Blog

MARI KITA AJAK BERTARUHAN DENGAN SDR. AA GYM

Tulisan Aa’ Gym yang bikin Geleng – Geleng Kepala.

Kalau ada orang muslim dukung ahox karena katanya ahox bisa membangun …

maka sampaikanlah pada dia bahwa Fir’aun bisa membangun mesir menjadi negara gemerlap … penduduknya hidup makmur tapi Fir’aun menistakan Agama Allah, maka Allah hancurkan dia …

Kalau ada orang Muslim dukung ahox karena katanya ahox bisa membuat Jakarta menjadi modern …

maka sampaikanlah pada dia bahwa Namrud bisa membangun Messopotamia menjadi negara yang moderen, bangunan menjulang ke atas dengan teknology canggih saat itu, hanya Namrud menistakan Allah, maka Allah hancurkan dia …

Kalau ada orang Muslim dukung ahox karena katanya ahox bisa menjadikan hidup makmur …
maka sampaikanlah pada dia bahwa Bangsa saba’ bisa membangun negerinya menjadi negara yang makmur, bebas korupsi
Dan kaum saba’ menistakan Agama Allah, maka Allah hancurkan mereka …

Percaya lah orang yang selalu bersama Allah tidak akan pernah kehilangan apa apa,tapi orang yang kehilangan Allah maka ia akan kehilangan segala nya.

Saya tidak benci dengan orang non muslim dan etnis china , tapi Allah dengan firmannya melarang saya untuk memilihnya sebagai pemimpin apalagi jika mereka berani menista Agama kami.

Saya tidak ingin berdebat dengan Anda yang mendukung mereka, apalagi jika Anda yang orang islam.

Bagaimana saya bisa meyakinkan Anda, sedangkan Firman Allah saja anda tidak yakini dan Anda abaikan.

*NKRI/12/01/2017

Abdullah Gymnastiar (Aa Gym atau AA) bermisal-kata tentang kasus Ahok yang diibaratkannya semisal Firaun: ……. Sehebat apapun… “Firaun (juga Namrud dan kaum Saba) menistakan agama Allah, maka Allah hancurkan dia…”

FIRAUN MENISTAKAN AGAMA ALLAH?

Dari ayat suci apa, ayat mana AA mengutip statemen yang asal-bunyi beginian?

Tak ada itu di Alkitab maupun Al-Quran, kecuali ada dirangkaian ekspresi dari otak yang sudah dijauhkan dari nurani hati. Ya, kita bahkan berani bertaruh bahwa AA tidak tahu samasekali apa yang  menyebabkan Allah sampai menghancurkan Firaun. Maka baiklah kita bersama coba belajar tahu.

 

Manakah rujukan yang paling bisa dipercaya mengenai ulah Firaun terhadap isyu “penistaan agama Allah”? Tentu Kitab yang ditulis Musa (Taurat) sebagai saksi-mata, itulah yang paling otentik dan berotoritas mengisahkan betapa Firaun telah kelewatan menganiaya umat Tuhan Israel sebagai budak-budak Mesir, bahkan sampai tidak diberi kesempatan untuk menyembah Tuhan mereka. Ini akhirnya mengundang Tuhan Israel untuk turun tangan demi membebaskan umatNya dari aniaya perbudakan Firaun. Ini didahului Tuhan dengan cara mengutus Musa dan Harun untuk menyampaikan DUA urusan terpenting kepada Firaun:

  1. Menyampaikan Firman Tuhan Israel yang bernama YAHWEH — “I AM THAT I AM”, SANG ADA, bukan sembarang Allah atau Dewa yang diada-adakan manusia. Nama tersebut bermakna “Aku Ada” (bukan kosong), “Truthful & Faithful” sejak dulu, kini dan kekal selamanya. Sosok yang tidak bisa diubah Firman dan NamaNya. YAHWEH (diterjemah sebagai TUHAN) itulah Nama Asli & Kekal Sorgawi yang baru diperkenalkan-Nya secara resmi di gunung Horeb kepada Musa, saat Dia berfirman dalam penampakan diri lewat nyala-api yang keluar dari semak duri (lihat Kitab Musa, Keluaran 3:14-15). Di situ Musa mendengar Tuhannya berkata langsung dari mulut Nya sendiri, ”AKULAH YAHWEH (Keluaran 3:15; 6:1). Tetapi ribuan tahun kemudian, Muhammad mencatat dari bisikan Jibril sesuatu yang berbeda, dikatakan bahwa Tuhannya Musa berkata kepada Musa: “AKU ADALAH ALLAH” (QS.28:30, 20:14).

Pertanyaan kita yang serius kepada AA: Nama Tuhan Musa itu YAHWEH atau ALLAH SWT?

Kita mau bertaruh lagi kalau2 sdr AA berani menjawabnya dengan ilmiah dan jujur!

Tuhan YAHWEH ini adalah Tuhannya orang Ibrani sampai kekal (Keluaran 3:18), bukan Allahnya orang Arab atau Islam yang tidak mengenal nama tsb. Tapi nama itulah yang ditantang dan diejeki oleh Firaun yang Tuhannya adalah dewa matahari RA, Ibu dewi ISIS dll. dimana Firaun sendiri adalah wakilNya dibumi. Tuhannya Firaun pasti lebih dahsyat daripada Tuhannya para budak, bukan? Bahkan YAHWEH yang dilecehinya itu tidak dikenalnya, dan untuk apa seorang raja Firaun harus mendengar firman dari tuhan yang umatNya malah jadi budaknya?!

Jadi Firaun samasekali bukan menistakan Allah atau agama Allah Islam (!) melainkan melecehkan YAHWEH dan Agama Yahudi dari para budak Ibrani.

  1. Tuhan orang Ibrani adalah YAHWEH yang telah menetapkan agar hari Sabat itu harus dihormati dan disucikan dengan tidak bekerja. Tetapi Firaun memerintahkan kerja rodi siang-malam disepanjang tahun kepada umatNya tanpa berkesempatan untuk beribadah sedikitpun. Maka YAHWEH harus turun tangan untuk pembebasannya:

“Kemudian Musa dan Harun pergi menghadap Firaun, lalu berkata kepadanya:
“Beginilah firman YAHWEH, Elohim Israel: Biarkanlah umat-Ku pergi untuk
mengadakan perayaan bagi-Ku di padang gurun.”

Tetapi Firaun berkata: “Siapakah YAHWEH itu yang harus kudengarkan firman-Nya untuk membiarkan orang Israel pergi? Tidak kenal aku YAHWEH itu dan tidak juga aku akan membiarkan orang Israel pergi.” (Kitab Musa, Keluaran 5:2).

Maklumat Tuhan yang sangat penting untuk disampaikan kepada Firaun (dan sama untuk disampaikan kepada semua Pemerintah Diktator dan Kaum Radikal) adalah: “BIARLAH UMATKU PERGI” — LET MY PEOPLE GO (jangan sekali-kali mereka dilarang), supaya mereka dapat bebas mengadakan perayaan beribadah kepada YAHWEH Tuhan yang Exist, ADA dan SELAMANYA!

Akhir kata buat Sdr AA,
Kini, “Penistaan Agama” yang sesungguhnya dari seorang Firaun bisa terjadi model berulang, bilamana Anda sendiri terlalu berani menafsirkan Sosok YAHWEH menjadi entitas apapun yang selain Diri dan NamaNya, apalagi disertai dengan niat dan usaha tersembunyi Anda menghalangi umatNya untuk bebas merayakan ibadah kepadaNya!
Maka biarlah statemen terakhir Anda kami balikkan kepada Anda dengan sedikit pelurusan dari aslinya: “Percayalah orang yang selalu bersama Allah tidak akan pernah kehilangan apa2, tetapi orang yang kehilangan Allah maka ia akan hilang segalanya”, maaf, kami luruskan menjadi:

“Percayalah orang yang selalu kehilangan Allah maka ia akan hilang segalanya.
Sebab mereka yang selalu kehilangan Allah itu hanyalah orang yang meng-allahkan allah yang tiada”.
Alias allah yang bukan SANG ADA, YAHWEH, ‘AKU ADA YANG AKU ADA’!
Ingat, Nabi Daud sudah memperingatkan hal itu 3500 tahun yang lalu, dalam Mazmur 96:5,
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah hampa, tetapi YAHWEH-lah yang menjadikan langit”.


#penistaagama

107 thoughts on “MARI KITA AJAK BERTARUHAN DENGAN SDR. AA GYM

  1. Jangan berdebat dengan selain golongan mu.mereka tidak mencari kebenaran.sampaikanlah kebenaran kepada mereka.di terima atau tidak itu tanggung jawab mereka kepada Allah.mereka tidak bisa beralasan kepada Allah kebenaran tidak pernah datang kepada mereka.

  2. Allah tuhan pencipta alam telah menjelaskan kepada manusia bahwa YESUS bukanlah tuhan akan tetapi seorang nabi atau seorang manusia yang di beri mu’jizat sebagai bukti bahwa apa yang di sampaikan berasal dari Allah,…

  3. @Dajjal,
    Coba buat silsilah Muhammad sampai kepada Abraham, kalau jelas kamu tahu. Muhammad saja tidak ada kisah sejarah yang mengatakan dia sunat.
    Kalau kamu mau menyembah Tuhan Abraham pakailah Kitab Yahudi. Kalau mau menyembah al-illah Arab pakai ayat-ayat yang terinspirasi makhluk goa Hira.
    Yahudi tidak pernah nyembah istana Dewa Hubal dan cium Batu Hitam. Nungging-nunggingpun kamu 5x setiap hari tidak akan sampai kepada Tuhan Abraham. Tetapi sampainya kepada Dewa Hubal yang beristana di Kabbah.
    GBU

    1. @setia budi,…
      Kamu sudah di sunat apa belum,…kalau belum buruan,…dari pada di lenyapkan,…tidak usah takut kebanyakan motongnya,…

  4. Sumber kesesatan PAULUS adalah ilafadnya..

    Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 2 (Korintus 11:14)

    Untuk membuktikannya, Lihat saja ajarannya..

    FIRMAN ALLAH KEPADA NABI MUSA

    Terkutuklah orang yang tidak menepati perkataan hukum Taurat ini dengan perbuatan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!” (Ulangan 27:26)

    PAULUS MEMBANTAHNYA

    Jika demikian, apakah dasarnya untuk bermegah? Tidak ada! Berdasarkan apa? Berdasarkan PERBUATAN? Tidak, melainkan berdasarkan iman! (Roma 3:27) — Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan BUKAN karena ia MELAKUKAN hukum Taurat. (Roma 3:28)

    ================
    ================

    Yesus berkata :

    Celakalah kamu,orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, karena kamu menutup pintu-pintu Kerajaan Sorga di depan orang. Sebab kamu sendiri tidak masuk dan kamu merintangi mereka yang berusaha untuk masuk. (Matius 23:13)

    DENGAN GOBLOKNYA PAULUS ASAL BUNYI KETIKA DI TANYA

    “Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi; aku dihadapkan ke Mahkamah ini, karena aku mengharap akan kebangkitan orang mati.” (Kisah Para Rasul 23:6)

    =========
    =========

    FIRMAN ALLAH KEPADA ABRAHAM :

    Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau serta keturunanmu turun-temurun menjadi perjanjian yang KEKAL” (Kejadian 17:7)

    orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan” (Kejadian 17:14)

    GBLOKNYA PAULUS :

    Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu. (Galatia 5:2)

    ==========
    ==========

    YESUS BERPESAN

    Maka mulailah Yesus berkata kepada mereka: “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
    Akan datang banyak orang dengan MEMAKAI NAMA-Ku dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. (Markus 13:5-6)

    PAULUS ORANG YANG PERTAMA KALI MEMAKAI NAMA YESUS UNTUK MENGUSIR SETAN

    Hal itu dilakukannya beberapa hari lamanya. Tetapi ketika Paulus tidak tahan lagi akan gangguan itu, ia berpaling dan berkata kepada roh itu: “DEMI NAMA YESUS Kristus aku menyuruh engkau keluar dari perempuan ini.” Seketika itu juga keluarlah roh itu. (Kisah Para Rasul 16:18)

    TAPI APA KATA YESUS..??

    Kata Yohanes kepada Yesus: “Guru, kami lihat seorang yang bukan pengikut kita mengusir setan demi nama-Mu, lalu kami cegah orang itu, karena ia bukan pengikut kita.” (Markus 9:38)

    Tetapi kata Yesus: “Jangan kamu cegah dia! Sebab tidak seorang pun yang telah mengadakan mujizat demi nama-Ku, dapat seketika itu juga mengumpat Aku” (Markus 9:39)

    PERHATIKAN KALIMAT INI :

    “Guru, kami lihat seorang yang bukan pengikut kita mengusir setan demi nama-Mu”

    LALU YANG INI

    “tidak seorang pun yang telah mengadakan mujizat demi nama-Ku”

    So’ kesimpulannya..

    PAULUS SESAT!!!!

  5. Muhamad Jelas ada silsilahnya keturunan Abraham, Lha PAULUS siapa?? Gak jelas juntrungannya…

    ———-

    Keterangan dari hadis

    Dari Ibnu Abbas Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata : “Al aqlaf (yaitu orang yang belum berkhitan), tidak diterima shalatnya dan tidak dimakan sembelihannya”[27].

    Utsaim bin Kulaib, dari ayahnya, dari kakeknya, bahwa dia datang menemui Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan berkata: “Aku telah masuk Islam,” Nabi bersabda,”Buanglah (cukurlah) darimu rambut kekufuran dan berkhitanlah [24]”.

    dari Zuhri, bahwa ia berkata: “Telah bersabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam : ‘Barangsiapa masuk Islam, maka berkhitanlah, sekalipun sudah dewasa'[26].”

    Kita lihat dalam Al–Qur‘an

    Allah SWT berfirman:
    “Katakanlah (Muhammad), “Benarlah (segala yang difirmankan) Allah.” Maka ikutilah agama Ibrahim yang lurus, dan dia tidaklah termasuk orang musyrik” (QS. Ali ‘Imran : 95)

    “Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad), “Ikutilah agama Ibrahim yang lurus, dan dia bukanlah termasuk orang musyrik.” (QS. An-Nahl : 123)

    Di situ yang di maksud “Agama” adalah keyakinan, bahkan dari ayat tersebut sebenarnya sudah sangat jelas dengat kalimat “ikutilah agama Ibrahim“, menurut kalimat tersebut bahkan bukan hanya khitannya saja tapi juga ketauhidan, kesolehan, serta sikap-sikap terpujinya.

    Sekarang ane comot dikit ayat Alkitab hehe…

    Inilah perjanjian–Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat; (Kejadian 17:10)

    Perhatikan kata “Perjanjian”

    “Sesungguhnya Kami telah mengambil perjanjian dari Bani Israil” (QS. Al-Ma’idah : 70)
    Sekarang kita lihat yang tertulis dalam Alkitab

    Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah MENGINGKARI PERJANJIAN–Ku.” (Kejadian 17:14)

    Nah yang itu sama dengan yang di bawah ini

    “Sesungguhnya Allah tidak segan membuat perumpamaan seekor nyamuk atau yang lebih kecil dari itu” (QS. Al-Baqarah : 26)

    “(yaitu) orang-orang yang melanggar PERJANJIAN Allah setelah (perjanjian) itu diteguhkan, dan MEMUTUSKAN apa yang diperintahkan Allah untuk DISAMBUNGKAN” (QS. Al-Baqarah: Ayat 27)

    udah paham..??

    1. @dajjal, emangnya kamu keturunan Abraham, koq ikut2an disunat?
      Nabimu si buta huruf itu hanyalah mendongeng. Dia tdk tahu menahu ttg tokoh Abraham. Dia hanya bercerita ngawur sesuka hatinya, dan cocoknya dongengannya itu disampaikan kpd anak2 atau org buta huruf yg tdk mengerti ttg sejarah.

  6. @Alpa,
    Tidak ada jaminan surga mengakui nabi cabul yang pengidap pedofilia, kecuali kamu masuk dalam surga hayalannya yaitu surga tempat maksiat.
    @Ibrahim,
    Saya lebih dulu memahami dan mendalami ajaran Kristen dan yakin sudah kepada jalan yang lurus dan tahu kesesatan Islam.

    @Sion,
    Kebanyakan orang Indonesia mengidolakan Alloh Arab. Kalau kamu mau illah lokal made in Indonesia, tiru aja Muhammad semedi di goa. Pasti kamu jumpa illah made in Indonesia.
    GBU

  7. @setia budi,….
    Kalau manusia siapapun dia percaya bahwa Nabi Besar Muhamad adalah untusan Allah maka terbuka lebar baginya jalan menuju sorga.

  8. @Ibrahim,
    Sirik itu apa tidak terbalik?
    Jangan-jangan kamu tidak menyembah Tuhan yang benar.
    @Alpa,
    Apakah kamu sudah pernah berdoa kepada Tuhan?? maka kamu mengklaim berdoa kepada Tuhan tetapi bukan Tuhan yang sebenarnya.
    Sahadatmu yg keliru. Memaksakan Alloh Arab supaya jadi Tuhan.
    Dan mengangkat Muhammad sebagai rasul Allohmu, bukankah rasul Alloh Arab diangkat sama Alloh Arab juga??
    Beriman dan percaya kepada manusia apakah bukan sirik??
    GBU

    1. @setia budi,
      Tidak ada yang namanya Alloh-nya orang arab atau Alloh-nya orang Israil yang ada hanya satu Alloh untuk seluruh manusia,…..terkecuali kamu,…karena pikiran elu itu dangkal alias cetek.

  9. @setia budi,….
    Tidak ada tuhan selain Allah,…artinya tuhannya di semesta alam ini hanya Allah saja cuma satu saja yang lainya itu bukan tuhan sekalipun di panggil tuhan,……dan manusia hanya boleh menyembah kepada Allah saja,….itulah sahadat pertama umat muslim. Dan yang kedua aku bersaksi nabi Muhamad sebagai utusan Allah. Dan ini bila di ikrarkan dan di yakini secara otomatis dia menjadi muslim dan insya Allah di jamin masuk surga oleh Allah.

  10. @Ibrahim,
    Karena Tuhan Yang Esa tidak dapat kelihatan oleh manusia, maka kamu tinggal klaim saja, setiap perbuatan besar yang dilakukan Tuhan adalah dari Alloh Arab, begitu??
    Agama Hindu dan Shinto nanti ngomongnya begitu juga.
    Pertolongan Tuhan kepada bangsa Israel, tidaklah datang dengan sendirinya tanpa Nabi Musa yang meminta pertolongan kepada Tuhan yang benar.
    Milyaran umat manusia, apakah sudah memilih Tuhan yang benar??
    Salah memilih Tuhan sudah pasti neraka.
    Salah cara menyembah Tuhan, sudah pasti tidak sampai kepada Tuhan (sia-sia).
    Islam katanya menyembah Tuhan tapi sahadatnya tidak percaya Tuhan, menyembah Alloh yang di Kabbah dan memuja Batu Hitam. Ritual lama Pagan Arab yang dilakukan Islam hanya menyenangkan Dewa Hubal bukan Tuhan.
    Tuhan disembah tentu dengan cara yang telah Tuhan tetapkan kepada nabiNya bukan melalui nabi Dewa Hubal.
    GBU

    1. @setia budi….
      Allah = Alloh = tuhan pencipta alam semesta.
      Garang = Garam = rasanya asin.
      Singkon = Singkong = ketela pohon.
      Umat islam kalau solat di perintah kan oleh Allah menghadap kiblat sebagai arah,…..bukan menyembah ka’bah ( yang paling di takuti umat islam kalau dia berlaku syrik yang artinya menyembah selain Allah karena itu dosa besar ) mudah-mudaham anda bisa paham,…..

      1. @ibrahim, si awloh karangan si buta huruf abad ke 7 itu tidak pantas diterima/diakui sbg Tuhan Sejati Pencipta Langit dan Bumi serta seluruh isinya ini. Alasannya:
        -si awloh itu tidak pernah bertindak dlm bentuk apapun kpd manusia dan disaksikan oleh manusia itu sendiri.
        -dr cerita nabimu si buta huruf di quranmu, si awloh itu tdk mengasihi manusia secara keseluruhan. Si awloh hanya mengasihi pengikutnya dan mengutuki yg bukan pengikutnya. Membeda2kan manusia, yg kafir tdk boleh jd pemimpin, bahkan wajib dibunuh. Sangat beda jauh dgn Tuhan yg kami sembah, yg menurunkan hujan bagi org baik dan jahat, dan menerbitkan matahari bagi org benar dan tidak benar.

      1. @penjaga neraka,…
        Bos katanya nanti di kasih tau kalau sudah beriman dengan kitab suci Al-qur’an,……

  11. Biar semua orang Islam tahu apa yang disembah Muhammad adalah istananya Dewa Hubal. Sholat, ritual Haji dan cium Batu Hitam juga dicontoh Muhammad bulat-bulat dari ajaran Pagan Arab.
    Kalau Al-Quran yang disusun Utsman Cs. nunjukin Tuhannya bangsa Israel atau Tuhan Abraham sepertinya tidak nyambung dengan apa yang disembah Muhammad. Harusnya Muhammad sendiri yang menuliskan Al-Quran supaya dari tulisannya diketahui apa yang dia sembah. Tetapi berhubung karena Al-Quran disusun oleh Utsman Cs. yang tidak tahu secara pasti apa yg disembah Muhammad maka begitulah hasilnya.
    Lain yang disembah Muhammad, lain pula yang dituliskan Al-Quran yg disusun Utsman Cs.

    Melihat keganjilan dari Islam kalangan umat Kristen dan Yahudi mikirnya hampir sama denga Umar bin Khatab sahabat Muhammad, begini:
    Al-Quran nunjukin Tuhan Abraham, tapi ritualnya kog nyembah-nyembah ke istana Dewa Hubal?? yang nota bene adalah : hal yang menjijikkan (nazis) bagi Tuhan Abraham sendiri.
    Tidak akan mungkin sampai sembah-sujud umat Islam kepada Tuhan Abraham karena caranya salah, ritualnya tetap nyembah ke istana Dewa Hubal maka Dewa Huballah yg menerima sembah-sujud umat Islam.
    GBU

    1. @setia budi
      Di alam semesta ini tuhanya hanya satu yaitu Allah,….ini dulu yang harus anda pahamkan baru bahas yang lain,…. bahkan semut juga tuhanya Allah tidak ada yang lain,……satu-satu di bahas biar ndak bingung,…….

    2. @setia budi
      Ilmu pengetahuanmu itu sedikit kok ngajarin orang,…lihat faktanya juta’an umat muslim,….ndak mungkin mereka bodoh semua,…..mau nyembah Dewa hubal mu itu,….kamu aja yang nyembah Dewa hubal. Sory lah yaau buat kamu aja dewa hubalnya.

      1. @o’on, memang faktanya begitu, mau kamu bantah pakai apa? Sebanyak apapun pengikut suatu ajaran yg sesat, tetaplah sesat. Kebenaran suatu ajaran tidak ditentukan oleh banyak atau sedikitnya pengikut suatu ajaran. Ok?

    3. @setia budi,…
      Ternyata Istana Dewa Hubal sudah di jual bro,…..sekarang ganti pemilik,…katanya sekarang jadi Rumahnya Allah,…

  12. Sesungguhnya Allah adalah tuhan semesta alam dan nabi besar Muhamad adalah rasul Allah,…..inilah jalan yang lurus,…yaitu jalan menuju surga,…dan barang siapa yang tidak melalui jalan ini dia tidak akan sampai kepada Allah,…..

      1. Hanya Allah saja yang tuhan tidak ada yang lain,….Allah adalah tuhan semesta alam dan nabi besar Muhamad adalah Rasul yang sempurna ber-akhlak Mulia,….teladan bagi umat manusia,…

  13. @Ibrahim,
    Tuhan yang menyelamatkan bangsa Israel dari kejaran Firaun Mesir, bukanlah Al-illah Arab yang disembah oleh Muhammad dan umat Islam, tetapi Tuhan bangsa Israel.
    Karena Muhammad menyembah istana Dewa Hubal dgn ritual Pagan Arab sedangkan bangsa Israel beribadah di Sinagoge sesuai dengan ajaran Kitab sucinya.
    Kamu dan Aa Gym menganggap sama, padahal Tuhan kita BEDA.
    GBU

    1. @setia budi
      Kayaknya pendapatmu aja yang benar padahal kamu tidak tau apa-apa alias ngawur,……fitnah dewa hubal mu nempel di mana-mana kayak ingus,…..

    2. Sesunguhnya Allah adalah tuhan semesta alam dan Nabi besar Muhamad adalah Rasul Allah,….ini lah jalan satu-satunya ke surga,…barang siapa tidak melalui jalan ini dia tidak akan sampai kepada Allah,…..

  14. @Alpa,
    Bacalah sejarah hidup Muhammad, jangan asal klaim nabi Akhlak Mulia. Setelah habis membaca sejarah Muhammad mungkin kamu eneg dan shook mengetahui kebejatan moral Muhammad, baru kamu buat komentar.
    @Wahyu,
    Cahaya Al-illah Arab si Dewa Hubalmu itulah penyebab kerusakan negara-negara Islam di dunia. Saat inipun umat Islam di Indonesia sangat banyak merindukan kehancuran seperti Irak dan Suriah terjadi di Indonesia. Sebelum itu terjadi demo-demo Islam dan tablig-tablig akbar sebagai latihan untuk consolidasi umat.
    Bukan tidak mungkin Indonesiapun bisa-bisa hanya tinggal nama.
    GBU

    1. @setia budi
      Silahkan anda menempuh jalan yang berbeda dengan kami,…akan tetapi saya ingin memastikan bahwa kami akan damai pada semua orang terutama dengan anda apapun yang anda katakan,…bagi kami,….orang yang menyebabkan perselisihan dia telah di palingkan dari kebenaran,…..dan kami yakin dan sangat yakin Indonesia dalam lindungan Allah sang pencipta.

    2. @setia budi,…
      Saya tidak keberatan apa yang anda utarakan silahkan anda berpendapat seperti itu,….mukin penyebabnya adalah kita mempelajari sejarah dari sumber yang berbeda,….

    3. @setia budi,…
      Kalau kita mau bicara soal sejarah,….ingatlah ketika nabi Musa menyelamatkan umatnya dari kejaran fir’aun dengan membelah laut untuk menghindari kejaran pasukan fir’aun dan ingat juga tentang nabi Isa yang di aniaya dan di salib dan juga tidak jauh berbeda dengan nasib nabi Muhamad tidak lepas dari usaha pembunuhan,….namun pada masa nabi Muhamad pertolongan Allah melalui umatnya yang sangup berkorban untuk membela nabinya dan membela agamanya bahkan untuk menjaga kitab suci Al-qur’an mereka banyak yang hapal satu kitab atau tiga puluh jus dan paling minim bagi umat muslim 5 ayat atau 6 ayat itu pasti,….dan pembela’an dari umat tidak ada pada umat nabi-nabi terdahulu.

  15. Dengan islam hidup ku bahagia dengan islam ku yakini surga karena Allah penolong ku,…..Nabi besar Muhamad adalah contoh Akhlak Mulia,…

  16. @Tukang kibul,
    Menohok dikepalamu, harusnya buat kepala kamu sadar, atau mungkin otak kamu salah tempat ada di dengkul.
    Silahkan bantah kalau keberatan dengan argumen ringkas.
    Bermimpi menjadi guru, otak dikepala gk ada, apa pantes??

    @Alpa,
    Lihat fakta bung, ayo bangun jangan mimpi terus.
    Islam agama seakan-akan damai tidak ada kasih.
    GBU.

    1. @setia budi,…..hei murid apa’an elu brani marah sama guru ntar durhaka,…..elu pintar ngibul kan gua yang ajarin,….dasar murid,…

  17. @setia budi,….kamu memang murid ku yang paling pintar,….kamu semangkin hebat ngibulnya,……aku bangga sama kamu,…..

  18. @Wahyu,
    Jargon-jargon indah yang dikumandangkan Islam, berkembang secara dinamis sesuai dengan kebutuhan tokoh dan pemimpin, sampai kamu terlena dan tak sadar jargon yang terakhir, bunuh yang bukan Islam.
    Mungkin kamu masih ada di masa jargon “Islam itu indah”
    Fakta nyata di negara-negara Islam dari sejak muncul Islam sampai sekarang peperangan negara Islam tidak pernah habis. Apa yg diperjuangkan rakyat Irak dan Surya berpuluh tahun untuk membangun negaranya, habis dilulu-lantakkan oleh perang.
    Oke, kita setuju kejahatan perseorangan tidak bisa kita sebutkan kejahatan terorganisir agama.
    Tetapi lihat panji-panji yang mengatasnamakan penegakan Syariah Islam seperti : ISIS, Alqaidah, Bokoharam, Abu Sayaf, Taliban dan masih banyak organisasi radikal Islam di dunia yg secepat kilat bisa menjelma menjadi srigala buas, baik di dalam maupun di luar negri.
    Indonesia ke depanpun tidak aman dengan munculnya organisasi Islam radikal di tanah air.
    Teroris lokal dan dunia terinpirasi oleh jalan pintas ke surga hayalan Muhammad dan seruan jihad Islam.
    Selama Islam ada di muka bumi perdamaian dunia tidak pernah tercapai di muka bumi.
    Dibelahan bumi Amerika dan Eropah sudah puluhan bahkan ada yg ratusan tahun perdamain tetap terjaga, apakah mereka dari Islam yang indah itu??
    Ooo… bukan, ternyata negara-negara yg kalian anggap kafir penjaga perdamaian dunia, karena apa?? Yesus adalah KASIH
    GBU

    1. Betul islam itu Rahmad bagi semesta alam,…..dan ingat lah bahwa setan adalah musuh mu yang nyata,….yang akan memusuhi dengan berbagai macam cara,….setan dapat mengendalikan siapapun yang tidak beriman dan yang gemar melanggar larangan Nya,…..

    2. Setiap pengikut agama di antaranya pasti ada yang sesat banyak atau sedikit tergantung situasi dan kondisi,…ini karena peran setan sebagai musuh manusia,….dengan begitu tanpa di sadari dia merusak citra agamanya sendiri di sebab kan lemah nya iman sebagian orang,…bisa juga ada pihak yang merusak citra secara terencana agar citranya terpuruk,….akan tetapi cahaya Allah siapa yang dapat memadamkan,…karena Allah maha kuasa atas segala sesuatu,…..

  19. Islam itu indah,….Islam itu damai,…karena islam adalah rahmat bagi semesta alam,…islam mengajurkan agar manusia berbuat kebaikan dan melarang kejahatan,…akan tetapi kalau manusia jahat yang salah bukan agamanya,….

  20. @Mahesa,
    Mulutmu mengucapkan damai tapi hatimu menyerukan jihad membunuh orang.
    Al-Quranmu yg disusun Utsman Cs. menganjurkan seakan-akan mengikuti agama Abraham, tetapi yg Muhammad sembah Al-illah Arab si Dewa Hubal.
    Ritualnyapun mengikuti Pagan Arab sama juga menyembah istana Dewa Hubal.
    @Wahyu,
    Saya setuju Al-illahmu hanya memanfaatkan umat Islam untuk berjihad membunuh orang, meridhoi semua tindakan Muhammad merampas, membunuh, memperkosa anak, istri orang-orang kafir dan menggunakan orang-orang Islam untuk membuat kekacauan di muka bumi.
    Dengan iming-iming surga hayalan pemuas nafsu umat Islam. Nenekmu, ibumu, istrimu dan anakmu, saudaramu perempuan hanya nonton suami-suami mereka digagahi 72 bidadari perawan berdada montok.
    Semoga semua umat Islam masuk surga tempat maksiat hayalan Muhammad.
    @Sion,
    Kalau saya katakan nabimu bejat, bukan karena saya marah, tapi karena memang benar-benar bejat.
    GBU

  21. Assalamualaikum & Shalom…

    Sebagian orang Islam dan Kristen otaknya sdg dikuasai orang kafir. Orang kafir senang jika manusia berpecah dan perang. Orang kafir adalah serdadunya Anti-Kristus/Ad-Dajjal.

    Peringatan ttg Anti-Kristus/Ad-Dajjal sdh byk, era manusia skrg mulai memasuki masa-masa sulit; politik bergejolak, byk bencana, cuaca panas/dingin mulai ekstrim dsb. Mulailah mencoba berdamai dg sesama.

    Al-Quran Al-Hajj 78:
    “Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan. (Ikutilah) agama orang tuamu Ibrahim. Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu, dan (begitu pula) dalam (Al Quran) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan supaya kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, maka dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong.”

    Islam dan Kristen mengikuti agama Ibrahim/Abraham (orang tua kita), kita bersaudara.

    Jadilah Kristiani yg damai dan jadilah muslim yg rahmatan lil alamin. Jgn mudah terprovokasi persiapkan diri kita dlm jalan Tuhan.

    1. Tanpa berpanjang lebar, cb tlg buktikan bahwa islam dan kristen mengikuti agama ibrahim/abraham. Ada ayat2 dalam quran mengatakan demikian?

      Memangnya apa agama ibrahim/abraham?

    1. Kalau Islam bener satu2nya jalan ke sorga, maka kalian tdk perlu memohon2 setiap hari sebanyak 17x untuk ditunjukki jalan yang lurus.

      Atau mungkin saya krg ngerti isi quran, coba anda tunjukkan ayat dimana disebutkan, islam akan membawa anda ke surga. Atau jangan2 malah anda terbentur qs maryam 19:71, ‘muslim ditentukan allah masuk neraka!’

      1. @penjaga neraka,…
        Tidak ada paksa’an untuk masuk menjadi islam dan tanpa hidayah dari Allah orang tidak akan masuk islam,…kitab suci Al-qur’an hanya bisa di pahami oleh yang sudah beriman,…..jadi mohon ma’af atas perminta’an anda untuk menunjukan mengenai ayat yang anda maksud,….

      2. Anda hanya beretorika. Apa yg anda ketahui tentang islam dari quran?

        Pertanyaan yg blm terjawab di blog ini. Dimana allah swt berkata kepada muhammad dan atau bangsa arab, ‘akulah allah, sembahlah aku!’

        Saya yakin anda punya jawabnya krn anda muslim dan sudah paham isi quran.

  22. @Sutisna,
    Wah kamu minum miras semalam tapi mabuknya sekarang.
    @Alpa,
    Api neraka adalah ketetapan yang sudah digariskan bagi Allohmu. Allohmupun berkehendak semua yang menyembah dia dihukum di sana.
    @Omega,
    Al-illah Arab si Dewa Hubalmu mau jadi Tuhan Sang Pencipta?? Tidak akan mungkin
    Menurunkan wahyu kepada nabi cabul??
    Dengan pahala surga tempat maksiat??
    Suamimu akan digilir di sana, apa kamu juga akan digilir atau cuma nonton, atau surga ngibul??
    Coba mikir
    GBU

    1. @setia budi,….anda terlalu yakin dengan sejarah orang kafir sejarah sampah,….makanya anda sesat,…..salahnya sendiri ngak pakai akal-pikiran,…..

  23. @Sutisna,
    Yang saya tuliskan makhluk Goa Hira, bukan Dewa Hubal.
    Kalau kamu sedikit stress salahkan si nabi cabul, dia yang nunjukin Batu Hitam “tangan kanan” Al-illah Arab untuk kamu sembah dan puja, itu bukan perintah saya. Saya hanya mengungkap fakta berdasarkan sejarah bung.
    GBU

    1. @setia budi,…..lihatlah dirimu sudah sepenuhnya dalam kendali setan dan anda sepenuhnya akan menjadi teman setan di neraka kelak,….karena yang anda tunjukan adalah fakta dusta,…kebohongan dan sejarah yang anda yakini hanya sejarah ngibul anda tidak mengerti apa yang sedang anda utarakan pengetahuan anda sama sekali tidak bermanfa’at alias bulsit,…..

    2. Allah adalah tuhan semesta alam,…hanya dialah satu-satunya tuhan tidak ada yang lain. Dan Allah telah memberikan wahyu kepada Rasulnya melalui malaikat Jibril berupa kitab suci Al-qur’an. Nabi besar Muhamad adalah Rasul Allah yang di beri tugas memberi pencerahan dan pelajaran dengan menggunakan wahyu Allah berupa kitab suci Al-qur’an. Dan Allah akan memberikan surga bagi yang beriman dan melakukan amal sholeh.

      1. Yah…..itu ayat2 dewa Hubal kemarin2, boseen…
        Gak punya ayat yg lain? yg lebih dasyaat…gitu.
        Km itu tdk mewakili saudara2 kristen kami, mrka itu malu.

        Saya tdk tersinggung dg celaan mahluk otak kecil.
        Berdusta aja susah ber-improvisasi, apalgi soal kebenaran.

  24. @Sutisna,
    Merdekakan akal dan pikiranmu, jangan mau terikat dari ayat-ayat yg terinspirasi dari makhluk Goa Hira atau makhluk goa itu akan menerkammu.
    GBU

    1. Ada yg lebih dahsyat gak kesesatanmu?
      Kan udh puluhan kali km ucapkan itu.
      Bisa improvisasi gak?
      Bosen dg ayat2 dewa Hubal-mu.
      Dasar otak kecil…,tau kan siapa yg punya otak kecil?

  25. @ibrahim,
    Tidak perlu kamu sebutkan, semua orang yg hidup haruslah menggunakan akal pikirannya.
    Tetapi kamu harus ingat logika kamu dan pikiran kamu tidak selalu sejalan dengan logika dan pikiran orang lain.
    Mempelajari sejarah pra Islam juga harus memakai logika dan pikiran, semua hal harus pake, tdk perlu kamu belagu.
    Jadi buku Sejarah dibuat untuk apa?? Kalau kamu meragukan sejarah pra Islam komplain ke penulis.
    GBU

    1. Akal pikiran harus dibatas ayat suci, klo tdk dia menjadi Saintologi, Atheis.
      Ya, spt dewa Hubal mu.

      Opini sesat yg lain, paling sesesat-sesatnya. Monggo.

      1. Hmmmm coba anda tunjukkan cara sholat dari quran anda.

        Atau ritual puasa, bagaimana caranya menjalankan?

        Kalau anda ambil dari luar quran artinya itu scientology atau atheisme spt kata anda.

    2. @setia budi,….kalau sejarah yang nulis orang kafir sudah pasti menyesatkan,….buat apa di baca,…kan pasti tidak sesuai dengan akal-fikiran dan tidak sesuai dengan firman,….acuanya iman itu sesuai dengan firman dan akal-fikiran dan yang lain lupakan,…..!!!

  26. @Tukang Kibul,
    Kamu menuduh saya ngibul, tetapi fakta yang tak terbantahkan:
    Sebelum tahu makna kata Al-illah (Alloh = Dewa Hubal) dari sahabatnya Zaid, Muhammad adalah seorang penyemban Dewa Uzza (Al-Uzza). Karena Muhammad pernah menyembelih kambing yang dipersembahkannya kepada Dewa Uzza di Kabbah. Fakta ini tidak boleh disangkal seluruh umat Islam sedunia.
    Muhammad tahu kata Alloh dari Zaid, setelah bertapa di Goa Hira yang sering ditemani oleh Zaid, maka diakhir pertapaan itu muncul makhluk Goa Hira yang mencekik Muhammad untuk beriqro.
    Sepulang dari Goa Muhammad menceritakan kejadian di Goa kepada istrinya Kadizah, Kadizah yang menenangkan Muhammad yang ketakutan ketika di datangi makhluk goa. (Kisah pengangkatan nabi oleh Kadizah agak sedikit konyol silahkan searcing di google).
    Fakta-fakta sejarah sebelum dan awal kenabiannya Muhammad yang diangkat oleh istrinya Kadizah tidak ada sangkut pautnya dengan agama Yahudi dan Kristen tetapi yang dilakukan Muhammad murni dari aliran kepercayaan yang berkembang di tanah Arab pada saat itu.
    Silahkan baca kisah sejarah Muhammad fakta sejarah tidak dapat dibantahkan.
    GBU

    1. Kenapa Iblis diperintah sujud kpd Adam? Krn Adam memilik otak lebih besar drpd Iblis. Iblis hanya hafal/tahu yg itu2 saja, pikirannya tdk berkembang.

      Tidak ada opini lebih sesat lg?

      1. Dimana rujukan ayat bahwa otak adam lbh besar dari iblis?

        Anda kebanyakan teori pepesan kosong.

    2. @setia budi,….ma’af anda salah,…sejarah tidak bisa di jadi kan acuan dalam hal ke imanan karena kalau penulisnya orang kafir kita jadi ikutan kafir juga,…iyakan,….dan masuk neraka iya kan,…neraka itu apinya setinggi istana,…..panas loo,….lu mau,…

    3. @setia budi,…..lu kan murid gue kenapa lu sewot sama gue,….tuh buku sejarah buanyak satu kontiner buat lu bagikan gratis biar mereka ndak tau kalau kita kibulin terutama tentang Dewa Hubal,…itu yang paling mantep dan lumayan keren,….

    4. @setia budi,….masalah ke imanan itu harus lah menggunakan akal-fikiran itu yang pertama yang ke dua harus menggunaka firman atau wahyu Allah dan berikutnya apa yang di lihat sebagai fakta kemudian yang di dengar juga sebagai fakta sedangkan berdasarkan sejarah tidak dapat di andalkan karena orang kafir hanya mengutamakan nafsunya dan mengikuti seleranya,…dan itu menyesatkan dan jauh dari kebenaran sama seperti sejarah yang anda paparkan,….kalau menurut anda itu fakta,…tapi kenyata’anya adalah kebohongan yang menyesatkan,….

      1. Sepertinya anda menulis menggunakan akal dan pikiran, tetapi akal dan pikiran anda sudah ditutup dan dibutakan oleh iman sesat dan palsu.

      2. @pejaga neraka,….saya yakin bahwa anda yang di butakan iman yang sesat,…karena anda tidak menggunakan akal-fikiran dan tidak mau lihat fakta yang terjadi dari apa yang bisa di lihat dan di dengar,….

      3. Ibrahim, tahukah anda bahwa al quran mengajarkan, alfikr kufr. Saya yakin anda mengerti artinya.

        Jadi pertanyaannya siapa yg tidak menggunakan akal pikiran?

  27. @Sutisna,
    Belajar dulu sejarah pra Islam mula-mula biar kamu tahu Islam itu apa, Alloh yg kamu sembah itu apa dan tidak asal comment.
    GBU

    1. @setia budi,……yaa setia budi kamu memang murid ku yang paling pinter ngibulnya,….aku bangga kepada mu,…..ini ku bawakan buku sejarah satu kontiner biar kamu tambah hebat ngibulnya,…..jangan menyerah setia budi,……ayo kamu bisa,….pusat kan pikiran mu tentang dewa hubal,…pasti kamu menang,….hore setia budi menang,…..hidup setia budi,….

  28. @Sutisna,
    Ayat-ayat yang diilhami makhluk Goa Hira, hanya umat Islam yang tahu, saya tidak tahu ayat-ayat itu. Buat apa saya ayat makhluk goa, dukun-dukun yang tahu itu.
    @Omega,
    Umur tidak menentukan kesesatan seseorang, tetapi umur digunakan untuk memahami dan mengetahui apakah kamu dijalan yg tepat atau dijalan yg sesat.
    GBU

  29. @Sutisna,
    Makanya kamu jangan asal nungging-nungging aja ke Kabbah istananya Dewa Hubal, tetapi tidak tahu asal mula Kabbah itu dibuat untuk apa, bagai mana ritual di Kabbah mula-mula.
    Tanpa belajar sejarah pra Islam pasti kamu tersesat, yang tidak percaya sejarah sama saja orang yg jalan tidak tahu pulang, asal-usulnya lupa.
    @Omega,
    Belajarlah sejarah Islam mula-mula, maka kamu akan tahu Allohmu adalah: Dewa Hubal.
    GBU

    1. @setia kafir.
      Katakan 1 ayat suci saja, agar sy percaya sy tdk berdiskusi sama iblis.
      Ayat suci yg mana saja utk membenarkan argumentasimu.
      Iblis tak akan mampu.

  30. @Omega,
    Al-Quran yg kamu anggap suci, siapa yang menyusunnya??
    Muhammad saja tidak tahu apa-apa tentang Al-Quran, mikir dijadikan kitab suci saja tidak. Setelah Muhammad mati oleh Utsman Cs. Al-Quran disusun comot sana comot sini diturunkan dari langit mana, non??
    GBU

    1. @Setia Kafir.
      Hanya kata2 itu yg km punya.
      Topengmu sdh terbuka.
      Topimu sdh terbuka, ada tanduk dikepalamu.
      Iblis gelisah, jika mengatakan firman2 suci.

    2. @setia budi,…..umurmu berapa kali musim durian,….sudah sok-sok banyak tau tentang sejarah,…padahal sejarah tukang kibul yang kamu baca,….berapa orang yang sudah percaya dengan kibulan mu itu,……

  31. @Sutisna dan @Sion,
    Selamat buat kamu yang setiap hari nungging-nungging ke istana Dewa Hubal.
    Kamu yang setiap hari nungging ke Istana Dewa Hubal, kog malah saya disuruh bertobat??
    Hedeeeh…
    GBU

    1. @Setia Kafir
      Tidak ada kebenaran sedikitpun pd kata2 orang kafir.
      Orang beriman takut dg apa yg dikatakannya.

      Salam neraka buat dewa Hubal-mu.
      Jika didoakan msh jg gelisah, itulah serdadunya Anti-Kristus.

  32. @Omega,
    Al-Quran yg mana dari Allohnya Muhammad??
    Al-Quran yg kamu pegang sekarang adalah : Kitab campur-campur, comot sana comot sini oleh : Utsman Cs.
    Bacalah sejarah Al-Quran dibuat, jangan hanya klaim sana klaim sini.
    GBU

    1. @Setia Budi.
      Sebaiknya km tdur, dan bertobat sebelumnya.
      Mumpung msh ada waktu.
      Jadilah orang yg beriman dan menebarkan kedamain.
      Smga km diberkati.

    2. @setia budi,…..anda tidak mengerti apa-apa tentang kitab suci Al-qur’an,…..anda cuma pandai ngibul saja sesuai sejarah yang anda baca sejarah tukang kibul,..fakta membuktikan kitab suci Al-qur’an banyak di imani oleh manusia,….dan kibulan anda sudah berapa orang yang percaya,..

  33. @Sutisna,
    Kebingungan kamu adalah masalah kamu sendiri dan kamu bisa cari sendiri jawabannya, bukan tanya ke saya.
    Kalau kamu mau tahu Tuhan Abraham, cari tahu dari sumber yang mengetahui Kisah Abraham yg sebenarnya, bukan dari Kitab campur-campur, comot sana comot sini oleh Utsman Cs. makanya kamu kira ada kemiripan pastilah ada kesamaan padahal Tuhan yg diceritakan Utsman Cs. dan Alloh yang disembah Muhammad adalah BEDA.
    Dari Surat Al-Kafirun 1-6 sudah memberi batasan yg jelas tentang sembahan Muhammad BEDA dari yg orang-orang di Arab termasuk orang-orang Yahudi di sana, jadi dengan sendirinya perintah menyembah Allah Abraham itu sudah batal.
    Kalau kamu comment yg ada isi, jangan salah-salahkan orang lain. Kalau tulisan saya ada yg kamu anggap salah jelaskan yg mana salahnya.
    GBU

    1. @Setia Budi.
      Sama sekali sy tdk bingung, krn sy orang beriman.
      Justru kamu yg menunjukkan kekafiranmu dg argumentasi tdk jelas.
      Tidak ada ayat2 yg km tunjukkan dg jelas dan tepat.
      Semua opini dan opini. Jgn sesatkan orang dg opini km yg sesat itu.

      Tdk ada bantahan yg jelas atas setiap pertanyaan sy kpd km.
      Tidak ada firman….sekali lagi cuma opini dan opini.
      Mereka yg membaca bisa menilai diskusi kita, siapa yg berbohong.

      Orang beriman tdk kacau, tdk berbohong, tdk sembunyikan ayat2 Tuhan.
      Hanya orang kafir yg berlaku demikian.

      Sembahlah dewa-mu, yg Hubal itu.

      1. @setia budi,…betul yaa kamu nyembah dewa Hubal,…dewa hubal itu kan bukan tuhan. Makanya jangan baca sejarah-nya tukang kibul,….cari sejarah yang benar banyak kok di google,…..jangan pilih sejarah yang ngibul,..

    2. @setia budi,….anda belajar sejarah di mana,…..ceritanya ngibul semua,….tidak sesuai fakta,…..asal sesuai selera. Anda itu tidak tau apa-apa tentang Utsman Cs,…cuma ngibul saja,…..

    3. Muhamad Jelas ada silsilahnya keturunan Abraham, Lha PAULUS siapa?? Gak jelas juntrungannya…

      ———-

      Keterangan dari hadis

      Dari Ibnu Abbas Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata : “Al aqlaf (yaitu orang yang belum berkhitan), tidak diterima shalatnya dan tidak dimakan sembelihannya”[27].

      Utsaim bin Kulaib, dari ayahnya, dari kakeknya, bahwa dia datang menemui Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan berkata: “Aku telah masuk Islam,” Nabi bersabda,”Buanglah (cukurlah) darimu rambut kekufuran dan berkhitanlah [24]”.

      dari Zuhri, bahwa ia berkata: “Telah bersabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam : ‘Barangsiapa masuk Islam, maka berkhitanlah, sekalipun sudah dewasa'[26].”

      Kita lihat dalam Al–Qur‘an

      Allah SWT berfirman:
      “Katakanlah (Muhammad), “Benarlah (segala yang difirmankan) Allah.” Maka ikutilah agama Ibrahim yang lurus, dan dia tidaklah termasuk orang musyrik” (QS. Ali ‘Imran : 95)

      “Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad), “Ikutilah agama Ibrahim yang lurus, dan dia bukanlah termasuk orang musyrik.” (QS. An-Nahl : 123)

      Di situ yang di maksud “Agama” adalah keyakinan, bahkan dari ayat tersebut sebenarnya sudah sangat jelas dengat kalimat “ikutilah agama Ibrahim“, menurut kalimat tersebut bahkan bukan hanya khitannya saja tapi juga ketauhidan, kesolehan, serta sikap-sikap terpujinya.

      Sekarang ane comot dikit ayat Alkitab hehe…

      Inilah perjanjian–Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat; (Kejadian 17:10)

      Perhatikan kata “Perjanjian”

      “Sesungguhnya Kami telah mengambil perjanjian dari Bani Israil” (QS. Al-Ma’idah : 70)
      Sekarang kita lihat yang tertulis dalam Alkitab

      Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah MENGINGKARI PERJANJIAN–Ku.” (Kejadian 17:14)

      Nah yang itu sama dengan yang di bawah ini

      “Sesungguhnya Allah tidak segan membuat perumpamaan seekor nyamuk atau yang lebih kecil dari itu” (QS. Al-Baqarah : 26)

      “(yaitu) orang-orang yang melanggar PERJANJIAN Allah setelah (perjanjian) itu diteguhkan, dan MEMUTUSKAN apa yang diperintahkan Allah untuk DISAMBUNGKAN” (QS. Al-Baqarah: Ayat 27)

      udah paham..??

  34. @Alpa,
    Selidiki sejarah Islam dari Hadist dan Sirat Rasul maka kamu akan tahu bahwa si Alloh yg kamu sembah adalah : Dewa Hubal.
    @Sutisna,
    Silahkan cari sendiri, tidak perlu kita buka-bukaan dalil. Tidak ada kaitan agama Islam dan Kristen.
    Muhammad nyembah ke istana Dewa Hubal yaitu: Al-illah Arab yang disebut Alloh.
    Kalau cerita Al-Quran nyuruh nyembah Allah (Elohim) Abraham sedangkan Muhammad nyembah Dewa Hubal yang sama-sama disebut dgn Alloh (Al-illah) nah disitu yg tidak nyambung
    karena :
    Beda yg disembah Muhammad, beda pula yg menyusun Al-Quran yaitu Utsman Cs.
    Disitu letak Bedanya antara Allah Abraham (Elohim) dengan Alloh Muhammad (Allohuakbar=Alloh yg terbesar di Arab maksudnya dari 360 dewa-dewi di Kabbah yaitu: Al-illah).
    Pesan Muhammad: Bahwa “Aku diutus hanya untuk menyembah Alloh negri ini (Arab)”.
    Allohnya negri Arab semua orang dulu tahu Dewa Hubal, orang Islam sekarang menganggap Alloh adalah Al-illah seluruh dunia.
    Jadi beda pemahaman tentang Alloh menurut Muhammad, beda pula umat Islam memahami Alloh seluruh dunia.
    Pemikiran umat Islam Al-illa Arab yaitu : Dewa Hubal, adalah : Tuhan Sang Pencipta.
    Al-illah Arab yaitu :
    Dewa Hubal (Al-illah Arab)
    tidak pernah nongol dan ngobrol dengan Abraham tetapi dengan Tuhan Israel, Abraham pernah bertemu dan ber-Firman.
    GBU

    1. Sdh sy duga kekafirannya.
      Malu topengnya terbuka, omongnya kemana2.
      Dia tahu Kristen & Islam sesungguhnya.
      Namun tak senang melihat kedamaian,
      itulah watak orang kafir.

      Diberitahu atau tdk diberitahu sama saja.

    2. @Setia Budi.
      Kamu telah menolak Tuhannya Abraham, sesuai apa yg terdapat dlm Kitab Kejadian.
      Dlm ayat pada tulisannya Mahesa, Islam mengikuti agama Abraham. Dimana tdk ada kaitannya?
      Kecuali km menolak kandungan Kitab Kejadian, jelas km menolaknya.

      Yah…memang org kafir akan menolak kebenaran yg dtgnya dr Tuhan.
      Dan orag kafir senang manusia menurut padanya dlm kesesatan.

  35. @Alpa,
    Kejadian sejarah di Arab pra Islam dulu, istana Dewa Hubal tidak pernah dihancurkan Muhammad yg dihancurkan adalah 359 patung para dewa-dewi Arab dengan menyisakan 1 saja Batu Hitam yg dianggap dari illah yang terbesar, tetapi istana Dewa Hubal masih tetap kamu pakai untuk sujud sembah setiap hari.
    Ritual sembah sholat dan ritual Haji masih tetap sama dan pada objek yang sama yaitu istana Dewa Hubal yaitu.
    Dari ratusan dipilih 1 dewa hasilnya tetap menyembah dewa juga, Al-illah yg terbesar itu masih dalam angan-angan Muhammad cara sembah tetap sama dan ketempat yg sama juga. Itulah yg disempurnakan Muhammad.
    GBU

    1. @Setia Budi,
      Jika kamu bukan orang kafir, menurut kitab/Injil dimana tempat Abraham menyembah Allah? Sebutkan ayatnya, bukan opini atau menurut buku sesat yg km baca.

      Ini akan membantah opini km ttg Dewa Hubal yg sesungguhnya dewa yg km sembah.
      Jika km tdk bisa sebutkan ayat dlm Alkitab/Injil ttg dimana Abraham menyembah, sungguh benar km org kafir.

    2. @setia budi,….perkata’an anda banyak salahnya sepertinya anda senang baca sejarah yang salah dan menyesatkan mana mungkin kami percaya,……ma’af yaa,…..

    3. @setia budi,……Nabi besar Muhamad menerima wahyu berupa kitab suci Al-qur’an dari Allah sang pencipta melalui malaikat Jibril untuk menyempurnakan agama yang terdahulu,…itulah fakta yang anda tidak tau,…..

  36. Aa gym “menganggap” Tuhan Bangsa Israel sama dengan Allohnya Muhammad.
    Umat Islam menganggap sembah sujud menyembah istana Dewa Hubal (Al-illah) bisa sampai kepada Tuhan Bangsa Israel, padahal sembah sujud kepada istana Dewa Hubal (Al-illah) adalah kenazisan bagi Tuhan Bangsa Israel.

    Sdr. Mahesa dan Abraham menganggap dari garis keturunan Ismail ada mewariskan nabi Tuhan, padahal tidak satupun nabi Tuhan dari garis keturunan Ismail, tetapi semua nabi Tuhan hanyalah berasal dari garis keturunan Yakub (Bangsa Israel).
    GBU

    1. @setia budi,……ketahuilah bahwa tidak ada tuhan selain Allah,….artinya hanya Allah saja yang tuhan sedangkan yang lain bukan tuhan sekalipun di panggil dengan sebutan tuhan karena hanya Allah saja satu-satu-nya tuhan tidak ada yang lain.Dan ingatlah dewa hubal telah di hancurkan,… kena apa yang di hancurkan harus di sembah,…berarti anda tidak tau apa-apa itu yang pasti. Dan yang anda katakan tentang istana dewa hubal sekarang telah di ubah menjadi ka’bah sebagai kiblat atau arah sholat dan tidak di sembah karena itu perbuatan syrik yang menyebabkan dosa besar,…dengan begitu perkata’an anda adalah salah besar. Dan juga perlu anda ketahui bahwa Nabi besar Muhamad adalah seorang Rasul yang di utus oleh Allah tuhan semesta alam kepada seluruh umat manusia,…agar mendapatkan jalan yang lurus menuju surga yang telah di janjikan bagi manusia yang beriman dan beramal sholeh,…jadi tidaklah cukup hanya beriman saja kemudian memperoleh surga,…akan tetapi harus di sertai amal sholeh atau perbuatan nyata sebagai bukti iman.

    2. @Setia Budi
      Lagi-lagi buku sesat mana lg yg km baca. Jawaban subyektif, bahwa tdk ada garis kenabian kpd Ismael, adakah ayat di Alkitab/Injil yg menegaskan kenabiaan Ishaq?

      Baca Kitab Kejadian dg benar.

  37. Assalamualaikum & Shalom…

    Sebagian orang Islam dan Kristen otaknya sdg dikuasai orang kafir. Orang kafir senang jika manusia berpecah dan perang. Orang kafir adalah serdadunya Anti-Kristus/Ad-Dajjal.

    Peringatan ttg Anti-Kristus/Ad-Dajjal sdh byk, era manusia skrg mulai memasuki masa-masa sulit; politik bergejolak, byk bencana, cuaca panas/dingin mulai ekstrim dsb. Mulailah mencoba berdamai dg sesama.

    Al-Quran Al-Hajj 78:
    “Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan. (Ikutilah) agama orang tuamu Ibrahim. Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu, dan (begitu pula) dalam (Al Quran) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan supaya kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, maka dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong.”

    Islam dan Kristen mengikuti agama Ibrahim/Abraham (orang tua kita), kita bersaudara.

    Jadilah Kristiani yg damai dan jadilah muslim yg rahmatan lil alamin. Jgn mudah terprovokasi persiapkan diri kita dlm jalan Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *