Blog

Koki Didenda karena Tidak Mencuci Tangan setelah BAB

Koki Muslim mempersiapkan makanan setelah mencebok bokongnya dengan tangan karena ia tidak menggunakan kertas toilet karena alasan budaya Islam.

water spirit3

Mahbub Chowdhury, 46, beradal dari Swindon, ditemukan memiliki sebuah botol menjijikkan di dalam dapur Yeahya Flavour of Asia. Ketika ditanyai, dia berkata bahwa ia mengisi botol susu kosong dengan air dari keran dapur sebelum menggunakannya untuk membersihkan bagian belakangnya setelah pergi ke toilet. “Dia tidak menggunakan kertas toilet karena alasan budaya. Penyelidik menyimpulkan sidik jari berwarna coklat adalah kotoran manusia.”

Chowdhury mempersiapkan kari daging dan  ikan untuk bawa pulang, yang dijalankan dari sebuah dapur sewaan di Nine Elms pub. Koki tersebut, yang tidak lagi bekerja di bagian bawa pulang, menyatakan diri bersalah atas sepuluh dakwaan pengadilan atas pelanggaran peraturan kesehatan makanan di Pengadilan Magistrat Swindon. Dia didenda lebih dari £5,000 tahun lalu karena sepuluh pelanggaran yang sama yang berhubungan dengan kesehatan makanan (dan dia masih diijinkan bekerja disana).

Rosie Heath, penuntut, mengatakan petugas kesehatan yang mengunjungi bisnis tersebut di bulan Mei tahun lalu menemukan standar kesehatan yang sangat rendah. Dia mengatakan: ‘Di dalam dapur di bawah wastafel [mereka] menemukan sebuah botol susu plastik yang sangat kotor dan dipenuhi dengan sidik jari berwarna coklat.’

‘Ketika ditanyai, Chowdhury menjelaskan dia mengisi botol tersebut dengan air dari keran dapur dan menggunakannya untuk membersihkan bagian belakangnya setelah selesai di toilet. Chowdhury akan dihukum di Pengadilan Swindon Crown.

Dalam Islam, ada beberapa aturan pelaksanaan yang menjelaskan tentang etika bertoilet. Walaupun tidak merupakan sebuah keharusan, banyak Muslim yang taat mengikuti ajaran tersebut. Ketentuan Islami Qadaa’ al-Haajah menyatakan bahwa “Seorang pria tidak boleh menyentuh bagian pribadinya dengan tangan kanan, hanya tangan kiri. Nabi Islam Muhammad menjelaskan dengan spesifik bahwa seseorang harus menggunakan jumlah batu yang ganjil untuk membersihkan bagian anal setelah buang air dan kemudian dilanjutkan dengan membersihkan dengan air di tempat lain.”  (HS. Bukhari 1:4:162, 2:458, 2:460, 2:463).

Sumber: BNI

Komentar pembaca:

  1. Bagaimana kalau Muslim tersebut tidak memiliki tangan kiri?
  2. Apakah buang air jadi batal bila jumlah batunya genap? Apakah batunya dibersihkan terlebih dahulu?
  3. Muslim selalu mengatakan kalau Islam adalah agama yang sempurna, karena mengatur segala sendi kehidupan Muslim, apakah Muslim mengikuti cara Muhammad membersihkan bokongnya ini?

Untuk mengerti lebih lanjut, silahkan baca artikel berikut tentang Cebok Mencebok ala Muhammad, persembahan buktidansaksi.com.

One thought on “Koki Didenda karena Tidak Mencuci Tangan setelah BAB

  1. D jaman skg ini ngikutin klakuan si momod mah makin kliatan dongonya.g ktulungan bebalnya nih si Onta.
    Masa nabi junjungan loe ngasih kurikulum yg bginian.otak g d pake wt kmajuan jaman.stagnan trus. Jln d tempat.org udh nyampe k bulan tp gara2 si momod ente msh ngubek aj d kakus.hiiyyy….!! BAHLUULL….!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *