66 thoughts on “Bukankah semua agama menuntun kepada Tuhan

  1. Semua agama menuntun kepada Tuhan namun tidak semua agama menuntun pada Tuhan yang esa

    Tuhan esa tidak beranak dan tidak diperanakan. πŸ˜€

  2. Kitab suci di turun kan Allah ada empat masing masing ada nabi nya ada zaman nya ada masa habis nya.kitab penutup Alquran kitab sempurna karena tidak akan ada lagi kitab dari allah.masa habis nya kiamat.

  3. Allah tuhan pencipta alam telah menjelaskan kepada manusia bahwa YESUS bukanlah tuhan akan tetapi seorang nabi atau seorang manusia yang di beri mu’jizat sebagai bukti bahwa apa yang di sampaikan berasal dari Allah,…

    1. “Allah tuhan pencipta alam telah menjelaskan kepada manusia bahwa YESUS bukanlah tuhan?”
      Saya ini ex-Ustadz, dan kenapa jadi ex?
      Karena selama ini justru tak bisa menemukan bhw ALLAH swt pernah BER-KATA2/ berwahyu kpd Muhammad. Yang ada cuma mahkluk Jibril yg bisik2 “wahyu2an” kpd Muhammad.
      Dan tetangga saya yg pernah kerasukan setan, juga selalu mendengar suara2 pelbagai ruh. Faham? Selidiki yg kritis. Ini jaman dimana Islam tak bisa nutup2 kebenaran lagi. Faham?

  4. ╔═════════════════
    MENURUT ALKITAB LANGIT MEMILIKI TIANG hehehe….
    β•šβ•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•

    tiang-tiang langit bergoyang-goyang, tercengang-cengang oleh hardik-Nya. (Ayub 26:11)

    KITA LIHAT MENURUT AL-QUR’AN

    β€œAllah yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas β€˜Arsy. Dia menundukkan matahari dan bulan; masing-masing beredar menurut waktu yang telah ditentukan. Dia mengatur urusan (makhluk-Nya), dan menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), agar kamu yakin akan pertemuan dengan Tuhanmu.” (Ar-Ra’d : 2)

    ╔═════════════════
    MENURUT ALKITAB SIANG DAN MALAM SUDAH ADA SEBELUM MATAHARI DI CIPTAKAN hehe..
    β•šβ•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•

    Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. (Kejadian 1:1)

    Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air. (Kejadian 1:2)

    (Itu Roh Allah apa burung laut” melayang-layang hehe..)

    Dan Allah menamai terang itu siang, dan gelap itu malam. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari pertama. (Kejadian 1:5)

    (Loh..!!! Bijimae ini, maen jadi! jadi! aja, mata harinya juga belum ada)

    Berfirmanlah Allah: β€œJadilah benda-benda penerang pada cakrawala untuk memisahkan siang dari malam. Biarlah benda-benda penerang itu menjadi tanda yang menunjukkan masa-masa yang tetap dan hari-hari dan tahun-tahun, (Kejadian 1:14)

    (Nah.. Mataharinya baru nongol)

    Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keempat. (Kejadian 1:19)

    (BUSSEEEETTT!!! Mataharinya baru nongol pada hari ke empat)

    KITA LIHAT MENURUT AL-QUR’AN

    β€œDan Dia telah menundukkan MATAHARI dan bulan bagimu yang terus-menerus beredar (dalam orbitnya) dan telah MENUNDUKAN MALAM DAN SIANG bagimu.” (Ibrahim : 33)

    (Jadi, terjadinya siang dan malam itu karna matahari)

    β€œSungguh, Tuhanmu (adalah) Allah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas β€˜Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang YANG MENGIKUTINYA” (Al-A’raf : 54)

    (Maksudnya mengikuti itu silih berganti karna matahari dan perputaran bumi)

    β€œDia memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing BEREDAR MENURUT WAKTU YANG DITENTUKAN” (Fatir : 13)

    ╔═════════════════
    MENURUT ALKITAB TUHAN ITU BISA MERASA LELAH hehe…
    β•šβ•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•

    Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu. (Kejadian 2:2)

    Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu” (Kejadian 2:3)

    Antara Aku dan orang Israel maka inilah suatu peringatan untuk selama-lamanya, sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, dan pada hari yang ketujuh Ia berhenti bekerja untuk BERISTIRAHAT.” (Keluaran 31:17)

    KITA LIHAT MENURUT AL-QUR’AN

    β€œAllah, tidak ada tuhan selain Dia. Yang Maha hidup, yang terus-menerus mengurus, tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka dan mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun tentang ilmu-Nya melainkan apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia TIDAK MERASA BERAT memelihara keduanya, dan Dia Mahatinggi, Mahabesar.” (Al-Baqarah : 255)

  5. lagian ngapain kristen bangga banggain yesus, lha wong injil itu makanan Israel, Israel aja gak mau makan, dasar Anjing pemungut.. wkwkwk…

    Kata perempuan itu: “Benar Tuan, namun anjing itu makan (MEMUNGUT) remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.” (Matius 15:27)

    BEDA SAMA INI

    β€œDan Kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui.” [QS. Saba’ : 28]

    ==============

    “Dan sebagian dari tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah malam, siang, matahari dan bulan. Janganlah bersujud kepada matahari dan janganlah [pula] kepada bulan, tetapi bersujudlah kepada Allah Yang menciptakannya, jika kamu hanya kepada-Nya saja menyembah.”(Fushilat:37)

  6. @Husin,
    Umat Yahudi berdoa sesuai dengan apa yang diajarkan oleh Kitab mereka yang diajarkan para nabi Yahudi tidak ada yang salah dengan hal itu, dan beribadah di Sinagoge bukan menyembah dan memuja istana Dewa Hubal Kabbah seperti yang dilakukan Muhammad mengikuti penyembahan Pagan Arab.
    Tafsir kamu melampaui apa yang mereka lakukan.
    Kalau kamu mau menyembah Tuhan Abraham yang Esa ikutilah Yahudi, tapi kalau mau menyembah Alloh Arab yang Esa juga ikutilah cara Muhammad.
    Tuhan yang Esa menyembahnya juga harus sama, Tuhan yang berbeda menyembahnya juga dengan cara yang bereda juga. Makanya kalau kamu nungging ke Istana Dewa Hubalmu sudah pasti tidak akan sampai kepada Tuhan Abraham.
    GBU

  7. @setia budi,…
    Lihat saja itu di google cara sholat nya Yahudi,…pasti kamu bilang dia lagi nungging,…kalau menurut saya dia lagi sujud menyembah Allah,…kalau nungging itu kamu kalau lagi jinah,….

  8. @Husin,
    Alloh Arab sang Dewa Hubal mau kamu jadikan Tuhan Sang Pencipta??
    Dari mana jalannya MA’s bro??
    Apakah pernah Alloh Arab “unjuk gigi” menunjukkan kuasanya yang dhasyat kepada umat Islam kecuali hanya klaim kisah kejadian masa lampau dari ajaran Kitab Yahudi dan menyisipkan Alloh Arab dalam cerita itu??.
    Lain yang beraksi, lain pula yang dituliskan Utsman Cs.
    Tuhan Israel yg beraksi, oleh Utsman Cs. dituliskan Alloh Arab yang beraksi, seolah-olah sama tapi Islam bukan nyembahnya ke Tuhan Israel melainkan ke Istana Dewa Hubal.
    Cerita Dan kisah yang beraksi sepertinya sama, tapi ritual nyembahnya BEDA. Tipuan seperti inilah yang sangat sulit dibedakan oleh umat Islam.
    Kalau Al-Quran setuju dan menyatakan Tuhan Israel dan Islam sama, maka ritual penyembahannya juga harus sama. Jangan nyembah-nyembah istana Dewa Hubal lagi nah baru orang yakin Tuhan Islam sama dengan Tuhan Yahudi.

    Kitab apapun disuruh baca sama kamu yang menyatakan Yesus adalah Tuhan, tentu kamu butakan matamu dan mata hatimu, jadi sia-sia.
    Lebih baik kamu baca kesaksian Surga dan Neraka dari orang yang pernah mengalami kematian dan hidup kembali, silahkan searching di Google.
    GBU

  9. @setia budi,….
    Yesus ketika di salib tidak berdaya tidak maha kuasa dan tidak ada perlawanan,…..ini merupakan penjelasan dari Allah tuhan semesta alam,….apa artinya,..Yesus bukan tuhan. Karena yang maha kuasa itu Allah,…inilah jalan kebenaran,….dan kitab suci Al-qur’an juga menjelaskan. Kalau masih tidak sapai nati kita naik pesawat atau ikut NASA biar nyampek.

  10. @Ibrahim,
    Tanya Utsman Cs. aja biar jelas, jangan asal klaim. Makanya kamu butuh sejarah.

    @Husin,
    Kalau masalah Tritunggal belum nyampek akal kamu ke situ, cukuplah kamu tahu Tuhan Israel yang Esa BEDA dengan Alloh Arab yang nyembah ke istana Dewa Hubal.
    GBU

  11. @setia budi,….
    yang anda katakan itu artinya Allah Esa tidak punya anak,…tapi mengapa ada perkata’an Allah bapak dan Allah anak,….anak Allah,..?

      1. @antikris,….
        Bagus juga perumpama’an mu itu tapi sayang tidak kena sasaran,….Allah = sang pencipta.
        Makhluk cipta’an = hamba.
        Kalau anak Allah = Tuhan karena bapak nya Tuhan. Jadi Allah dan anak sama-sama tuhan,…ini yang tidak benar = salah. Karena tuhan jumlah nya jadi dua,….katanya Allah itu Esa ( tunggal )

    1. ALLAH punya telinga apa nggak ya…kok bisa mendengar..?
      PUNYA ANAK TANPA ISTRI. MESTINYA JUGA BISA….
      LENSA BIOLOGIS KOK DI PIARA…

  12. @Husin,
    Kalau hanya untuk mengatakan Tuhan itu Esa, sudah lebih dulu Tuhan mengatakan itu secara langsung bertatap muka Tuhan menyatakan itu kepada nabi-nabi Israel, buat apa Allohmu mengatakan melalui perantaraan makhluk Goa Hira??
    Setelah bangsa Israel meneliti siapa yang dijumpai Muhammad, bangsa Israel tidak sudi mengikuti menyembah istana Dewa Hubal Allohnya Muhammad.
    Sampai detik ini bangsa Israel masih tetap menyembah Tuhan yang Esa dengan pengajaran nabi-nabi Israel, bukan dengan kitab yang disusun Utsman Cs.
    Tidak sama Tuhan Israel dengan Alloh Arab yang nyembah ke istana Dewa Hubal. Jelas itu BEDA
    GBU

    1. @setia budi,….
      yang anda katakan itu artinya Allah Esa tidak punya anak,…tapi mengapa ada perkata’an Allah bapak dan Allah anak,….anak Allah,..?

    2. @setia budi,…
      sebenarnya banyak bukti bahwa kitab suci Al-qur’an adalah wahyu Allah Tuhan pencipta,…..akan tetapi hati mu sudah terkunci mati,….

  13. @setia budi,….
    kitab suci Al-qur’an di turunkan oleh Allah agar manusia tetap pada jalan kebenaran yaitu mengatakan bahwa,…. Allah itu Esa ( satu ) dan Allah itu tidak punya anak dan Allah itu tidak di lahirkan dan Allah itu maha kuasa tidak ada yang sebanding dengan Nya,…itu lah yang sebenarnya.

  14. @Husin,
    Menilai buku ajar, lihat hasil pengajarannya. Kalau hasilnya pengajarannya calon-calon teroris semua silahkan nilai sendiri Al-Quranmu, apakah dari Tuhan atau dari Setan??
    GBU

  15. @setia budi,…..
    Seperti yang di jelaskan oleh saudara Dajjal,…..terbukti kan bahwa kitab suci Al-qur’an lebih unggul dalam segala hal dan mustahil manusia bisa menandingi wahyu Allah Tuhan pencipta alam,…ini membuktikan bahwa Nabi Muhamad adalah seorang Rasul Allah. Sekali pun anda mengerah kan profesor seluruh dunia tetap Al-qur’an lebih unggul itu pasti.

  16. @Sion,
    Jangan salahkan saya, salahkan Muhammad yang memilihkan Dewa Hubal sebagai Allohnya kamu. Saya hanya merekonstruksi apa yang dilakukan Muhammad pada masanya mengubah politheisme menjadi monotheisme dengan Sholat dan ritual Haji dan cium Batu Hitam masih tetap sama menyembah istana Dewa Hubal dan tempatnya juga sama. ITU saja.
    GBU

  17. @Dajjal,
    Terlalu lancang kamu mengutak-katik Kitab agama orang lain. Apupun yang tertulis di dalamnya bukanlah urusan kamu.
    Al-Quran yang disusun Utsman Cs. saja baca cukup, ingat bung : Tuhan kami dan Allohmu BEDA dan Ajaran BERTOLAK BELAKANG. Mana mungkin kamu cocok-cocokkan Firman Tuhan dengan ayat-ayat yang terinspirasi makhluk Goa Hira susunan Utsman Cs.
    Tidak nyambung dan bertolak belakang.
    GBU

    1. @setia budi,….
      kamu itu sudah biasa mengejek dan mengolok orang,…kok yaa marah kalau ganti di ejek,….tu kan jenggot nya apa kumisnya itu sampai menyala ada asapnya,….

  18. ╔═════════════════
    MENURUT ALKITAB LANGIT MEMILIKI TIANG hehehe….
    β•šβ•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•

    tiang-tiang langit bergoyang-goyang, tercengang-cengang oleh hardik-Nya. (Ayub 26:11)

    KITA LIHAT MENURUT AL-QUR’AN

    “Allah yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arsy. Dia menundukkan matahari dan bulan; masing-masing beredar menurut waktu yang telah ditentukan. Dia mengatur urusan (makhluk-Nya), dan menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), agar kamu yakin akan pertemuan dengan Tuhanmu.” (Ar-Ra’d : 2)

    ╔═════════════════
    MENURUT ALKITAB SIANG DAN MALAM SUDAH ADA SEBELUM MATAHARI DI CIPTAKAN hehe..
    β•šβ•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•

    Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. (Kejadian 1:1)

    Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air. (Kejadian 1:2)

    (Itu Roh Allah apa burung laut” melayang-layang hehe..)

    Dan Allah menamai terang itu siang, dan gelap itu malam. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari pertama. (Kejadian 1:5)

    (Loh..!!! Bijimae ini, maen jadi! jadi! aja, mata harinya juga belum ada)

    Berfirmanlah Allah: “Jadilah benda-benda penerang pada cakrawala untuk memisahkan siang dari malam. Biarlah benda-benda penerang itu menjadi tanda yang menunjukkan masa-masa yang tetap dan hari-hari dan tahun-tahun, (Kejadian 1:14)

    (Nah.. Mataharinya baru nongol)

    Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keempat. (Kejadian 1:19)

    (BUSSEEEETTT!!! Mataharinya baru nongol pada hari ke empat)

    KITA LIHAT MENURUT AL-QUR’AN

    “Dan Dia telah menundukkan MATAHARI dan bulan bagimu yang terus-menerus beredar (dalam orbitnya) dan telah MENUNDUKAN MALAM DAN SIANG bagimu.” (Ibrahim : 33)

    (Jadi, terjadinya siang dan malam itu karna matahari)

    “Sungguh, Tuhanmu (adalah) Allah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas ‘Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang YANG MENGIKUTINYA” (Al-A’raf : 54)

    (Maksudnya mengikuti itu silih berganti karna matahari dan perputaran bumi)

    “Dia memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing BEREDAR MENURUT WAKTU YANG DITENTUKAN” (Fatir : 13)

    ╔═════════════════
    MENURUT ALKITAB TUHAN ITU BISA MERASA LELAH hehe…
    β•šβ•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•β•

    Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu. (Kejadian 2:2)

    Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu” (Kejadian 2:3)

    Antara Aku dan orang Israel maka inilah suatu peringatan untuk selama-lamanya, sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, dan pada hari yang ketujuh Ia berhenti bekerja untuk BERISTIRAHAT.” (Keluaran 31:17)

    KITA LIHAT MENURUT AL-QUR’AN

    “Allah, tidak ada tuhan selain Dia. Yang Maha hidup, yang terus-menerus mengurus, tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka dan mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun tentang ilmu-Nya melainkan apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia TIDAK MERASA BERAT memelihara keduanya, dan Dia Mahatinggi, Mahabesar.” (Al-Baqarah : 255)

    1. @setia budi,….
      sana belajar agama sama om Dajjal biar pinter,….masa tau nya cuma soal dewa hubal,….bosen gua ndak ada yang lain yaa,….ya udah nggak apa-apa,….yuk mulai dewa hubal lagi ndak pa apa,….tapi gua mau muntah dulu yaaa,…..ndak apa pa kan.

  19. @Abunawas,
    Sejarah yang ngawur itu yang mana??
    Capek kamu bolak balik cari sejarah Islam apa yang saya tuliskan pasti ada. Kamu aja yang belum cari, sudah nuduh ini itu.

    Kalau kamu tidak percaya, sebaliknya kami percaya bahwa :
    Tuhan sanggup menjadi apa saja yang Tuhan kehendaki.
    Kebalikan kalimat (Tuhan diganti menjadi Alloh Islam) di atas:
    Alloh islam tidak sanggup menjadi apa saja yang Alloh Islam kehendaki.
    Itulah pemahaman kamu tentang Allohmu.

    Mau wujud apapun Tuhan suka-suka Tuhan, masak kamu yang ngatur Tuhan??
    GBU

  20. Agama itu harus sesuai dan selaras dengan akal-fikiran dan Firman,…karena apalah artinya yang maha pencipta menganugrahkan atau memberi akal kalau tidak di gunakan,….karena sebagian manusia beragama tidak perduli dengan akal-fikiranya,….sesungguhnya akal-fikiran dapat membedakan yang lurus dengan sesat bagi yang mau berfikir.

  21. @Abunawas,
    Al-illah Arab yang ada di Kabbah pada jaman pra Islam adalah Dewa Hubal. Dialah pemilik Istana Kabbah. Baca dulu sejarah Sirat Rasul.
    Muhammad menyingkirka 359 illah-illah yang ada di Kabbah dan menyisakan 1 illah yang terbesar bagi umat Islam (al-illah) yang disebut Alloh dengan Batu Hitam sebagai “tangan kanan” al-illah. 1 illah yang dipilihkan Muhammad bagi umat Islam, yang dipilih 1 yang terbesar illah Kabbah Arab juga kan??
    Yang anehnya cara sholat, ritual Haji Dan cium Batu Hitam dicontoh bulat-bulat oleh Muhammad dari kaum Pagan Arab sebelum Islam.
    Ganti Alloh tapi sholat dan ritual penyembahan tetap sama.
    Coba praktekkan cara yang dilakukan Muhammad, maka kamu akan tahu sumber dan asal-usul agama yang dibuat Muhammad.
    @Dajjal,
    Jangan berspekulasi menurut definisimu sendiri. Apakah Al=Sang; Quran=Kitab, jadi Al-Quran adalah Sang Kitab atab atau Kitab Terttinggi??
    Lihatlah bagaimana cara yang dilakukan Muhammad memilih Alloh buat kamu, kalau Al-Quran terkadang menyatakan lain, wajar saja karena Al-Quran disusun oleh Utsman Cs. yang melakoni dan penulis naskah berbeda, itu sebabnya kadang ada perbedaan.
    Kalau Muhammad nyembah istana Dewa Hubal dan memuja Batu Hitam tertulis di Al-Quran nyembah kepada pencipta bulan dan matahari.
    Sehingga seolah-olah sembahan itulah Sang Pencipta, padahal pemilik istana Kabbah Dewa Hubal, dahulu diminta hanya untuk menurunkan hujan, karena sudah dituliskan Utsman Cs. naik dong pangkatnya Al-illah Arab jadi Sang Pencipta Alam.
    Setiap peraturan adalah hal yang mengikat masyarakat.
    Kalau MUI buat fatwa 2 saja tiap bulan, selama 100 tahun kamu bayangkan berapa ribu aturan manusia yang harus kamu patuhi, selain Undang-Undang negara, itulah arti Dari salah satu ayat yang kamu kutip dari Alkitab, tetapi kamu tidak tahu makna dan peruntukannya.
    GBU

    1. @setia budi,…
      yang kamu pahami pakek aja sendiri walaupun sejarahmu itu ngawaur,…bagi saya kalau bisa di lihat dengan mata berarti bukan tuhan,….karena Tuhan hanya bisa di kenal melalui NAMA saja,…tidak ada makhluk yang berani menamakan dirinya dengan panggilan Allah,…kalau ada berarti makhluk itu gila seperti dirimu,….iyakan,….

  22. MANA KETERANGANNYA NUBUAT ORANG MAMPUS DI KAYU SALIB SEBAGAI PENEBUS DOSA??

    ???????????? ???? ????
    ANDA-DAJJAL SALAH BANGET!!!!!
    Sumber kesesatan bukan PAULUS, melainkan cara tafsir anda sendiri yg gathuk sana-gathuk sini!

    ANDA-DAJJAL: Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 2 (Korintus 11:14) ==>
    Itulah Jibril yang menyamar sbg GABRIEL. yg namanya tidak pernah disebutkan Quran selama 12 tahun di Mekah, dan yang tak pernah memperkenalkan jatridirinya dlm Quran kpd siapapun termasuk Muhammad!

    ➞➞➞ Kebiasaan Doktrin gereja yang lemah bin kuno masih NEMPEL.. itu si PAULUS ILAFADNYA DARI CAHAYA wkwkwk… ajarannya Tidak ada yang rasional

    =========

    ???????????? ???? ????
    Untuk membuktikannya, Lihat saja tingkah laku dan ajarannya…
    1. Jibril kerjanya hanya bisik2 kpd Mhd seumur hidupnya tanpa saksimata, tidak ada orang Arab yg pernah melihat dan mendengar suaranya,.

    ➞➞➞ wkwkwkwk… memangnya siapa yang dapat menyaksikan ILAFAD PALSULUS? Lha.. kalau ajarannya aja TOLOL begitu mana bisa di percaya bahkan sodara seiman ente sendiri banyak yang akhirnya menjadi ateis. Yang lucunya lagi mereka bukan dari kalangan orang rendahan beberapa di antaranya John Shelby Spong (Uskup), Prof Golder (guru perjanjian baru di Inggris)

    =======

    ???????????? ???? ????
    Bahkan Mhd sendiripun tak pernah berdialog sekalipun dg dia dlm Quran. Misterius banget, bukan?

    ➞➞➞ hadeuh.. udah terlanjur GOBLOK sih

    Maka jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak) dua ujung busur panah atau lebih dekat (lagi). Lalu dia menyampaikan kepada hambaNya (Muhammad) apa yang telah Allah wahyukan. Hatinya tidak mendustakan apa yang telah dilihatnya.Maka apakah kaum (musyrik Mekah) hendak membantahnya tentang apa yang telah dilihatnya?

    Dan sesungguhnya Muhammad telah melihat Jibril itu (dalam rupanya yang asli) pada waktu yang lain. (yaitu) di Sidratil Muntaha. Di dekatnya ada syurga tempat tinggal. (Muhammad melihat Jibril) ketika Sidratil Muntaha diliputi oleh sesuatu yang meliputinya.

    Penglihatannya (muhammad) tidak berpaling dari yang dilihatnya itu dan tidak (pula) melampauinya. Sesungguhnya dia telah melihat sebahagian tanda-tanda (kekuasaan) Tuhannya yang paling besar.” (An Najm: 5-18)

    Dalam hadis Nabi menjelaskan lagi,

    Abu Ishaq asy-Syaibaniy berkata; Aku bertanya kepada Zirra bin Hubaisy tentang firman Allah Ta’ala QS an-Najm ayat 9-10: β€œFa kaana qaaba qausaini aw adnaa. Fa awhaa ilaa β€˜abdihii maa awhaa” (β€œMaka jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak) sedekat dua ujung busur panah atau lebih dekat (lagi).

    Lalu dia menyampaikan kepada hamba-Nya (Muhammad) apa yang telah Allah wahyukan”). Dia berkata, telah bercerita kepada kami Ibnu Mas’ud bahwa Beliau shallallahu β€˜alaihi wasallam telah melihat Jibril yang memiliki enam ratus sayap”. (riwayat Bukhari & Muslim)

    Rasulullah shallallahu β€˜alaihi wa sallam berkata tentang Jibril maksudnya β€œAku melihatnya turun dari langit dan besarnya penciptaan Jibril menutupi ruang antara langit dan bumi.” (riwayat Tirmidzi)

    Dari Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu β€˜anhu, ia berkata: β€œRasulullah shallallahu β€˜alaihi wa sallam pernah melihat malaikat Jibril dalam bentuk aslinya yang mempunyai enam ratus sayap, setiap sayap menutup ufuk, dari sayapnya berjatuhan berbagai warna, mutiara dan permata yang hanya Allah sajalah yang mengetahui keindahannya.” (riwayat Imam Ahmad. Ibnu Katsir berkata dalam Bidayah Wan Nihayah bahwa sanad hadits ini bagus dan kuat, sedangkan Syaikh Ahmad Syakirrahimahullah berkata dalam Al-Musnad bahwa sanad hadits ini shahih)

    Lha.. ILAFAD Palsulus mana..?? Gak JELAS wkwkwkwk….

    1. ???????????? ???? ????
      Bandingkan dg malaikat Terang yg justru melantangkan suaranya kpd sekelilingnya secara terang2an, sampai2 kepada para gembala: β€œLuk 2:10 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: β€œJangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud”. Gabriel juga berdialog dg Zakharia dan Maryam, tapi tabu berdialog dg Nabi Arab.

      ➞➞➞ Lha.. itu kan bukan ILAFAD kepada PAULUS, yang ane bahas YANG MENEMUI PALSULUS. kalau yang itu gak usah di jelaskan makanya ajarannya tidak bertentangan

      ========

      ???????????? ???? ????
      2. Jibril palsu in juga ngaku2 punya 600 sayap! Haah!! Bual kalee!? utk apa 600 sayap tsb? Siapa yang menghitungkan jumlah itu? Allah-kah?

      3.Mengapa Al-Quran diwahyukan kepada Mhd harus memakai perantara Jibril? Sedangkan sbelumnya Tuhan selalu bersabda secara langsung dan timbal balik kepada para nabi dan umat-Nya?
      4. Jibril ngaku2 dirinya sangat kuat perkasa dan mempunyai kekuatan (QS.53:5 & 81:19-20).
      Tapi pernahkan dia bermukjizat dihadapan Nuhammad dan umat Arab? 1x saja?? BUAL BANGET.
      Oke Anda Dajjal, renungilah Jibrilmu itu , agar kau jangan disesatkan Buta dan Tolol! Faham? Saya sudah kapok..

      ➞➞➞ wkwkwkwk… bantah itu dengan argumen BRAY!! biar gak kelihatan TOLOLnya.. hehehe…

      Lha.. makanya, liat aja ajarannya ancur begitu

      Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.” (Matius 15:9)

      Satu lagi bantahan tuduhan menyembah DEWA…

      Kata “Allah” nama gabungan yang terdiri dari kata “AL” dan “Ilah”

      AL = SANG
      ILAH = DEWA

      itu sebutan kafir pada zaman sebelum Muhamad. Tapi apa setelah Muhamad…??

      “Dan sebagian dari tanda-tanda kebesaran-Nya ialah malam, siang, matahari, dan bulan. Janganlah bersujud kepada matahari dan jangan (pula) kepada bulan, tetapi bersujudlah kepada Allah yang menciptakannya jika kamu hanya menyembah kepada-Nya.”
      (Fussilat : 37)

      wkwkwkwk…
      Kalau mau berargumen tuh jangan modal DENGKUL

  23. @setia budi,….
    Allah = Alloh,…..tidak sama dengan Dewa Hubal,….barang siapa menyembah Dewa Hubal dosa nya tidak akan di anpuni oleh Allah dan tempat nya di neraka,…..seperti kamu itu tempat nya ya di neraka coba aja lihat nanti pasti deh di neraka jahanam,…yang paling panas,….

  24. @Abunawas,
    Kalau kamu merasa nyesek Dewa Hubal numbel di mana-mana cabutlah lambang Dewa Jubal yang nancap di makom Ibrahimmu, di puncak bangunan tertinggi di Mekkah dan semua mesjid di dunia. Selama ada lambang Dewa Hubal yaitu Bulan Sabit maka pasti semua orang tahu umat Islam menyembah Dewa Hubal sebagai al-illah Arab, walaupun namanya diganti menjadi Alloh (al-illah).
    GBU

  25. @Abunawas,
    Sekarang ini orang tidak perlu nyelam ke dasar laut untuk mengukur kedalaman laut atau menjatuhkan diri dari pesawat untuk mengukur ketinggian terbang. Melihat ajaran dari Setan atau Dari Tuhan Sang Pencipta tidak perlu nyamar, cukup lihat kemakmuran, ketentraman dan kedamaian negara-negara yang menganut atau mengadopsi ajaran agama mayoritas warganya dinegara tersebut. Itulah yang disebut dengan Research atau penelitian.
    Seberapa besar akal umat Islam yang “katanya” selalu menggunakan akal dan logika?? Silahkan lakukan research skala dunia dengan kehadiran Islam di dunia, maka kamu akan berkesimpulan hanya melahirkan perang dan teroris, mengapa??
    Jb: Karena ada anjuran di Al-Quran untuk melakukan itu, sampai akhir zaman.
    Lihat realitas Islam di Indonesia: radikal Islam tidak akan pernah berhenti menyerukan Syariah Islam, walaupun ada Pancasila sebagai dasar negara.
    Sampai kapan umat Islam terus memaksakan idiologi Islam??
    Jb: Sampai akhir zaman.
    GBU

  26. @setia budi,…
    Silahkan anda menyamar jadi muslim dan bergaul dengan muslim yang ta’at beribadah pasti tidak sama dengan yang anda pikirkan,….apalagi tentang Dewa Hubal mu itu yang seperti ingus atau umbel yang nempel di mana-mana,….tau umbel ndak,….?

    1. Abunawas,
      Saya ex-Muslim. yg dulunya sangat percaya saya akan masuk kesurga sesudah “singgah” sebentar dineraka (QS.19:71).
      Menjadi ex, karena saya ditanya oleh teman disebelah:
      KAMU TAHAN BERAPA MENIT DINERAKA ITU?
      Aku tak berani menjawabnya, dan jadilah EX, yg betul2 melihat bhw Sorga dijanjikan dan dipastikan buat saya. Puji Tuhan!

      1. @Hampirmualaf,….ala,…ala,..la Puji tuhan lagi,….tuhan yang mana,….kalau tuhan nya bukan Allah yaa sudah pasti masuk neraka,….anda aja tidak pernah sholat kok yaa mengaku-ngaku,…yang punya sorga dan neraka itu kan Allah,…supaya kamu tau orang yang beriman dan beramal sholeh itu pasti surga tempatnya,…kalau kafir itu pasti neraka tempatnya,…jelas!!!

  27. @Abunawas,
    Al-illah Arab yg dipilih Muhammad 1 dewa yang terbesar dari 360 dewa-dewi yang di Kabbah kamu katakan Tuhan, dari mana jalannya, mas bro??
    Istana Dewa Hubal yaitu Kabbah adalah tempat pemujaan dewa terbesar yaitu Dewa Hubal, lihat lambangnya Bulan Bintang nancap do makom Ibrahim. Lihat juga bangunan puncak tertinggi di Mekkah berlambang Bulan Bintang. Apakah sama Alloh Arab dengan Tuhan??
    Sudah terbukti negara-negara di benua Amerika, Eropah Dan Australia yang memiliki ajaran Kasih Kristus tidal ada perang setidaknya 50 tahun kebelakang, sebaliknya negara-negara berbendera lambang Dewa Hubal dan negara yang memakai azas Islam kita dengar beritanya tiada hari tanpa perang. Kamu perlu bukti Kitab yang mana lagi??
    GBU

  28. Aku bersaksi tidak ada tuhan selain Allah,…hanya Allah saja satu-satunya Tuhan tidak ada yang lain dan Muhamad adalah rasul Allah.

  29. @Abunawas,
    Lantunan ayat yang menyerukan, perangi orang-orang kafir, rampas hartanya, perkosa istri Dan anaknya. Kamu bilang merdu terdengar??
    Karena kamu tidal tahu artinya, kamu katakana merdu??
    Lebih merdu mana Dari lagu-lagu Piterpen??
    GBU

    1. @setia budi,….
      Ayo mana kitabmu apa nama kitabmu,…jangan-jangan anda tidak punya kitab,…..tunjukan kelebihan nya,….apakah lebih outentik dari pada kitab suci Al-qur’an,….jangan-jangan beda-beda di setiap tempat.

  30. Gan,…setia budi itu orang kafir mana punya kitab,….kitab apa yang mau di tunjukan,…..dia aja ndak sunat katanya takut kebanyakan motongnya,…..ha ha he he,…..

  31. @Abunawas,
    Ayat-ayat yang terinspirasi dari makhluk goa Hira yang disusun oleh Utsman Cs., hanya Islam yang menganggap itu suci dan hebat yang bersumber dari Alloh Arab. Alloh Arab bukanlah Tuhan Sang Pencipta yang sebenar-benarnya. Tetapi illah yang terbesar yang ada di Kabbah istananya Dewa Hubal. Kamu saja yang tidak teliti dan mau dipilihkan Alloh bagimu oleh Muhammad sang nabi cabul.
    Kalau ayat-ayat yang mengajarkan dan menghasilkan teroris kamu bilang hebat, saya tidak bisa mengerti apakah kamu masih waras atau dalam pengaruh ayat-ayat makhluk goa Hira.
    GBU

    1. @setia budi,…..
      mana kitab yang anda ajukan,…apakah kitab itu memiliki nilai sastra yang tinggi,…atau kalau di baca merdu di dengar,….atau anda yang sudah tidak waras mengatakan yang tidak-tidak terhadap kitab suci Al-qur’an,….ditunggu jawabanya.

  32. Bukti bahwa kitab suci Al-qur’an berasal dari Allah dan merupakan wahyu dari Allah tuhan pencipta alam semesta,….adalah tidak mungkin manusia bisa membuat yang seperti ini dan buktikan kalau anda termasuk orang yang benar,…..bukan seorang pendusta agama atau penyesat yang di kendalikan oleh setan.

  33. @Dajjal,
    Ayat-ayat Alkitab yang kamu kutip, kamu sendiri tidak tahu penempatan ayat-ayat itu peruntukannya, jadi sia-sia kamu hanya menunjukkan ketidak mampuan kamu memahami is I Alkitab.
    Lebih baik kamu baca saja ayat-ayat yg terinspirasi makhluk Goa Hira. Sebab Allohmu bukanlah Tuhan kami.
    GBU

    1. @setia budi,..
      Kitab suci Al-qur’an merupakan wahyu dari Allah tuhan pencipta alam semesta,…..ini terbukti tidak ada yang bisa melebihi atau menandinginya,…dan tidak mungkin ada kitab yang lebih hebat dari kitab suci Al-qur’an,..ini faktanya,….jawab,…!!!

  34. SALAH!!!!!

    Sumber kesesatan PAULUS adalah ilafadnya..

    Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 2 (Korintus 11:14)

    Untuk membuktikannya, Lihat saja ajarannya..

    FIRMAN ALLAH KEPADA NABI MUSA

    Terkutuklah orang yang tidak menepati perkataan hukum Taurat ini dengan perbuatan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!” (Ulangan 27:26)

    PAULUS MEMBANTAHNYA

    Jika demikian, apakah dasarnya untuk bermegah? Tidak ada! Berdasarkan apa? Berdasarkan PERBUATAN? Tidak, melainkan berdasarkan iman! (Roma 3:27) — Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan BUKAN karena ia MELAKUKAN hukum Taurat. (Roma 3:28)

    ================
    ================

    Yesus berkata :

    Celakalah kamu,orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, karena kamu menutup pintu-pintu Kerajaan Sorga di depan orang. Sebab kamu sendiri tidak masuk dan kamu merintangi mereka yang berusaha untuk masuk. (Matius 23:13)

    DENGAN GOBLOKNYA PAULUS ASAL BUNYI KETIKA DI TANYA

    “Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi; aku dihadapkan ke Mahkamah ini, karena aku mengharap akan kebangkitan orang mati.” (Kisah Para Rasul 23:6)

    =========
    =========

    FIRMAN ALLAH KEPADA ABRAHAM :

    Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau serta keturunanmu turun-temurun menjadi perjanjian yang KEKAL” (Kejadian 17:7)

    orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan” (Kejadian 17:14)

    GBLOKNYA PAULUS :

    Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu. (Galatia 5:2)

    ==========
    ==========

    YESUS BERPESAN

    Maka mulailah Yesus berkata kepada mereka: “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
    Akan datang banyak orang dengan MEMAKAI NAMA-Ku dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. (Markus 13:5-6)

    PAULUS ORANG YANG PERTAMA KALI MEMAKAI NAMA YESUS UNTUK MENGUSIR SETAN

    Hal itu dilakukannya beberapa hari lamanya. Tetapi ketika Paulus tidak tahan lagi akan gangguan itu, ia berpaling dan berkata kepada roh itu: “DEMI NAMA YESUS Kristus aku menyuruh engkau keluar dari perempuan ini.” Seketika itu juga keluarlah roh itu. (Kisah Para Rasul 16:18)

    TAPI APA KATA YESUS..??

    Kata Yohanes kepada Yesus: “Guru, kami lihat seorang yang bukan pengikut kita mengusir setan demi nama-Mu, lalu kami cegah orang itu, karena ia bukan pengikut kita.” (Markus 9:38)

    Tetapi kata Yesus: “Jangan kamu cegah dia! Sebab tidak seorang pun yang telah mengadakan mujizat demi nama-Ku, dapat seketika itu juga mengumpat Aku” (Markus 9:39)

    PERHATIKAN KALIMAT INI :

    “Guru, kami lihat seorang yang bukan pengikut kita mengusir setan demi nama-Mu”

    LALU YANG INI

    “tidak seorang pun yang telah mengadakan mujizat demi nama-Ku”

    So’ kesimpulannya..

    PAULUS SESAT!!!!

    1. ANDA-DAJJAL SALAH BANGET!!!!!
      Sumber kesesatan bukan PAULUS, melainkan cara tafsir anda sendiri yg gathuk sana-gathuk sini!

      ANDA-DAJJAL: Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 2 (Korintus 11:14) ==>
      Itulah Jibril yang menyamar sbg GABRIEL. yg namanya tidak pernah disebutkan Quran selama 12 tahun di Mekah, dan yang tak pernah memperkenalkan jatridirinya dlm Quran kpd siapapun termasuk Muhammad!

      Untuk membuktikannya, Lihat saja tingkah laku dan ajarannya…
      1. Jibril kerjanya hanya bisik2 kpd Mhd seumur hidupnya tanpa saksimata, tidak ada orang Arab yg pernah melihat dan mendengar suaranya,. Bahkan Mhd sendiripun tak pernah berdialog sekalipun dg dia dlm Quran. Misterius banget, bukan? Bandingkan dg malaikat Terang yg justru melantangkan suaranya kpd sekelilingnya secara terang2an, sampai2 kepada para gembala: “Luk 2:10 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: “Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud”. Gabriel juga berdialog dg Zakharia dan Maryam, tapi tabu berdialog dg Nabi Arab.

      2. Jibril palsu in juga ngaku2 punya 600 sayap! Haah!! Bual kalee!? utk apa 600 sayap tsb? Siapa yang menghitungkan jumlah itu? Allah-kah?

      3.Mengapa Al-Quran diwahyukan kepada Mhd harus memakai perantara Jibril? Sedangkan sbelumnya Tuhan selalu bersabda secara langsung dan timbal balik kepada para nabi dan umat-Nya?
      4. Jibril ngaku2 dirinya sangat kuat perkasa dan mempunyai kekuatan (QS.53:5 & 81:19-20).
      Tapi pernahkan dia bermukjizat dihadapan Nuhammad dan umat Arab? 1x saja?? BUAL BANGET.
      Oke Anda Dajjal, renungilah Jibrilmu itu , agar kau jangan disesatkan Buta dan Tolol! Faham? Saya sudah kapok..

      FIRMAN ALLAH KEPADA NABI MUSA

      Terkutuklah orang yang tidak menepati perkataan hukum Taurat ini dengan perbuatan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!” (Ulangan 27:26)

      PAULUS MEMBANTAHNYA

      Jika demikian, apakah dasarnya untuk bermegah? Tidak ada! Berdasarkan apa? Berdasarkan PERBUATAN? Tidak, melainkan berdasarkan iman! (Roma 3:27) β€” Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan BUKAN karena ia MELAKUKAN hukum Taurat. (Roma 3:28)

      ================
      ================

      Yesus berkata :

      Celakalah kamu,orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, karena kamu menutup pintu-pintu Kerajaan Sorga di depan orang. Sebab kamu sendiri tidak masuk dan kamu merintangi mereka yang berusaha untuk masuk. (Matius 23:13)

      DENGAN GOBLOKNYA PAULUS ASAL BUNYI KETIKA DI TANYA

      β€œHai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi; aku dihadapkan ke Mahkamah ini, karena aku mengharap akan kebangkitan orang mati.” (Kisah Para Rasul 23:6)

      =========
      =========

      FIRMAN ALLAH KEPADA ABRAHAM :

      Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau serta keturunanmu turun-temurun menjadi perjanjian yang KEKAL” (Kejadian 17:7)

      orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan” (Kejadian 17:14)

      GBLOKNYA PAULUS :

      Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu. (Galatia 5:2)

      ==========
      ==========

      YESUS BERPESAN

      Maka mulailah Yesus berkata kepada mereka: β€œWaspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
      Akan datang banyak orang dengan MEMAKAI NAMA-Ku dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. (Markus 13:5-6)

      PAULUS ORANG YANG PERTAMA KALI MEMAKAI NAMA YESUS UNTUK MENGUSIR SETAN

      Hal itu dilakukannya beberapa hari lamanya. Tetapi ketika Paulus tidak tahan lagi akan gangguan itu, ia berpaling dan berkata kepada roh itu: β€œDEMI NAMA YESUS Kristus aku menyuruh engkau keluar dari perempuan ini.” Seketika itu juga keluarlah roh itu. (Kisah Para Rasul 16:18)

      TAPI APA KATA YESUS..??

      Kata Yohanes kepada Yesus: β€œGuru, kami lihat seorang yang bukan pengikut kita mengusir setan demi nama-Mu, lalu kami cegah orang itu, karena ia bukan pengikut kita.” (Markus 9:38)

      Tetapi kata Yesus: β€œJangan kamu cegah dia! Sebab tidak seorang pun yang telah mengadakan mujizat demi nama-Ku, dapat seketika itu juga mengumpat Aku” (Markus 9:39)

      PERHATIKAN KALIMAT INI :

      β€œGuru, kami lihat seorang yang bukan pengikut kita mengusir setan demi nama-Mu”

      LALU YANG INI

      β€œtidak seorang pun yang telah mengadakan mujizat demi nama-Ku”

      So’ kesimpulannya..

      PAULUS SESAT!!!!

      1. Oke Anda Dajjal, renungilah Jibrilmu itu , agar kau jangan disesatkan Buta dan Tolol! Faham?

        Jawab —> yang harus di renungkan itu doktrin PAULUS yang konyol itu Lho.. wkwkwkwkwk…

        Ajaran Muhamad ada yang salah??

      2. Tapi pernahkan dia bermukjizat dihadapan Nuhammad dan umat Arab? 1x saja?? BUAL BANGET.

        Jawab —> hadeuuuhhh… masih suka bangga banggain MUKZIZAT?? otak lemah… mujizat itu “ATAS IZIN TUHAN”

        “DENGARLAH PERKATAANKU INI, YANG AKU MAKSUD YESUS DARI NAZARET DENGAN MUKZIZAT YANG DI BERIKAN OLEH ALLAH DENGAN PERANTARAAN DIA (YESUS) DI TENGAH TENGAH MU SEPERTI YANG KAMU TAHU”

        Ayat apa tuh..?? Hehe… cari sendiri gih di kitabmu. Menurut ayat tersebut yesus itu hanya sebagai “PERANTARA” dan mukjizat itu “DIBERIKAN OLEH ALLAH”

        jadi ngapain banggain mujizat…?? Lha.. Mujizat MUSA jauh lebih hebat ko, Mujizat ELIA jauh lebih hebat

    2. FIRMAN ALLAH KEPADA NABI MUSA

      DAJJAL: Terkutuklah orang yang tidak menepati perkataan hukum Taurat ini dengan perbuatan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!” (Ulangan 27:26)

      PAULUS MEMBANTAHNYA DG KONYOL

      Jika demikian, apakah dasarnya untuk bermegah? Tidak ada! Berdasarkan apa? Berdasarkan PERBUATAN? Tidak, melainkan berdasarkan iman! (Roma 3:27) β€” Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan BUKAN karena ia MELAKUKAN hukum Taurat. (Roma 3:28).
      TAFSIR DAJJAL YG KONYOL:
      Dajjal mengatakan hukum Musa DIBANTAH/DIGANTI Paulus?
      Dasar Dajjal tak paham bhw Injil sdh menggenapi rujukan Taurat Musa utk keselamatan, sehingga tidak ada yg dibantah/digantikan kecuali DIGENAPI. Baca firman Yesus dlm Mat 5:17 “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya”.
      Iman yg benar itulah yang menuntun perbuatan yg benar, bukan sebaliknya! FAHAM?

      1. Yesus dlm Mat 5:17 β€œJanganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat

        Jawab —> di situ tertulis bukan untuk meniadakan. Jadi yang di maksud menggenapi itu adalah melengkapi.. bukan malah mengikis habis dasar GOBLOK!!

  35. Apapun di dunia ini ada masa berlakunya,….tidak terkecuali tentang agama,…..sekarang adalah masa jaman nya islam dengan kitab sucinya Al-qur’an. Karena kitab-kitab terdahulu-pun bergantian muncul ke dunia ini,…yang di awali dari Taurat kemudian Zabur dan selanjutnya injil dan yang terkhir kitab suci Al-qur’an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *