Uncategorized

Berbondong-bondong Murtad, Pengungsi di Eropa Beralih ke Kristen

Fenomena murtad atau keluar dari Agama Islam, mulai terjadi pada para pengungsi asal Timur Tengah yang mencari suaka di Eropa. Hal semacam ini menjalar dari para pengungsi di Austria dan Jerman yang notabene, memiliki kebijakan pintu terbuka terhadap gelombang pengungsi.

Caci maki dari para pengungsi lainnya yang bertahan sebagai muslim, tentu dialami para pengungsi yang memilih beralih ke Agama Kristen. “Saya ditampar, dicaci bahwa saya mengkhianati Islam. Tapi lewat pengalaman yang sudah saya pelajari, saya bisa memaafkan mereka,” ungkap seorang pengungsi yang tak disebutkan namanya.

Fakta lain berbicara, di mana dari 300 pengajuan pembaptisan di Austria dalam tiga bulan pertama pada tahun ini, 70 persen di antaranya merupakan para pengungsi.

Di Gereja Trinitas Berlin, Jerman, disebutkan hampir 700 pengungsi Timur Tengah sudah murtad dan kini memeluk Kristen.

Laporan lainnya yang dipublikasikan Majalah Stern, mencatatkan bahwa lebih dari 80 pengungsi muslim asal Iran dan Afghanistan, kini sudah jadi umat Kristiani, sejak dibaptis akhir pekan lalu di Hamburg.

“Sejak menjadi seorang Kristen, saya tidak takut siapapun. Sepanjang hidup, saya mencari kedamaian dan kebahagiaan. Tapi dalam Islam saya tidak menemukannya. Menjadi seorang Kristen justru bermakna kebahagiaan,” tutur Shima, seorang pengungsi asal Iran.

download

Dalam Islam, kami selalu hidup dalam ketakutan. Takut pada Tuhan, pada dosa, pada hukuman. Di sisi lain, Kristus merupakan Tuhan yang penuh kasih,” timpal Solmaz, pengungsi wanita Iran lainnya kepadaStern, dikutip RT, Rabu (8/6/2016).

Sumber: Okezone

4 thoughts on “Berbondong-bondong Murtad, Pengungsi di Eropa Beralih ke Kristen

  1. mereka parà pengungsi sedang diuji, dengan ujian yang sangat berat, seperti halnya pengikut2 nabi terdahulu, yg lulus ujian mendapat balasan yang bisa membuat lupa semua kesengsaraan yang terjadi,, bagi yang tidak tahan, imannya telah dikalahkan, dan 1 orang yang lulus lebih baik dari 1000 yang tidak lulus, masalahnya manusia tidak sadar andaikata semua manusia tidak lulus semua, kebenaran tidak akan pernah bergeser walau satu inchi, tidak bisa hancur

  2. Akhirnya para emigran menemukan TUHAN sejati yg penuh kasih & yang menjanjikan surga ” ROHANI “, bukan seperti tuhan abal 2 bikinan muhamad yg tdk adikodrati & senang menakut – nakuti serta surga yg penuh birahiAkhirnya para emigran menemukan TUHAN sejati yg penuh kasih & yang menjanjikan surga ” ROHANI “, bukan seperti tuhan abal 2 bikinan muhamad yg tdk adikodrati & senang menakut – nakuti serta surga yg penuh birahi

  3. I PRAY FOR YOU MY BROTHERS AND SISTER.EMIGRANS FROM MIDLE EASTWHO ARE OPEN YOUR HEARTS TO ACCEPT JESUS CHRIST AS YOUR SAVIORLOVE FROM INJOMAN SUPARTAWIDJAJA EAST JAVA KEDIRI

  4. “Sejak menjadi seorang Kristen, saya tidak takut siapapun. Sepanjang hidup, saya mencari kedamaian dan kebahagiaan. Tapi dalam Islam saya tidak menemukannya. Menjadi seorang Kristen justru bermakna kebahagiaan,” tutur Shima, seorang pengungsi asal Iran. PUJI TUHAN, puji tuhan… the truth will set you free!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *