BlogSyariah

Fatwa Menggelikan – Mengecek HP Pasangan anda: HARAM!

Ulama Agung Dubai: mengecek tanpa ijin dilarang!

Diam-diam mengecek telepon pasangan anda tanpa sepengetahuan dia bukan saja tidaklah etis, tetapi juga bertentangan dengan dasar dimana sebuah pernikahan harus dilandaskan, Ulama Agung di Islamic Affairs and Charitable Activities Department in Dubai (IACAD) memberitahu Emirates 24|7.

Islam melarang orang untuk saling memata-matai, apakah itu diantara pasangan, teman, saudara atau dua orang individu yang memiliki hubungan.

 

“Islam telah merendahkan perilaku yang demikian bahkan sebelum hukum manusia diciptakan,” Dr. Ali Ahmed Mashael, Ulama Agung di Islamic Affairs and Charitable Activites Department in Dubai (IACAD), memberitahu Emirates 24|7, menambahkan bahwa “instruksi agama mendahului hukum-hukum manusia.”

Hukum Pidana Negara No. 380 mengkriminalisasikan pengecekan telepon seseorang tanpa ijin, yang dapat berujung dengan pemenjaraan dan denda.

 

Komentar Admin:

Kalau memang benar hukum agama lebih tinggi dari hukum manusia, mengapa hukuman atas pengecekan telepon tersebut harus diganjar berdasarkan hukum pidana negara? #gagalpaham

Sumber: emirates247

3 thoughts on “Fatwa Menggelikan – Mengecek HP Pasangan anda: HARAM!

  1. ajaran bokbrok

    Roma
    3:7Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

  2. itulah ajaran kami

    bukan hidup tidak beraturan yg menghalalkan segala cara dan menghalalkan semua makanan.
    teladan apa yg bisa ente dapatkan dari kita ente??
    kasih??
    binatangpun bisa hidup berdampingan dengan damai karna mereka saling mengasihi

    berikut ajaran bokbrok

    1 Korintus 9:20,Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi.Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat,sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat.

    1 Korintus 9:21, Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat.

    Apa yang ada dibenak anda jika ada orang yang berkata seperti Paulus di depan anda? Atau saya beri sebuah contoh kepada anda agar lebih mudah, begini:Bagi orang-orang Islam, aku menjadi seperti orang Islam, walaupun aku tidak beriman Islam. Tujuanku semata-mata agar dapatmendombakan (baca membaptis)umat Islam sebanyak mungkin.

    1. Muridnya uztadzah irena handono mantan biarawati palsu. Tuduhan anda sudah basi. Belajar lagi tuduhan lain.

      Bukti menunjukkan islam yang tidak bisa hidup berdampingan dengan umat lain.

      Mikirrrrrr…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *