kurang beruntung hingga menemukan cerita tipu daya yg menyebabkan mereka sama kurang beruntung nya seperti kamu.
      AKAL MU GUNAKAN…SUDAH TERANG TERANG AKALMU MENOLAK TUHAN YANG BISA MATI..DAN MATINYA TUHAN MU ITU DENGAN CARA YANG TERHINA..DISALIB LAYAKNYA SEORANG PENCURI KARENA HANYA PENCURI YANG DI SALIB DI TIANG SALIB…SEPERTI HALNYA CERITA MUHAMMAD YANG BANYAK KALIAN DRAMATISIR SEBENARNYA TIDAK ANEH KALIAN DENGAN KEMAMPUAN INI..KALIAN LAH UMMAT YANG SUKA MERUBAH RUBAH SEGALA SESUATU MENURUT KEHENDAK KALIAN…DEGIL..BATHIL..DUNGU,,KALIAN KARANG CERITA TUHAN MENERIMA KEMATIAN LAYAKNYA KEMATIAN MANUSIA DAN KALIAN DRAMATISIR SEMELO MELONYA DGN CERITA PENEBUSAN..TUHAN KALIAN BUAT SEOLAH OLAH SAMA DUNGU NYA SEPERTI KALIAN..KURANG KERJAAN MENCIPTAKAN SESUATU LALU MENEBUSNYA DGN NYAWANYA…OHH TUHAN YANG MALANG…SEMALANG ORANG ORANG YANG MEMPERCAYAINYA….

      1. TB aja gak tau artinya mau berdebat. Sana minum kopi aja. Muslim2 disini gak akan murtad baca komen2 dan artikel yang ada. Jadi anda gak usah sok pahlawan.

      1. @parulian, kalimat injil lu rancu, menyesatkan, hiperbola. Mana mungkin manusia jadi Tuhan. Dasar dodol!!

  21. Yakobus 1;22
    TETAPI HENDAKLAH KAMU MENJADI PELAKU FIRMAN DAN BUKAN HANYA PENDENGAR SAJA; SEBAB JIKA TIDAK DEMIKiAN KAMU MENIPU DIRI SENDIRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *