Blog

Inilah Alasan Umat Islam Menghadap Ka’bah Menyembah Allah SWT

Berikut Alasan Kenapa Umat Islam Menghadap Ka’bah Untuk Menyembah Allah

Percakapan Si A dengan seorang ustadz..

Si A : kenapa orang Islam menyembah kotak hitam?

Ustadz : salah tu gan. Umat Islam gak menyembah kotak hitam, namun menyembah Allah.

Si A : bukankah orang Islam sembahyang menghadap Ka’bah, satu kotak yang berwarna hitam? Apakah Allah itu ada didalam Ka’bah? Belum sang ustadz menjawab, terdengar handphonenya si A berbunyi. Si A menjawab panggilan teleponnya, sementaran sang ustadz dengan sabar menunggu. Sesudah si A usai menjawab panggilan di handphone nya, dia melihat sang ustadz. Sang ustadz tersenyum.

Si A : kenapa tersenyum? Apa jawaban dari pertanyaan saya tadi?

Ustadz : hmm.. perlukah saya menjawab pertanyaanmu?

Si A : ah, tentu kau tak dapat menjawab bukan? Si A tertawa.

Ustadz : bukan itu maksud saya. Namun saya coba memakai teori yang kau pakai untuk bikin pertanyaan yang kau kemukakan padaku. Saya lihat kau kurang menyadarinya..

Si A : kenapa kau bicara demikian?

Ustadz : tadi saya saksikan kau bicara sendiri, ketawa serta tersenyum sendiri. Serta kau mencium HP itu sembari bicara ” I love u mom “…

Si A : saya tak bicara sendiri. Saya bicara dengan istri saya. Dia yang telfon saya tadi.

Ustadz : mana istrimu? Saya tidak memandangnya..

Si A : istri saya di Tuban. Dia telfon saya, saya jawab memakai telfon. Apa masalahnya? Si A menjawab dengan suara geram.

Ustadz : bisa saya lihat HP anda?

Si A mengulurkan HPnya pada sang ustadz.

Sang ustadz menerimanya, lalu membolak-balikan HP itu,menggoncang-goncangnya, mengetuk-ngetuk HP itu ke meja. Lalu sang ustadz menghempaskannya sekuat tenaga ke lantai.. PRAKKK.. PECAH.. Muka si A merah menahan geram. Sesaat sang ustadz menatapnya sembari tersenyum..

Ustadz : mana istrimu? Saya saksikan dia tak ada di sini. Saya pecahkan HP ini juga istrimu tetaplah tidak tampak di dalamnya?

Si A : kenapa kau bodoh sekali? Teknologi telah maju. Kita dapat bicara jarak jauh memakai telfon. Apa kau tidak dapat memakai otakmu?

Ustadz : Alhamdulillah. Demikian halnya perihal dengan Allah SWT. Umat Islam sembahyang menghadap Ka’bah bukanlah bermakna umat Islam menyembah Ka’bah. Namun umat Islam sembahyang atas arahan Allah. Allah mengarahkan umat Islam untuk sembahyang menghadap Ka’bah juga bukanlah bermakna Allah ada didalam Ka’bah.

Begitu halnya dirimu serta istrimu. Istrimu menelfon memakai HP, ini bukanlah bermakna istrimu ada didalam HP. Namun ketetapan telekomunikasi mengambil keputusan ketentuan, bila menginginkan bicara melalui telfon mesti tekan nomer yang pas, barulah bakal tersambung serta kau dapat bicara melalu HP walau istrimu tidak ada di dalamnya.

Si A : melongo

Sumber: Kabar 9

 

Komentar Kritis Pembaca:

Si A melongo karena si ustadz dengan bodohnya menganalogikan Allah SWT yang ia sembah dengan HP. Kesimpulan ustadz: Istri yang diajak bicara tak ada di HP, jadi Allah juga tak ada di Batu Kabah.

Tolong pak Ustadz jawab: Kalau Si A bisa bicara dengan istrinya dimana saja dengan HP tanpa perlu – tanpa keharusan– menghadap ke arah tertentu, mengapa umat Muslim harus menghadap ke Ka’bah untuk berbicara dengan Allah SWT dalam shalat mereka? Bukankah Allah lebih Maha Ada ketimbang HP atau Istri?

Bukankah Allah sendiri telah memberi alasan bahwa Dialah yang empunya Timur dan Barat (Surah 2:142) dan Dia ada dimana-mana. Jadi kenapa HukumNya tentang arah kiblat bisa dibatalkan hanya karena mau menyenangkan selera Muhammad? Ingat bahwa Allah memerintahkan Muhammad untuk memindahkan kiblatnya ke Ka’bah di tengah-tengah shalatnya yang sedang berlangsung! Ia sedang shalat 2 rakaat dengan menghadap ke kiblat  di Yerusalem, sebelum diperintahkan oleh Allah (di tengah-tengah shalat) untuk berkiblat ke Ka’bah. Demikian bunyi Surah Al-Baqarah 2:144,

“Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit , maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.”

Jelas disini Allah lengah menetapkan waktunya – SALAH WAKTU– tatkala perubahan kiblat dilakukan ditengah-tengah shalat, YANG MENJADIKAN sebagian shalat awal menjadi batal atau setidaknya kurang sah dan kurang kudus!

LEBIH SALAH WAKTU LAGI, KARENA pemindahan arah kiblat ini terjadi ditahun 624 M, ditengah-tengah mana Kabah MASIH BERISI 360 ILAH-ILAH BERHALA (SEBELUM IA DIBERSIHKAN Muhammad ditahun 630M, ketika menaklukkan Mekah! Maka Muslim serentak ketika itu bershalat, ruku’ dan sujud dengan menghadap 360 patung yang bersemayam di Kabah bersama-sama dengan Allah! (H.Shahih Muslim 3. 4397). Dan ini berjalan selama 6 tahun kedepan yang Allah SWT harus menanggung kenajisannya, karena keteledoran akan WAKTU yang dipilih Allah bagi Muhammad. WUUUIH! Alangkah kelirunya Allah dan syiriknya!

Ditambah syirik karena Batu Hajar Aswad yang ada didalam Kabah tsb tidak dihancurkan Muhammad ketika beliau menghancurkan 359 patung berhala lainnya. Ia menyisakan satu batu itu TANPA ALASAN, TANPA KETERANGAN, sehingga para sahabatnyapun kebingungan! Umar bin Khatab pun sampai berkata:

“Aku tahu bahwa engkau hanyalah sebongkah batu yang tidak dapat mendatangkan mudharat maupun manfaat. Seandainya aku tidak melihat Rasulullah menciummu, niscaya aku tidak akan menciummu” (HR.Bukhari).

Inilah ketololan buta dan kesyirikan lebih lanjut dalam berkiblat & mencium BATU tanpa wahyu, tanpa keterangan apapun! Bahkan akhirnya mengusap atau mencium Batu syirik tersebut malah dipercaya dapat menghapuskan dosa bagi Muslim .

Muhammad menamakan Batu Hitam itu “Yamin Allah” (tangan kanan Allah). Tangan ini harus visible secara simbolik, dan itulah al-Hajar al-Aswad. Batu harus diusap atau dicium Muslim dalam tawaf keliling Ka’bah sambil memanggil nama ‘Allah’ kepadanya:  “Labbaik allahuma labbaik”. (“Ya Allah, aku disini atas panggilanMu, aku disini”, HSMuslim 1150).

Kesyirikannya berlanjut  karena sang batu dijadikan agen kuasa ilahi  yang bisa mengampuni dosa, “Sesungguhnya mengusap keduanya (Hajar Aswad dan Rukun Yamani) akan menghapus dosa”. (Hadits shahih riwayat an Nasaa-i. Dishahihkan oleh al Albani. Lihat Shahih Sunan an Nasaa-i, no. 2919)

MAKA GENAPLAH kehebatan Kabah dan Batu Allah SWT melawan HP-nya si A yang telah dihancurkan oleh si ustadz yang terhormat.

 

52 thoughts on “Inilah Alasan Umat Islam Menghadap Ka’bah Menyembah Allah SWT

  1. Manusia yang tak berguna itu adalah manusia yang tidak tau siapa tuhannya,lebih baik pergi ke laut aja,nyemplung.

    1. @Gomer
      Anda benar, manusia yang tidak tahu siapa tuhannya adalah manusia tak berguna. Manusia macam itu sebenarnya sudah tahu bahwa di Kabbah tidak ada tuhannya tapi tetap sujud menyembah, entah pada siapa?

      Muhammad sendiri tidak pernah tahu siapa tuhannya. Dia asal mengklaim sembarangan, dirinya diperintah menyembah tuhan negeri mekah QS 27: 91. Siapa yg memberi perintah, juga kita tidak tahu, tiba-tiba kata-kata Muhammad jadi ayat quran. Ironisnya muslim tidak pernah bertanya siapa yang memberi perintah dan siapa yang dimaksud Muhammad tuhan negeri Mekah itu. Sekali pun Muhammad ngawur jika kata-kata itu keluar dari mulut Muhammad, pasti ditelan bulat-bulat. Jadi manusia-manusia macam itu tidak menggunakan kemampuan otak mereka untuk menilai apakah klaim Muhammad benar atau ngawur.

      Menurut kaum pagan ada 360 tuhan-tuhan negeri Mekah. Kaum Quraisy memiliki satu tuhan dalam bentuk batu bernama Hajr Aswad. Sekarang tuhan negeri Mekah satu-satunya adalah Hajr Aswad. Muhammad dan muslim sujud menyembah batu itu, bukan? Mengapa? Muhammad hanya kenal dan akrab dengan batu HA.

      Satu soal lagi yang membuat muslim adalah makhluk tak berguna. Ini berhubungan dengan pemanfaatan tujuan dan fungsi otak digunakan. Pernahkah muslim bertanya pada Muhammad, apakah dia pernah ditemui tuhannya dan berbicara dengan dia? Rasanya muslim tidak akan pernah mempertanyakan hal itu. Muslim gagal menggunakan otaknya dalam hal ini. Jadi, faktanya Muhammad tidak pernah menjelaskan siapa tuhannya, siapa namanya sebab semua orang pada waktu itu sudah tahu bahwa tuhan Muhammad adalah tuhan kaum Quraisy dalam wujud batu HA.

  2. Hanya dengan membaca dan paham arti serta menerima dua kalimah syahadat maka seseorang sudah berjajan pada jalan yang lurus menuju surga.

    1. Di dunia ini ada banyak agama dan kepercayaan. Masing-masing mengklaim sebagai kebenaran dan jalan. Tetapi sejak dahulu manusia diingatkan bahwa klaim klaim semacam itu tidak lebih dari tipuan.
      Amsal 14:12 (TB) Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut.

      Ayat Alkitab di atas boleh dikatakan merupakan nubuatan terhadap muslim, bagaimana anggapan mereka sebenarnya anggapan keliru.

      Tentu kita tidak boleh sekedar menuduh bahwa Islam merupakan jalan yang ujungnya menuju maut tanpa menunjuk satu bukti perlu dan cukup dari Islam itu sendiri. Apakah ada bukti perlu dan cukup itu? Alkitab pasti tidak sembarangan bicara sebab Tuhan yang Mahatahu sudah melihat ke masa depan bahwa akan ada satu kitab yang katanya suci tetapi menjelaskan kesudahan muslim berakhir dalam maut, QS 19: 71-72.

  3. Tulisan ini merupakan repost atas tanggapan saya sebelumnya.

    ans2405:
    di dalam injil pun mengakui menyembah itu ke arah mana…

    JGA:
    1. Kitab Mazmur bukanlah kitab Injil. Mengutib dan mengatakannya sebagai Injil menunjukkan muslim tidak paham Alkitab, tapi gayanya paling sok tahu.
    2. Mazmur 5: 8 tidak bicara soal kiblat seperti QS 2:144 yang bicara soal kiblat. Naman namanya muslim, typical sok paling tahu. Konteks ayat Mazmur 5:8 adalah kasih setia Tuhan yg menyertai Raja Daud dan membuat ia selalu ingin berada bersama-sama Allah di rumah-Nya yang kudus.
    3. Tuhan memang hadir di dalam rumah Tuhan dalam kegemilangan-Nya.

    Keluaran 29:42-46 (TB) suatu korban bakaran yang tetap di antara kamu turun-temurun, di depan pintu Kemah Pertemuan di hadapan TUHAN. Sebab di sana Aku akan bertemu dengan kamu, untuk berfirman kepadamu.
    Di sanalah Aku akan bertemu dengan orang Israel, dan tempat itu akan dikuduskan oleh kemuliaan-Ku.
    Aku akan menguduskan Kemah Pertemuan dan mezbah itu, lalu Harun dan anak-anaknya akan Kukuduskan supaya mereka memegang jabatan imam bagi-Ku.
    Aku akan diam di tengah-tengah orang Israel dan Aku akan menjadi Allah mereka.
    Maka mereka akan mengetahui, bahwa Akulah, TUHAN, Allah mereka, yang telah membawa mereka keluar dari tanah Mesir, supaya Aku diam di tengah-tengah mereka; Akulah TUHAN, Allah mereka.”

    Jadi adalah wajar jika bangsa Israel memberikan sembah sujud di hadapan Tuhan sebab Tuhan sendiri berkehendak untuk hadir di dalam kemah (bait).

    Berbeda jauh dengan perbuatan muslim ketika sujud menghadap kabbah. Muslim berlaku syirik dengan sujud menyembah ke kabah dengan alasan yg tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Padahal menurut muslim allah swt tidak berada di dalam kabah, tanda kebesaran dan kegemilangannya sebagai allah pun tidak hadir di dalam kabah. Alasan bahwa kiblat hanya berfungsi menyatukan sholat muslim sesungguhnya merupakan tipuan sempurna yg dilakukan muhammad agar muslim mau sukarela sujud kepada batu keramat moyang muhammad tanpa disadari muslim.

    4. Kalau tadi dalam kutiban kitab Musa, Allah Israel hadir dalam kemah pertemuan yg didirikan Musa, bagaimana dengan baitsuci yg didirikan Raja Salomo putra pewaris tahta Raja Daud?

    1 Raja-raja 8:10-13 (TB) Ketika imam-imam keluar dari tempat kudus, datanglah awan memenuhi rumah TUHAN,
    sehingga imam-imam tidak tahan berdiri untuk menyelenggarakan kebaktian oleh karena awan itu, sebab kemuliaan TUHAN memenuhi rumah TUHAN.
    Pada waktu itu berkatalah Salomo: “TUHAN telah menetapkan matahari di langit, tetapi Ia memutuskan untuk diam dalam kekelaman.
    Sekarang, aku telah mendirikan rumah kediaman bagi-Mu, tempat Engkau menetap selama-lamanya.”

    Semakin jelas perbedaannya dengan klaim-klaim muslim tentang kiblatnya ke kabbah.

    Kemuliaan Allah Israel nyata hadir ditengah-tengah bangsa Israel di rumah (bait suci) yang didirikan Raja Salomo. Tentu lagi adalah wajar-jika pun itu diklaim muslim sebagai kiblat dari doa dan penyembahan bangsa Israel–jika mengarahkan penyembahan ke arah Allah yg hadir disana. Menjadi tidak wajar bila bangsa Israel menyembah ke tempat dimana Allah tidak pernah hadir. Sama saja bangsa Israel berlaku syirik dengan menyembah bangunan kosong seperti yg dilakukan muslim dalam menyembah bangunan kabbah yg kosong akan kehadiran allah swt.

    5. Muslim membual bahwa sebenarnya Kristen pun seharusnya berkiblat, entah berkiblat kemana, si muslim pun tak jelas menyebutkannya.

    Mari kita buktikan bualan muslim itu,
    Yohanes 4:21-25 (TB) Kata Yesus kepadanya: “Percayalah kepada-Ku, hai perempuan, saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem.
    Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal, kami menyembah apa yang kami kenal, sebab keselamatan datang dari bangsa Yahudi.
    Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.
    Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.”
    Jawab perempuan itu kepada-Nya: “Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami.”

    Yesus mengatakan bahwa menyembah Allah bukanlah menurut kiblat di Gunung Gerizim (kaum Samaritan) atau pun ke arah bait suci diJerusalem (kaum Yahudi).

    Jadi, sekarang sudah jelas muslim adalah pendusta mengikuti dusta-dusta muhammad.

    1. @Doni
      Si Gomer bukan saja tidak nyambung tapi juga tidak paham bahwa sujud ke arah bangunan yg kosong dari tanda kehadiran allah swt adalah perbuatan shirk.

      Bayangkan tatkala muslim sujud ke arah kabbah dan pada saat yang bersamaan ternyata allah swt lagi nongkrong di ragunan bukan di kabbah, bukankah ini jadi lelucon konyol muslim?

      1. Sholat menghadap ka’bah itu rapi dan teratur,…tolong jangan di bayangkan,tetapi lihatlah,..rapi itu indah.

      2. @JGA
        Maksud anda apa bro… “ternyata allah swt lagi nongkrong di ragunan”? Apakah awloh ini sejenis zat yang bergelantungan di pohon atau apa?

      3. Manusia yang tak berguna itu adalah manusia yang tidak tau siapa tuhannya,lebih baik pergi ke laut aja,nyemplung.

      4. Gomer said,
        “Sholat menghadap ka’bah itu rapi dan teratur,…tolong jangan di bayangkan,tetapi lihatlah,..rapi itu indah.”

        Dimana pun di dunia ini, agama palsu berupaya menampilkan diri sebaik-baiknya, teratur dan mungkin mereka bilang indah. Kamu lihat orang Hindu ketika menghaturkan sembah pada Sang Hyang Widhi begitu rapih, teratur dan indah, bukan? Apa bedanya dengan muslim?

      5. @Si momad69Aisha
        kata muslim tuhan mereka cuma sebiji, thok. kalau tuhan mereka lagi outing ke ragunan, boleh jadi ia nongkrong di pohon mengamati para monyet jadi-jadian yg ia laknati dulu😁

  4. momad69Aisha says:
    APRIL 26, 2018 AT 4:39 AM
    Judul artikel:
    Inilah Alasan Umat Islam Menghadap Ka’bah Menyembah Allah SWT

    Sudahkah anda membaca artikel, kalau sudah tolong buktikan bahwa awloh wts bisa lebih smart daripada HP jadul!

    saya sudah membaca artikel ini kok, justru saya yang ingin bertanya kepada anda, sudah baca artikel belum? karena judulnya kan “Inilah Alasan Umat Islam Menghadap Ka’bah Menyembah Allah SWT” bukan “Apakah Allah lebih pintar dari Handphone?”
    dan apakah pernyataan saya yang ini salah menurut anda?

    “Orang-orang yang kurang akalnya di antara manusia akan berkata :”Apakah yg memalingkan mereka (ummat Islam) dari kiblatnya (Baitul Maqdis) yang dahulu mereka telah berkiblat kepadanya?”. Katakanlah :”Kepunyaan Allah-lah Timur dan Barat; Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya ke jalan yang lurus” (Qs 2:142)

    “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah kearah bait-Mu yang kudus dan takut akan engkau” (Mazmur 5:8)

    di dalam injil pun mengakui menyembah itu ke arah mana….coba lah perdalam untuk memahami ajaran kita masing2, jikapun nanti agama kristen benar pada akhir kehidupan, umat islam tetap masuk surga, karena umat islam meyakini akan nabi isa, namun amat rugi orang yang menyembah nabi isa dan mengingkari nabi muhammad jika di akhir kehidupan nanti ternyata islam adalah agama yang benar dan sempurna

    1. …judulnya kan “Inilah Alasan Umat Islam Menghadap Ka’bah Menyembah Allah SWT” bukan “Apakah Allah lebih pintar dari Handphone?”
      dan apakah pernyataan saya yang ini salah menurut anda?

      Respon:
      Ok…, benar apa yang anda katakan:
      Judul artikel: Inilah Alasan Umat Islam Menghadap Ka’bah Menyembah Allah SWT
      Bukan: “Apakah Allah lebih pintar dari Handphone?”

      Sekarang menurut anda masuk akalkah alasan-alasan umat islam tersebut, yaitu alasan-alasan menghadap Ka’bah untuk Menyembah Allah SWT?

      1. @Si momad69Aisha,….
        Sekarang menurut anda masuk akalkah alasan-alasan umat islam tersebut, yaitu alasan-alasan menghadap Ka’bah untuk Menyembah Allah SWT?
        Sangat-sangat masuk akal,…karena ini adalah perintah Allah tuhan semesta alam,…..justru tidak masuk akal kalau Allah swt di banding-bandingkan dengan hp,… itu namanya goblok,….

      2. Hahahahaha… gak tahan gue ngakaknya,
        Tapi masuk akal kok, awloh aje t0t0lnye gak ketulungan, apalah lagi ente…, yang penting asal berbunyi…

      3. ohhh brarti anda kurang menyimak pernyataan dari saya. saya menyatakan, bukan hanya umat nabi muhammad yg memiliki kiblat, melainkan umat nabi isa pun di dalam sebuah injil menyatakan mempunyai kiblatnya sendiri. pertanyaan saya ke anda, punya agama kah anda?
        tidak adil dong klo anda hanya berbicara dan menjelek2an agama islam, sedangkan anda sendiri tidak punya agama?

      4. @ans24
        Tolong on the track dan jangan OOT (out of topic)!
        Judul artikel: Inilah Alasan Umat Islam Menghadap Ka’bah Menyembah Allah SWT

        Pertanyaan untuk anda:
        Masuk akalkah alasan-alasan umat islam menghadap Ka’bah untuk Menyembah Allah SWT?

      5. ini postingan anda sebelumnya kan?
        Si momad69Aisha says:
        APRIL 25, 2018 AT 11:39 AM
        Saya teramat yakin, tidak akan ada satu ekorpun mukmin disini yang mampu membuktikan bahwa awloh wts bisa lebih smart daripada HP jadul.

        apakah penghinaan tersebut masih ada hubungannya dengan ka’bah?
        saya hanya ingin meluruskan, anda ini beragama apa?
        karena, jika anda:
        beragama kristen, mari kita duduk sama2, sambil kita sharing baik2 tentang artikel ini, kita lihat dari sudut pandang islam dengan kristen mengenai artikel ini berlandaskan alquran dengan injil.

        jika hindu, kita bicarakan dengan sudut pandang orang hindu dan islam seperti apa yg di ajarkan di kitab kaum hindu dengan kitab alquran,
        dan begitupun dengan agama yg lainnya.

        tetapi jika anda tidak beragama, apa yang mau kita bandingkan???? ga perlu lah bandingkan agama saya atau menjelekan agama saya, karena pembahasan tersebut terlalu jauh, tentukan dulu dalam diri anda, tuhan anda siapa, apa kitab yang jadi petunjuk anda,baru kita bisa bahas artikel ini. karna jika anda dalam menentukan tuhan saaja ga tau tuhan anda siapa, udah mau membahas agama islam itu seperti apa….

      6. KUPAS TUNTAS (Kukuliti Kulit Badakmu)
        Sadiskah? Itu tergantung penilaian masing-masing! Tetapi yang pasti AKU BUKAN pembunuh sadis, pemerkosa, pencuri, penjarah, perampok, pedofil, entod menantu, pembantai suku (genosida) dan berbagai kebiadaban tak terkira lainnya [membiayai lebih dari 11 istri dari hasil jarahan perang] yang dilakukan Muhammad (PERSETAN)!
        Semua pengungkapan disini bukan fitnah ataupun untuk menghina atau menyudutkan pihak manapun, terutama islam!

        Contoh:
        1. Akan kau sebut apa binatang BUNGLON? Apakah bunglon disebut BUNGLON, karena ada pihak yang menfitnah/menghina bunglon?
        [Ini PIKIRAN NISTA alias OTAK TUMPUL YANG ANTI KEMAJUAN]
        Mereka disebut BUNGLON, karena mereka memang BUNGLON, bukan?

        2. Akan kau sebut apa sejenis tanaman parasit/benalu? Apakah tanaman parasit/benalu disebut demikian, karena ada pihak yang menfitnah/menghina tanaman parasit/benalu?
        [Ini PIKIRAN NISTA alias OTAK TUMPUL YANG ANTI KEMAJUAN—Memalukan dan Hanya Menciptakan Orang Tertawa Saja]
        Tanaman jenis tersebut disebut PARASIT/BENALU, karena mereka memang PARASIT, bukan?

        3. Hal yang sama terjadi dan berlaku pada:
        a. awloh, dia saya sebut TOLOL, karena memang TOLOL, silahkan baca artikel, sebab saya tidak mau mengulang-ulang pembahasan yang sama!
        b. Muhammad SAW, saya sebut MANUSIA BIADAB, sebab dia memang biadab! Bukan Uswah Hasanaj (teladan moral terbaik), seperti yang muslim-muslim dongok sebutkan!
        __________________________

        Saya teramat yakin, tidak akan ada satu ekorpun mukmin disini yang mampu membuktikan bahwa awloh wts bisa lebih smart daripada HP jadul.

        apakah penghinaan tersebut masih ada hubungannya dengan ka’bah?

        Respon:
        Itu bukan penghinaan, melainkan fakta HP jadul memang lebih smart daripada awloh wts.

        Kalau kau tidak setuju, silahkan kau buktikan bahwa awloh wtsmu lebih smart dibandingkan HP jadul!
        Kalau kau tidak mampu membuktikan bahwa awloh wtsmu lebih smart dari HP jadul, maka saya katakan kau lebih pantas nungging-nungging 5 waktunya di hadapan HP saja! Buat apa cari-cari kiblat segala, buang-buang waktu dan uang saja, lagian juga belum tentu benar arahnya ke Ka’bah! Dodol kau!

        ans24 says:
        apakah penghinaan tersebut masih ada hubungannya dengan ka’bah?

        Respon:
        Pembahasan saya masih ada hubungannya dengan ka’bah atau tidak, masih juga kau tanyakan. Saya justru mau bertanya pada anda, apakah anda lulusan madrasah?, sampai-sampai pertanyaan bodoh seperti ini mampu kau ajukan?, Apakah kau tidak mampu memahami konteks dari pembahasan saya tersebut?

        ans24 says:
        saya hanya ingin meluruskan, anda ini beragama apa?

        Respon:
        Agama saya apa tidak relevan pada pembahasan ini. Sebab agama saya tidak akan mengubah fakta KETOLOLAN awlohmu dan KEBIADABAN nabimu!

        Tolong tetap on the track dan jangan OOT (out of topic)!
        Situs ini khusus membahas tentang Islam [quran, hadist-hadist sahih dan berbagai sumber islam sahih lainnya yang relevan] dan bukan agama lainnya.
        Jangan muter-muter, kalau kau tidak mau disebut GOBLOK!

      7. loh kok jadi ngegass mas momad? saya hanya menanyakan agama anda apa? dan saya hanya menjelesakan antara alquran dengan injil itu menerangkan bahwa setiap nabi itu punya kiblatnya masing2…nah kenapa sekarang anda menantang saya, membuktikan Allah lebih pintar dari handphone? artikel ini kan menjelaskan, umat islam menghadap ka’bah menyembah allah, kenapa anda balik lagi ke pertanyaan anda apakah alloh lebih pintar dari handphone???? ini kan sebuah pertanyaan yang di luar dari artikel ini. mungkin kalau anda bertanya, seberapa penting kah ka’bah bagi umat islam sehingga sholat pun menghadap ka’bah? itu pertanyaan yang masih nyambung terhadap artikel ini. jadi kalau anda berbicara yang isinya hanya menghina hina orang atau kaum tertentu, sampai2 saya dikatakan goblok, sebenarnya yang lebih goblok saya atau anda? karna anda menyuruh saya baca artikel, anda menyuruh saya pembahasan tetap pada artikel ini, tapi justru anda sendiri menantang saya untuk membuktikan alloh lebih pintar dari hp atau tidak…..jadi yang ingin anda ketahui disini, alasan menghadap ka’bah atau alloh lebih pintar dari handphone???? coba tenangin diri dulu deh, jangan pakai emosi, bulu idungnya keluar tuh mas…

    2. ans2405:
      di dalam injil pun mengakui menyembah itu ke arah mana…

      JGA:
      1. Kitab Mazmur bukanlah kitab Injil. Mengutib dan mengatakannya sebagai Injil menunjukkan muslim tidak paham Alkitab, tapi gayanya paling sok tahu.
      2. Mazmur 5: 8 tidak bicara soal kiblat seperti QS 2:144 yang bicara soal kiblat. Naman namanya muslim, typical sok paling tahu. Konteks ayat Mazmur 5:8 adalah kasih setia Tuhan yg menyertai Raja Daud dan membuat ia selalu ingin berada bersama-sama Allah di rumah-Nya yang kudus.
      3. Tuhan memang hadir di dalam rumah Tuhan dalam kegemilangan-Nya.

      Keluaran 29:42-46 (TB) suatu korban bakaran yang tetap di antara kamu turun-temurun, di depan pintu Kemah Pertemuan di hadapan TUHAN. Sebab di sana Aku akan bertemu dengan kamu, untuk berfirman kepadamu.
      Di sanalah Aku akan bertemu dengan orang Israel, dan tempat itu akan dikuduskan oleh kemuliaan-Ku.
      Aku akan menguduskan Kemah Pertemuan dan mezbah itu, lalu Harun dan anak-anaknya akan Kukuduskan supaya mereka memegang jabatan imam bagi-Ku.
      Aku akan diam di tengah-tengah orang Israel dan Aku akan menjadi Allah mereka.
      Maka mereka akan mengetahui, bahwa Akulah, TUHAN, Allah mereka, yang telah membawa mereka keluar dari tanah Mesir, supaya Aku diam di tengah-tengah mereka; Akulah TUHAN, Allah mereka.”

      Jadi adalah wajar jika bangsa Israel memberikan sembah sujud di hadapan Tuhan sebab Tuhan sendiri berkehendak untuk hadir di dalam kemah (bait).

      Berbeda jauh dengan perbuatan muslim ketika sujud menghadap kabbah. Muslim berlaku syirik dengan sujud menyembah ke kabah dengan alasan yg tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Padahal menurut muslim allah swt tidak berada di dalam kabah, tanda kebesaran dan kegemilangannya sebagai allah pun tidak hadir di dalam kabah. Alasan bahwa kiblat hanya berfungsi menyatukan sholat muslim sesungguhnya merupakan tipuan sempurna yg dilakukan muhammad agar muslim mau sukarela sujud kepada batu keramat moyang muhammad tanpa disadari muslim.

      4. Kalau tadi dalam kutiban kitab Musa, Allah Israel hadir dalam kemah pertemuan yg didirikan Musa, bagaimana dengan baitsuci yg didirikan Raja Salomo putra pewaris tahta Raja Daud?

      1 Raja-raja 8:10-13 (TB) Ketika imam-imam keluar dari tempat kudus, datanglah awan memenuhi rumah TUHAN,
      sehingga imam-imam tidak tahan berdiri untuk menyelenggarakan kebaktian oleh karena awan itu, sebab kemuliaan TUHAN memenuhi rumah TUHAN.
      Pada waktu itu berkatalah Salomo: “TUHAN telah menetapkan matahari di langit, tetapi Ia memutuskan untuk diam dalam kekelaman.
      Sekarang, aku telah mendirikan rumah kediaman bagi-Mu, tempat Engkau menetap selama-lamanya.”

      Semakin jelas perbedaannya dengan klaim-klaim muslim tentang kiblatnya ke kabbah.

      Kemuliaan Allah Israel nyata hadir ditengah-tengah bangsa Israel di rumah (bait suci) yang didirikan Raja Salomo. Tentu lagi adalah wajar-jika pun itu diklaim muslim sebagai kiblat dari doa dan penyembahan bangsa Israel–jika mengarahkan penyembahan ke arah Allah yg hadir disana. Menjadi tidak wajar bila bangsa Israel menyembah ke tempat dimana Allah tidak pernah hadir. Sama saja bangsa Israel berlaku syirik dengan menyembah bangunan kosong seperti yg dilakukan muslim dalam menyembah bangunan kabbah yg kosong akan kehadiran allah swt.

      5. Muslim membual bahwa sebenarnya Kristen pun seharusnya berkiblat, entah berkiblat kemana, si muslim pun tak jelas menyebutkannya.

      Mari kita buktikan bualan muslim itu,
      Yohanes 4:21-25 (TB) Kata Yesus kepadanya: “Percayalah kepada-Ku, hai perempuan, saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem.
      Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal, kami menyembah apa yang kami kenal, sebab keselamatan datang dari bangsa Yahudi.
      Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.
      Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.”
      Jawab perempuan itu kepada-Nya: “Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami.”

      Yesus mengatakan bahwa menyembah Allah bukanlah menurut kiblat di Gunung Gerizim (kaum Samaritan) atau pun ke arah bait suci diJerusalem (kaum Yahudi).

      Jadi, sekarang sudah jelas muslim adalah pendusta mengikuti dusta-dusta muhammad.

  5. Mohon maaf, ini adalah postingan ulang sebagai koreksi, karena adanya masalah tehnis pada software admin

    Pemeringkatan Keabnormalan Daya Nalar Kaum Muslimin

    Saya tidak mau gegabah dan mau berkata bahwa semua muslim itu abnormal daya nalarnya atau dengan kata lain saya tidak mau berkata bahwa semua muslim itu sakit mental [terganggau kesehatan mental emosionalnya].

    Sebab:
    1. tidak semua muslim dapat menjangkau dan membaca artikel-artikel berkualitas seperti ini untuk mencelikkan nalar mereka — tidak dapat diukur kesehatan mentalnya, akan tetapi sudah dapat diduga adanya gangguan kesehatan mental —[POTENSI BERBAHAYA SULIT DIUKUR, TETAPI TETAP PERLU DIWASPADAI]
    2. kalaupun mereka dapat menjangkau artikel-artikel seperti ini, belum tentu mereka mau membacanya, alasannya ini artikel kafir yang menjelek-jelekan islam. Jadi belum apa-apa sudah curiga atau alergi tanpa alasan yang jelas — lebih dari ½ sakit mental, atau agar ada sedikit harapan saya menyebutnya sebagai kurang dari ½ sehat mental — [BERBAHAYA, mudah terprovokasi]
    3. sudah baca tetapi tetap tidak mengerti — lebih dari ½ sehat mental, tetapi IQ tidak sampai sehingga sulit/gagal paham — [BERBAHAYA, mudah terprovokasi]
    4. sudah baca dan mengerti dengan benar, tetapi TETAP MEMPERTAHANKAN PAHAM SEBELUMNYA, SEBAB INGIN MEMPERTAHANKAN STATUSQUONYA/KEPENTINGAN-KEPENTINGAN TERTENTU — lebih dari ½ sehat mental [BERBAHAYA, mudah terprovokasi atau bisa jadi PROVOKATOR]
    5. sudah baca dan mengerti dengan benar, tetapi TETAP MEMPERTAHANKAN PAHAM SEBELUMNYA DAN BERKATA HANYA ISLAM YANG BENAR — SEPENUHNYA SAKIT MENTAL — [HARUS DIJAUHI, SEBAB SANGAT BERBAHAYA DAN MEMATIKAN, kemungkinan besar PROVOKATOR TULEN]

    Catatan:
    @si isus tolong cek dirimu tergolong peringkat yang mana

    1. “Orang-orang yang kurang akalnya di antara manusia akan berkata :”Apakah yg memalingkan mereka (ummat Islam) dari kiblatnya (Baitul Maqdis) yang dahulu mereka telah berkiblat kepadanya?”. Katakanlah :”Kepunyaan Allah-lah Timur dan Barat; Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya ke jalan yang lurus” (Qs 2:142)

      “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah kearah bait-Mu yang kudus dan takut akan engkau” (Mazmur 5:8)

      di dalam injil pun mengakui menyembah itu ke arah mana….coba lah perdalam untuk memahami ajaran kita masing2, jikapun nanti agama kristen benar pada akhir kehidupan, umat islam tetap masuk surga, karena umat islam meyakini akan nabi isa, namun amat rugi orang yang menyembah nabi isa dan mengingkari nabi muhammad jika di akhir kehidupan nanti ternyata islam adalah agama yang benar dan sempurna

      1. Judul artikel:
        Inilah Alasan Umat Islam Menghadap Ka’bah Menyembah Allah SWT

        Sudahkah anda membaca artikel, kalau sudah tolong buktikan bahwa awloh wts bisa lebih smart daripada HP jadul!

      2. @Si momad69Aisha,….
        Hanya Allah SWT yang berani mengaku diriNya Tuhan,…sedangkan Yesus ndak ngaku Tuhan,….apalagi rajanya jin atau raja setan jelas ndak berani,….kalau mintak di sembah mungkin,…karena yang nyembah setan dia minta kesaktian atau kekuatan gaib,….kalau Yesus mengaku Tuhan baru bisa di panggil Tuhan,….tapi ayatnya kan ndak ada,……gitu lo bro,…..

  6. Pemeringkatan Keabnormalan Daya Nalar Kaum Muslimin

    Saya tidak mau gegabah dan mau berkata bahwa semua muslim itu abnormal daya nalarnya atau dengan kata lain saya tidak mau berkata bahwa semua muslim itu sakit mental [terganggau kesehatan mental emosionalnya].

    Sebab:
    1. tidak semua muslim dapat menjangkau dan membaca artikel-artikel berkualitas seperti ini untuk mencelikkan nalar mereka — tidak dapat diukur kesehatan mentalnya, akan tetapi sudah dapat diduga adanya gangguan kesehatan mental —[POTENSI BERBAHAYA SULIT DIUKUR, TETAPI TETAP PERLU DIWASPADAI]
    2. kalaupun mereka dapat menjangkau artikel-artikel seperti ini, belum tentu mereka mau membacanya, alasannya ini artikel kafir yang menjelek-jelekan islam. Jadi belum apa-apa sudah curiga atau alergi tanpa alasan yang jelas — > ½ sakit mental, atau agar ada sedikit harapan saya menyebutnya sebagai ½ sehat mental, tetapi IQ tidak sampai sehingga sulit/gagal paham — [BERBAHAYA, mudah terprovokasi]
    4. sudah baca dan mengerti dengan benar, tetapi TETAP MEMPERTAHANKAN PAHAM SEBELUMNYA, SEBAB INGIN MEMPERTAHANKAN STATUSQUONYA/KEPENTINGAN-KEPENTINGAN TERTENTU — > ½ sehat mental [BERBAHAYA, mudah terprovokasi atau bisa jadi PROVOKATOR]
    5. sudah baca dan mengerti dengan benar, tetapi TETAP MEMPERTAHANKAN PAHAM SEBELUMNYA DAN BERKATA HANYA ISLAM YANG BENAR — SEPENUHNYA SAKIT MENTAL — [HARUS DIJAUHI, SEBAB SANGAT BERBAHAYA DAN MEMATIKAN, kemungkinan besar PROVOKATOR TULEN]

    Catatan:
    ½ = lebih dari ½

    @si isus tolong cek dirimu tergolong peringkat yang mana

  7. Berikut arti kata NALAR yang saya kutip dari kamus artikata.com
    pe·na·lar·an (kata benda) cara (perihal) menggunakan nalar; pemikiran atau cara berpikir logis; jangkauan pemikiran: kepercayaan takhayul serta nalar yang tidak logis haruslah dikikis habis; 2 hal mengembangkan atau mengendalikan sesuatu dengan nalar dan bukan dengan perasaan atau pengalaman; 3 proses mental dalam mengembangkan pikiran dari beberapa fakta atau prinsip;

    Nalar sangat terkait dengan aspek intelektual dan aspek mental emosional seseorang (rasio). Sehat tidaknya aspek mental emosional seseorang ini sangat menentukan daya nalarnya, yaitu daya/kesanggupan seseorang untuk menyerap dan memahami sesuatu sesuai dengan akal pikirannya. Perlu digarisbawahi definisi di atas, KEPERCAYAAN TAKHAYUL SERTA NALAR YANG TIDAK LOGIS HARUSLAH DIKIKIS HABIS artinya KEBODOHAN HARUS DIBINASAKAN, baru dapat dikatakan seseorang itu memiliki MENTAL EMOSIONAL YANG SEHAT (RASIONAL).

    Jadi daya nalar yang sehat dapat diartikan sebagai kemampuan seseorang menangkap arti yang terkandung dari pesan-pesan yang diterimanya secara tepat dan mampu secara benar mensinergikan seluruh potensi indranya dalam mencermati pesan-pesan tersebut.

    Contoh:
    a. kalau awloh itu Mahatahu, mengapa dia yang mahatahu harus mengubah arah kiblat? Mengapa HukumNya tentang arah kiblat bisa dibatalkan hanya karena mau menyenangkan selera Muhammad?
    Disini muslim harus peka dan jangan sampai dibodohi Muhammad!
    b. kalau awloh Mahaesa, Mahatahu, Mahasuci dan Mahabesar, mengapa bisa SALAH WAKTU [KARENA pemindahan arah kiblat ini terjadi ditahun 624 M, ditengah-tengah mana Kabah MASIH BERISI 360 ILAH-ILAH BERHALA]
    c. kalau awloh Mahahadir, mengapa harus pakai kiblat segala [cuma ada di Ka’bah, Hajar al-Aswad]
    d. kalau awloh Mahabesar, mengapa batu hitam (Hajar al-Aswad) tak berguna harus begitu diagungkan
    e. kalau awloh Mahasuci dan tidak najis alias syirik, mengapa pemindahan arah kiblat ini terjadi ditahun 624 M, ditengah-tengah mana Kabah MASIH BERISI 360 ILAH-ILAH BERHALA (SEBELUM IA DIBERSIHKAN Muhammad ditahun 630M, ketika menaklukkan Mekah)?

    Kesimpulan:
    1. Bila penjelasan terinci seperti ini masih belum juga mampu membuka daya nalar muslim, berarti muslim tersebut patut diragukan kesehatan aspek mental emosionalnya!

    2. Ada kemungkinan besar hanya ‘ORANG GILA’ saja yang mampu TETAP sebagai muslim, setelah membaca penjelasan terinci ini!

  8. Berikut arti kata NALAR yang saya kutip dari https://artikata.com/arti-341880-nalar.html
    pe·na·lar·an (kata benda) cara (perihal) menggunakan nalar; pemikiran atau cara berpikir logis; jangkauan pemikiran: kepercayaan takhayul serta nalar yang tidak logis haruslah dikikis habis; 2 hal mengembangkan atau mengendalikan sesuatu dengan nalar dan bukan dengan perasaan atau pengalaman; 3 proses mental dalam mengembangkan pikiran dari beberapa fakta atau prinsip;

    Nalar sangat terkait dengan aspek intelektual dan aspek mental emosional seseorang (rasio). Sehat tidaknya aspek mental emosional seseorang ini sangat menentukan daya nalarnya, yaitu daya/kesanggupan seseorang untuk menyerap dan memahami sesuatu sesuai dengan akal pikirannya. Perlu digarisbawahi definisi di atas, KEPERCAYAAN TAKHAYUL SERTA NALAR YANG TIDAK LOGIS HARUSLAH DIKIKIS HABIS artinya KEBODOHAN HARUS DIBINASAKAN, baru dapat dikatakan seseorang itu memiliki MENTAL EMOSIONAL YANG SEHAT (RASIONAL).

    Jadi daya nalar yang sehat dapat diartikan sebagai kemampuan seseorang menangkap arti yang terkandung dari pesan-pesan yang diterimanya secara tepat dan mampu secara benar mensinergikan seluruh potensi indranya dalam mencermati pesan-pesan tersebut.

    Contoh:
    a. kalau awloh itu Mahatahu, mengapa dia yang mahatahu harus mengubah arah kiblat? Mengapa HukumNya tentang arah kiblat bisa dibatalkan hanya karena mau menyenangkan selera Muhammad?
    Disini muslim harus peka dan jangan sampai dibodohi Muhammad!
    b. kalau awloh Mahaesa, Mahatahu, Mahasuci dan Mahabesar, mengapa bisa SALAH WAKTU [KARENA pemindahan arah kiblat ini terjadi ditahun 624 M, ditengah-tengah mana Kabah MASIH BERISI 360 ILAH-ILAH BERHALA]
    c. kalau awloh Mahahadir, mengapa harus pakai kiblat segala [cuma ada di Ka’bah, Hajar al-Aswad]
    d. kalau awloh Mahabesar, mengapa batu hitam (Hajar al-Aswad) tak berguna harus begitu diagungkan
    e. kalau awloh Mahasuci dan tidak najis alias syirik, mengapa pemindahan arah kiblat ini terjadi ditahun 624 M, ditengah-tengah mana Kabah MASIH BERISI 360 ILAH-ILAH BERHALA (SEBELUM IA DIBERSIHKAN Muhammad ditahun 630M, ketika menaklukkan Mekah)?

    Kesimpulan:
    1. Bila penjelasan terinci seperti ini masih belum juga mampu membuka daya nalar muslim, berarti muslim tersebut patut diragukan kesehatan aspek mental emosionalnya!

    2. Ada kemungkinan besar hanya ‘ORANG GILA’ saja yang mampu TETAP sebagai muslim, setelah membaca penjelasan terinci ini!

  9. Saya teramat yakin, tidak akan ada satu ekorpun mukmin disini yang mampu membuktikan bahwa awloh wts bisa lebih smart daripada HP jadul.

  10. Sebuah artikel yang mencelikkan mata orang-orang normal. Thx Admin

    Jadi kenapa HukumNya tentang arah kiblat bisa dibatalkan hanya karena mau menyenangkan selera Muhammad?

    Pertanyaan berikutnya:
    1. Kalau orang-orang normal setelah membaca artikel yang bagus ini, mata mereka tercelikkan, apakah orang-orang abnormal tak tercelikkan setelah membacanya?
    Jawab:
    1. Terus terang saya pribadi agak sulit menjawab pertanyaan ini, sebab seumur hidup saya selalu normal, jadi agak sulit memahami pikiran orang-orang abnormal.

    Pertanyaan:
    2. Bagian mana dari mata orang normal yang tercelikkan?
    Jawab:
    2. Orang normal menjadi tahu persis bahwa ternyata Luar Biasa Gobloknya Awloh swt itu.
    a. Katanya Mahatahu, padahal bego banget (t0l0lnya gak terkira besarnya),
    b. katanya Mahaesa padahal syirik [KARENA pemindahan arah kiblat ini terjadi ditahun 624 M, ditengah-tengah mana Kabah MASIH BERISI 360 ILAH-ILAH BERHALA] – SALAH WAKTU–
    c. katanya Mahahadir, padahal cuma ada di Ka’bah, Hajar al-Aswad
    d. katanya Mahabesar, padahal cuma batu tak berguna doang
    e. katanya Mahasuci, padahal najisnya gak terkira, karena keteledoran akan WAKTU yang dipilih Allah bagi Muhammad.
    WUUUIH cicicici…. awloh ini Tuhan apa munusia! Alangkah kelirunya dia dan syiriknya! BLO”ON …!!!

    “Labbaik allahuma labbaik” (“Ya Allah, aku disini atas panggilanMu, aku disini”, HSMuslim 1150). —360in1 = al-Hajar al-Aswad = awloh BLO”ON— artinya muslim datang atas panggilan awloh blo’on.

    3. Mana lebih smart antara HP jadul dengan awloh swt?
    Jawab:
    Sudah pasti HP lebih smart daripada awloh swt yang jelas-jelas bloon gak ketulungan.

    Kesimpulan:
    Kalau HP lebih smart daripada awloh swt, maka daripada susah-susah mencari arah kiblat untuk muslim nungging-nungging, lebih baik mereka nungging-nunggingnya di hadapan HP saja! Simple, sangat ekonomis dan pasti tidak salah arah!

  11. kalau memang agama yesus itu benar, berikan potongan surat di kitab injil, mengenai kita harus menyembah yesus? dan jika yesus tuhan, coba berikan ayat di injil yang menerangkan bahwa yesus tuhan..

  12. Kenapa anda sendiri menyembah PATUNG ISA DAN MARYAM DI GEREJA. bukankah itu juga patung?? Apa bedanya dengan kami yang menyembah kabbah.

  13. Sya mau tanya.. Klo isa lebh besar dari muhammad .. Sebesar apakah ke agungan nya isa as dan baginda rosulillah ??

    Isa almash adalh nabi allah yg allah ciptakan dngn roh nya/tnpa ayah .. Krna itu adalh sebuah pembuktian klo allah lah yg wajib kalian sembah.. Bukan patung dan berhala yg hrus di sembah.. Mka allah bktikan k besaran ny untuk mnciptakan isa almash tanpa seorang bapak .. Nah saharus nya.. Klo udh jelas yesus ciptaan allah.. Knpa umkris tdk mnyembh k yg mnciptakann nya sja. Knp melalui isa.. ?? Nabi isa jg sma. Manusia biasa.. Bukan allah nya umt manusia.. Cuman allah mnciptakan isa biar orng” yahwe dan nasrani tau.. Yg wjib mereka sembah adalah yg mnciptakan isa tnpa aya. Bukan isa nya yg de sembah.. Isa itu hanya tnda bukti kebesaran allah.. Bukan untuk di tuhankan. Dn bukan untuk jd bhan penanggung dosa.

  14. Anda mau bicara apa aja sy tk perdoliii 😀 .. Kenapa krna agamu jg salah.. Kenpa slaah .. Klo agama anda benar. Kagk mungkin anda bkin postingn. Hnya untuk mmperbedakan poin penting antara agamamu dan agmaku.. Klo agamamu sudah benar.. Kgk mngkin bkin postingn kgk jelas.. Urusin hidupmu leee . pie too … Apa urusane kui

  15. Itulah hebat nya orang” kafir.. Bisa nya cuma mnghujat dan mengada ngada.. Hnya bisa mngagungkan isa sja… Pdhl isa jg kagk bakal bisa bantuin kalian umkris. Ksian bgt… Matimatian bkin postingn panjang lebar demi mmperkeruh pikiran umt islm. Dan akhir nya anfa tdk berhasil 😀 hati” sm ucpan anda

  16. Wahai saudaraku semuanya……Rosululloh Muhammad SAW. ketika sholat menghadap ke Al Aqso Jerusalem Palestina, hatinya dengan berat dan gunda kulana di dalam menjalankannya, sehingga Rosululloh Muhammad SAW berdoa agar kiblatnya umat islam jangan mengadap ke Al Aqso Jerusalem Palestina dg alasan disana dahulunya disebelahnya adalah tempat sucinya orang nashrani dan yahudi sehingga kalo umat islam juga berkiblat ke Al Aqso Jerusalem Palestina maka dikwatirkan dikemudian hari akan timbul fitnah yang akan dilontarkan oleh orang2 yahudi dan nashrani bahwa umat islam sama kiblatnya dengan mereka, oleh karena itu ketika waktu Rosululloh Muhammad SAW. sholat Dzuhur berjamaah di masjid Qiblatain Madinah turunlah wahyu untuk merubah arah qiblat sholat dari semula kearah Masjid Al Aqso Jerusalem Palestina dirubah ke arah Masjidil Haram Mekah Al Mukaromah, Saudi Arabia, seketika itulah ketika Sholat Zduhur baru dapat 2 Rakaat Rusululloh Muhammad SAW langsung merubah arah kiblat sholatnya ke Arah Masjidil Haram, Mekah Al Mukaromah, Masjid Sejarah tersebut masih ada sampai sekarang dan masih kelihatan jelas bekas arah imamnya menghadap ke Al Aqso Palestina dan sekarang dikenal dg ‘MASJID QIBLATAIN’ yaitu masjid yang mempunyai dua arah kiblat imaman sholat, yang sekarang berada di kota Madinah Al Munawaroh.
    MENGENAI HAJAR ASWAD
    jika yang sudah pernah menunaikan ibadah Haji tentulah bisa merasakan bagaimana suasana Haji, suasana kota mekah dan Madinah,suasana towaf dan seterusnya.
    Hajar Aswad adalah sebuah Batu, yang dahulunya batu ini berwarna putih seperti putihnya warna susu tapi agak lebih putih lagi namun karena se iring zaman karena dosa manusia menjadi warna hitam seperti sekarang ini, batu ini dahulunya pernah terpecah jadi beberapa bagian dan yang sekarang sisa tujuh bagian yang tertanam di sisi ka’bah sebelah multazam ( multazam adalah jarak diantara hajar aswad ke pintu ka’bah), batu ini sebagian ada di museum London, Inggris, dan menurut para ahli yang telah meneliti batu ini bukan berasal dari bumi tetapi dari luar bumi. Nah Ketika orang berhaji atau umroh akan memulai towaf (mengelilingi ka’bah 7 putaran melawan arah jam) dari kanan ke kiri berputar 7 kali, start towaf dari sisi hajar aswad dan finishnya di sisi hajar aswad, dalam hal ini towaf kalo bisa memang cium hajar aswad tetapi pada saat sekarang ini karena jumlah yg umroh atau haji mencapai jutaan orang sehingga jika tidak bisa mencium hajar aswad maka cukup melambaikan tangan kanan sembari ngucap “Bismillahi Allohu Akbar” (sesuai dg hadits bukhori ketika itu Abu Bakar Tidak dapat mencium Hajar Aswad maka kata Nabi lambaikan tangan kananmu dan ucapkan “Bismillahi Allohu Akbar” maka mulailah berjalan mengelilingi ka’bah sampai di sisi hajar aswad tadi dan dihitung satu putaran begitu pula seterusnya sampai 7 kali putaran. Jadi Hajar Aswad adalah Penanda dimana dimulainya waktu Towaf (start) dan diakhirinya waktu Towaf (finish), bukannya menyembah Hajar Aswad.
    MENGENAI KA’BAH
    Ka’bah adalah bangunan berbentuk kubus setinggi kurang lebih 14 meter dg Panjang Kurang lebih 11 meter dan Lebar 11 meter (mohon koreksi jika saya salah menyebutkan ukuran pastinya) yang didalamnya kosong tidak ada benda apapun, dan ketika zaman Rosululloh Muhammad SAW Ka’bah dijadikan tempat untuk BIlal (yang biasa mengumandangkan Adzan) Mengumandangkan Adzan (karena bangunan Ka’bah tinggi sehingga suara adzan akan lebih terdengar dari kejauhan), jadi ka’bah adalah bukan Tuhan dan Tuhan juga bukan berada di dalam ka’bah, ini adalah pusat kiblat (arah) sholat umat islam seluruh dunia.
    nah demikian saudaraku…..jika ada yang kurang jelas bisa konsultasi dengan saya gratis…. tapi konsultasinya dg damai ya….ok? sms ke 081322577797 dg saya Haji Choirul Huda, email; [email protected], wassalam

  17. Asal muasal Islam menyembah Kabah semata-mata karena satu alasan pasti yaitu:
    Muhammad terlebih dahulu melakukannya dan diajarkan kepada para pengikutnya. Para pengikut Muhammad tidak mau tau apa sebab dan dari mana ritual itu bisa sampai dilakukan oleh si Muhammad (mungkin karena kecintaan kepada Muhammad atau karena takut dipancungi si Muhammad kalau tidak melakukan atau banyak tanya terhadap ritual sesat tersebut).
    Untuk mengetahui asal usul ritual itu, mari kita lihat dan selidiki sejarah pada zaman Muhammad.
    Kata Alloh sebenar-benarnya sudah dikenal bangsa Arab, terbukti dari nama ayah Muhammad yaitu Abdullah yang artinya: Abdi Alloh.
    Abdul Mutholib adalah kakek Muhammad yang bekerja menjaga Kabah (juru kunci). Kabah dikenal oleh Bangsa Arab sebagai Istana bagi Dewa Hubal. Dewa Hubal adalah Alloh yang terbesar bagi Bangsa Arab yang mempunyai 3 orang anak yaitu: Al-Latta, Al-Manat dan Al-Uzza.
    Abdul Mutolib pernah melaksanakan najar yang pernah diucapkannya, dia mempersembah manusia (Abdullah ayah Muhammad) dan unta bagi Alloh. Abdul Mutolib berdiri di depan Dewa Hubal dan berdoa kepada Alloh.
    Muhammad juga pernah mempersembahkan kambing kepada Dewa Uzza dan memberika daging kambing sembelihannya itu kepada sahabatnya Zaid. Tetapi Zaid menolak dan berkata : “aku tidak mau memakan daging yang dipersembahkan kepada ansaf-ansafmu selain yang disembelih atas nama Alloh”. Dari perkataan Zaid inilah Muhammad sadar bahwa hanya Allohlah satu-satunya yang wajib disembah. Muhammad tidak setuju dengan konsep Alloh yang punya anak 3. Dia lebih setuju dengan Alloh yang terbesar dan yang satu saja. Zaidlah yang sering menemani Muhammad untuk bertapa di Goa Hira.
    Dalam melaksanakan agama barunya Muhammad mencontoh bulat-bulat ritual penyembahan Pagan Arab mulai dari sholat, ritual Haji dan cium Batu Hitam. Bedanya Alloh Muhammad adalah Alloh yang terbesar (Allohuakbar) di Kabah yaitu pemilik Istana Kabah yaitu Dewa Hubal yang tidak punya anak sesuai konsep Alloh Muhammad.
    Itu sebabnya Umar bin Khatab terkejut ketika hendak mencium Batu Hitam dia katakan aku tahu engkau tidak dapat menolong dan juga tidak dapat mencelakakan, tapi aku melakukannya karena melihat Muhammad melakukannya (semua umat Islam juga begitu). Baca: Hadits Sahi Bukhari
    Itulah Alloh hasil imajinasi Muhammad (Baca : Sirat Rasul).
    Silahkan umat Islam menilai apakah sudah tepat cara pemilihan Alloh seperti yang dilakukan oleh si Muhammad.
    Berbeda dengan Tuhan YHWH yang datang LANGSUNG BERHADAP-HADAPAN menunjukkan diriNya kepada Nabi-nabi Israel.
    Itu sebabnya saya mau mengatakan, buang semua kisah nabi Israel yang ada di Al-Quran karena Tuhan para nabi Israel BERBEDA dengan Alloh Muhammad.
    Muhammad juga tidak tahu Isi Al-Quran yg dibuat setelah dia wafat.
    Jadi sangat jelas tidak ada kaitan antara Tuhan YHWH Israel dengan Alloh Kabah Muhammad.
    GBU

  18. Yesus itu lebih besar dari muhammad dan Yesus juga sudah punya ajaran nya sendiri jadi jangan menghayal kalau Yesus bakal mau mau-nya ikut-ikutan keliling2 kotak hitam sambil teriak2.

  19. pikiran ko di bolak balik gini lo lek..

    ibaratkan
    agamamu = 50%
    agamaku = 50%

    katakanlah dari semua kepercayaan agama apapun berdiskusi hasilnya kurang lebih 97% kamu,aku dan mereka akam mengklaim bahwa agama mereka paling bener!!!!
    kenapa 97%??
    karena sebagian kecil dari 3% inilah adalah termasuk orang-orang beragama yang tolol bahkan bodoh karena mau menghormati agama lain atau bahkan membenarkan agama lain akan tetapi mereka sendiri mengingkarinya..
    jadi
    katakanlah dari 3% tadi adalah aku dan km sedangkan 1% nya lagi adalah sebagian banyak orang yang malah tidak mempermasalahkan apa yang kau yakini atau bahkan bila saja kita berperang untuk berebut hal paling bener di antara kita pun, golongan 1% ini akan cenderung menghindar bahkan bila perlu golongan 1% ini akan hijrah ke tempat yang penuh damai serta jauh dari orang orang hasut.

  20. Pengakuan tidak nyembah ditambah dgn bumbu-bumbu dalil. Mulut umat Islam bisa berbohong, tapi fakta tak terbantahkan.
    Anti berhala penyembah kabah pemuja batu hitam.
    Penyempurna agam Yazidi.

    1. Mulut kami bisa berdusta, tapi alquran adalah bukti yang nyata, semua terkandung di dalamnya sejak bumi belum terbentuk hingga nanti bumi hancur. Mau tau fakta dari alquran? Ini faktanya seperti yang anda ucapkan kepada umat islam yang seakan2 kami adalah pendusta, sehingga anda mencaci maki agama kami, dan semua penjelasan kebenaran dari kami anda mengelak dan membangkangnya. Kami tidak kaget dan takut dengan hal seperti ini, karena di dalam alquran sudah tercantum hal2 seperti ini. Tunggu saja azab dari Allah SWT. Satu pesan saya, Tolong tuliskan dan ceritakan kepada kami di forum ini ketika anda sudah menerima azabnya…amin amin ya Allah..
      terimakasih.

  21. Hebat banget penjabarannya menggunakan dalil. Coba anda pikirkan dengan ucapan anda sendiri, jika menurut anda orang muslim salah dengan shalat menghadap kiblat, dan menurut anda ka’bah hanya sebuah batu, lantas bagaimana dengan agama2 selain islam..? Anda hanya mengambil potongan2 ayat al-quran, apakah anda sendiri sudah mempelajari kitab agama anda sendiri? Tidak ada kitab yang sedisiplin kitab alquran, tidak ada kitab yang mengajarkan keadilan selain kitab alqur’an, yang mengajarkan kehidupan dari mulai manusia sampai manusia terasebut meninggal, dan paling penting adalah hanya alquran kitab yang tidak ada revisi serta campur tangan manusia dalam pembuatannya namun semua kandungannya bersifat Benar dan tebukti nyata.
    Islam menghadap kiblat atau ka’bah bukanlah menyembah, tapi justru seharusnya anda lihat dari sudut pandang yang lebih positif, menghadap ka’bah merupakan suatu pembuktian bahwa orang islam yang taat terhadap agamanya pasti akan mengikuti perintah tuhannya yaitu allah SWT, sebab memang allah lah yang merintahkan bahwa untuk shalat menghadap ka’bah, dan coba anda pikir jika perintah ibadah shalat tidak di atur arahnya, masyaallah berantakannya kaya apa tuh orang yang shalat berjamaah, ada yang madep utara, timur, selatan, Dan dari situ terbukti, bahwa islam itu mengatur hal – hal kecil yang kadang orang sepelehkan.
    Satu pesan saya, jangan pernah kamu menjelek2kan agama lain terutama islam, karena agama islam punya allah, dan allah pun tidak akan merasa dirugikan apabila sampai saatnya nanti tidak ada satupun manusia yang memeluk agamanya (islam), dan disaat tersebutlah kiamat akan terjadi….terimakasih.

  22. Ajaran ritual Haji mengelilingi monumen dan cium batu, sudah ada dipraktekkan oleh suku Yazidi 4000 SM. Ajaran monotheisme yg berkembang di Irak Utara. Suku ini dibantai ISIS dgn alasan yg tidak jelas. (Cari di google)
    Kemiripan yg paling dekat ritual dan aturan keagamaan dgn Islam. Harusnya mencari nubuat kenabiannya dari Kitab Yazidi bukan dari Yahudi. Sangat antagonis karena bangsa Yahudi sendiri musuh bebuyutan Muhammad, tapi nabi Yahudi mau di catut.
    Selain Raja, nabi adalah pelindung suatu bangsa juga pada zaman dahulu.
    GBU

  23. jangan salah persepsi, di dalam islam, ka’bah dahulu pernah dinaikin oleh bilal bin rabba r.a untuk mengumandangkan adzan, sekiranya jika umat muslim menyembah yg namanya ka’bah apa mungkin menginjak sembahannya ?? apa mungkin orang kristen menginjak patung2 yesus mereka ? think again !
    untukmu agamamu, untukku agamaku.

  24. Subhanallah, cara menjabarkannya hebat sekali sdh seperti ustadz pake dalil2 segala. Tapi sayang kajiannya terlalu dangkal jadi seperti sampah orang2 bodoh. Kalian ini ko persiiiiis yang sering Allah sebutkan dlm al qur’an “orang2 kafir itu akan memperolok2 ayat -ayat Tuhan.. jika saja yesus datang nanti pasti kalian akan malu semalu malunya, karena ternyata Yesus mengajarkan ajarannya Muhammad SAW.

    1. Maaf pak cuman mau meluruskan …
      Diakhir tulisan anda bilang kalau Yesus datang nanti kalian pasti akan malu semalu malunya karena ternyata Yesus mengajarkan ajaran Muhammad SAW
      HAHAHAHAHAHAA
      Saudara ini ngigau atau lagi mabok… Atau anda jadi buta karena saking membela nabi anda nih ya…
      Yesus itu ada 600 tahun sebelum nabi anda lahir jadi … Bagaimana bisa Yesus mengajarkan ajaran Muhammad ?????
      Sekarang siapa yg bangun kakbah itu???

  25. Muslim berkata/ berkilah: “SEMUA ORANG TAHU bahwa Hajar Aswad itu hanyalah sebuah batu, bukan kediaman Allah”
    Tapi semua Muslim hormat, rukuk, sujud kearah, mengusap, mencium sang BATU, dan memanggilnya ALLAH.
    Lebih parah lagi, SEMUA Muslim tak tahu kenapa mereka harus berbuat begitu. Tak ada Allah yang berwahyu utk USAP DAN mencium batu. Dan tak ada Allah yang menjanjikan apapun bila Muslim MEMPERLAKUKAN SEBUAH BATU, APALAGI MENDAPAT PENGAMPUNAN DOSA! Salah2 malah Allah memurkai muslim karena telah membangun “penyembahan” yang bercirikan syrik, tanpa perintahNya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *