Blog

Buku yang Dinanti-nantikan Telah Hadir dalam Bahasa Indonesia

Buku yang sedang kontroversi di dunia, diterjemahkan oleh Sahabat Kebenaran.

Download file disini.

Bila tidak berhasil, silahkan download disini.

atau scan QR Code di bawah ini:

#thepeoplevsmuhammad #peoplevsmuhammad #jksheindlin #sheindlin #muhammad

3 thoughts on “Buku yang Dinanti-nantikan Telah Hadir dalam Bahasa Indonesia

  1. @isapanjempol,…
    Ketahuilah oleh mu bahwa Nabi besar Muhamad adalah manusia mulia,…..pahamilah ayat ini,…

    Allah SWT berfirman:

    اِنَّهٗ لَقَوْلُ رَسُوْلٍ كَرِيْمٍ ۚ
    “Sesungguhnya ia (Al-Qur’an itu) benar-benar wahyu (yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,”
    (QS. Al-Haqqah 69: Ayat 40)

  2. Hadist shahih Muslim No.5215 di riwayat Abdullah bin Umar.ra. berkata :
    … Nabi berkata kepada Ibnu Shayyad : Apakah kamu bersaksi bahwa aku ini utusan Allah ? Ibnu Shayyad memandang beliau lalu berkata : Aku bersaksi bahwa engkau adalah utusan orang-orang yang buta huruf . lalu Ibnu shayyad balik bertanya kepada Rasullulah saw. Apakah engkau bersaksi bahwa aku utusan Allah??. Beliau menolaknya dan bersabda : Aku beriman kepada Allah dan para Rasul-Nya. Kemudian Rasulullah berkata kepadanya : Apa yang kamu lihat? Ibnu Shayyad berkata : Aku didatangi orang yang jujur dan pendusta…Pergilah kau orang yang hina! Kamu tidak akan melewati derajatmu. (Muhammad mendengarnya dengan perasaan malu).

    Lalu Umar bin Khatab berkata : wahai rasullulah inzinkan aku memenggal lehernya. (sampai akhir hayatnya Umar bin Khatab tidak pernah masuk Islam).

  3. lagian ngapain kristen bangga banggain yesus, lha wong injil itu makanan Israel, Israel aja gak mau makan, dasar Anjing pemungut.. wkwkwk…

    Kata perempuan itu: “Benar Tuan, namun anjing itu makan (MEMUNGUT) remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.” (Matius 15:27)

    BEDA SAMA INI

    “Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui.” [QS. Saba’ : 28]

    ==============

    “Dan sebagian dari tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah malam, siang, matahari dan bulan. Janganlah bersujud kepada matahari dan janganlah [pula] kepada bulan, tetapi bersujudlah kepada Allah Yang menciptakannya, jika kamu hanya kepada-Nya saja menyembah.”(Fushilat:37)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *