3 thoughts on “Bukankah Semua Agama Sama?

  1. @Dewa Wisnu
    Cara solat, ritual haji dan cium Batu Hitam umat Islam adalah: mencontoh bulat-bulat ritual penyembahan Pagan Arab.
    Baca : Sirat Rasul
    Itu sebabnya Umar bin Khatab terkejut kejut ketika melaksanakan ritual Haji bersama-sama dengan Muhammad dan hendak mencium Batu Hitam dia berkata:
    “Aku tahu engkau adalah seonggok batu yang tidak dapat memberi manfaat dan juga tidak dapat mencelakai, aku mencium engkau karena Muhammad melakukannya.
    (Hadist Sahi : Bukhari)
    Apalah yang harus ditiru dari cara menyembah, karena itu hanyalah contekan bulat-bulat dari ritual penyembahan Pagan Arab untuk menyembah Al-illah yaitu: Dewa Hubal.
    Satu-satunya yang disempurnakan Muhammad adalah: Pagan Arab menyembah Alloh sang Dewa Hubal dengan 3 anak sebagai perantara (wasilah) sedangkan
    Alloh Muhammad tidak punya anak.
    Tetapi tetap menyembah Dewa Hubal (Al-illah) dengan cara yang sama dengan Pagan Arab dan ditempat ( kiblat) yang sama yaitu : Kabah sebagai istana Dewa Hubal.
    Kalau kamu tahu itu artinya kamu sudah belajar sejarah Islam, kalau kamu tidak tahu itu artinya kamu: tertipu.
    GBU

  2. Agama itu tidak sama karena agama terdahulu tidak mengajarkan bagaimana caranya sujud kepada Allah tuhan semesta alam,……

    1. Setiap Agama2 dunia tak ada yg sama, walau Tuhan yang ADA, HIDUP, HADIR hanya satu!
      Kenapa? Ya, karena hanya ada 1 Tuhan yang EXIST, yang selainnya itu HAMPA!
      DARI MANA TAHUNYA? DARI ALKITAB, MAZMUR NABI DAUD (yang seharusnya juga diakui Islam, krn Zabur). Daud berkata: “Segala allah bangsa2 adalah HAMPA, tetapi YAHWEH-lah yang (benar2) menjadikan langit” (Mzm 96:5).
      Bgmn kita tahu bhw ayat itu pasti benar? shg Allah swt? Al-Uzza, al_Lata, Al-Manat dll HAMPA?
      JAWABNYA MUDAH DAN BENAR:
      TUHAN YANG TIDAK PUNYA NAMA-PRIBADI PASTILAH HAMPA.
      Semua nama2 allah adalah sebutan/pemberian/penamaan manusia saja, lalu “allah” yang kosong itu mengikuti saja. Hanya YAHWEH, nama yang Tuhan pribadi sebutkan dari mulutNya sendiri (Keluaran 3:14-15 dll).
      Ciri allah hampa adalah kalau nama pribadiNya dari dunia. Tuhan sejati nama-pribadiNya (bukan sebutan atau sanjungan gelar) pasti dari sorga!!! itu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *