BlogNabi-nabi

SAW vs AS

SAW dan AS

By Saifudin Ibrahim
Dalam Alkitab tidak ada nabi yang selalu di doakan oleh Allah agar selamat, bahkan para malaikat juga sama-sama berdoa utk keselamatan nabi.

Karena semua nabi pasti selamat. Tapi saya heran kenapa Allah dan seluruh malaikat mendoakan keselamatan utk nabi? QS. 33:56 sangat jelas perintah Allah kepada muslim utk mendoakan keselamatan nabi Muhammad. Hal yang tidak mungkin kita temukan dalam Alkitab.

Dari 25 nabi yg dipercaya muslim 24 mendapat gelas AS. Alaihis Salam, atasnya (telah) keselamatan. Tapi Muhammad gelarnya SAW, semoga Allah melimpahkan keselamatan atasnya.

Jadi masih… SEMOGA.
Makanya kalau muslim mendengar kata muhammad, wajib bershalawat.
Itu sebabnya orang Kristen mentertawakan masalah ini.
Apakah Allah tidak berkuasa memasukkan muhammad ke sorga? Kenapa harus mendoakan setiap waktu dan gotong royong dengan malaikat mendoakan Muhammad? Apakah bisa membuktikan semua malaikat mendoakannya? Dan apakah semua muslim membacakan doa untuk muhammad?

Bahkan bacaan shalat tahiyat akhir: Allahumma shalli ‘ala muhammad wa ala ali muhammad kamaa shallaita ‘ala ibrahim wa ‘ali ibrahim. Ya Allah selamatkanlah Muhammad dan keluarganya, sebagaimana Engkau telah menyelamatkan Ibrahim dan keluarganya. Dst. Terus kenapa diri kita yang shalat tidak minta di selamatkan, hanya keluarga Muhammad.

Saya ini bukan saudara Muhammad, keluarga bukan, keponakan bukan. Kapan saya selamat? Saya juga harus naik haji agar masuk sorga, terus terang saya gak punya uang untuk naik haji. Itu sebabnya saya masuk Kristen karena Yesus menjamin saya tercatat sebagai warga sorga.

16 thoughts on “SAW vs AS

  1. @Alpa
    Untuk menjawab pertanyaan kamu yaitu: Syarat “calon” menjadi Warga Surga

    Pertama :
    Nama kamu haruslah tercatat dalam Buku Kehidupan.
    Ada baiknya kamu searcing di google: Kesaksian Surga dan Neraka.
    Dari kesaksia saudara kita seorang warga keturunan Tionghoa yg pernah mengalami kematian yang menanyakan di agama mana ada pernah dengar bahwa manusia harus dicatat dalam Buku Kehidupan??
    Akhirnya dia minta untuk dibaptis, agar namanya dicatatkan oleh malaikat dalam Buku Kehidupan.

    Kedua:
    Warga Kerajaan Surga harus tahu Bahasa Surga dan Kehidupan Surga.
    Apakah itu??
    Jawab: Alkitab

    Ketiga:
    Kamu harus mengenal yang Empunya Kerajaan Sorga.
    Siapakah Dia??
    Tuhan Sang Pencipta Alam dan bukan Alloh Islam atau Muhammad.
    Surga versi pemikiran Muhammad adalah tempat mabuk-mabuk dan tempat umat Islam bermaksiat dgn 72 bidadari berdada montok yg perawanannya tak habis-habis akan kamu kawini adalah “tidak layak” dan memang bukan Surga yang sebenarnya. Surga hayalan Muhammad, dunia yg penuh dengan dosa sajapun tahu bahwa Surga hayalan Muhammad adalah tempat maksiat, haram di bumi halal bagi surga Muhammad.
    Gunakan waktumu sebaik-baiknya untuk menentukan jalan hidupmu selamanya diakhirat kelak.

    Kamu Alpa, sudahkah nama kamu tercatat dalam “calon” pewaris Kerajaan Sorga??

  2. Pilihan hidupmu menetukan hidupmu nanti setelah meninggal.
    Tertipu saat hidup, masih ada waktu untuk memperbaiki hidup ke jalan yg benar. Tahu ditipu saat sudah meninggal tidak ada guna kekal di api neraka.
    Mau pilih siapa??
    Muhammad yg bejat moral atau Yesus yg penuh kasih.
    GBU

  3. Kalau memang juru selamat pastinya dia akan selamat pula dari tangkapan pasukan roma di taman getsemani

      1. Yesus juru selamat yg gak selamat. Tuhan orang nasoroh gak bisa nyelametin diri sendiri, eh gimana mau nyelametin umatnya. Aneh???

      2. @pusing kepala, aku mau tanya sama kamu. Tuhan kamu pernah mati berapa kali?? Masa Tuhan kamu hidup-mati, hidup-mati sih, kayak kompor aja?? Hihihi…..

  4. Sy pernah mempertanyakan ini kpd mrtuwa sy saat tulisan(berilah kdudukan kpd momod,,dst..)tampil d Tv usai adzan mghrib..jawabannya ad; “Ooo,itu puji2an bwt rasulullah”..gila x ya,udh jelas mndoakan si momod,tp msh jg pura2 g paham.buta x ya??? Pantesan org2 ini d juluki zombie.
    Lihat,perhatikan,pahami bunyi tiap2 ayat,jgn denger dr katanya ulama2 aj..emang a ulama guru bahasa Arab..ulama aj korban pembutaan berjamaah oleh gurunya,dst..

    1. @raphael, kalau gatot kaca lebih sakti daripada yesus, kamu mau gak ganti Tuhan mu gatot kaca aja??? Gatot kaca bisa terbang loh, kenapa yesus gak belajar sama gatot kaca aja ya supaya bisa nyelametin diri, kan gak jadi disalin. Eh, ngomong2 klu seandainya yesus gak pernah disalib orang nasoroh masih mau menyembah yesus gak ya??Hihihi……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *