Blog

Tantangan bagi Muslim: “Perlihatkan satu saja ayat di Quran dimana Allah swt pernah berkata kepada Muhammad atau umat Arab, ‘Aku ini Allah, sembahlah Aku!”

Allah Islam yang Esa disimbolkan oleh sisa tunggal hasil penghancuran 359 patung ilah-ilah lainnya oleh Muhammad di seputar dan di dalam Ka’bah. Muhammad menyisakan satu Batu Hitam disudut selatan Ka’bah yang sebelumnya juga merupakan sesembahan para pagan! Tidak ada orang yang tahu kenapa Muhammad menyisakan satu batu-wasiat, Batu Hitam eks-berhala yang pernah memberi dia kehormatan ketika dipindahkan ke sudut Ka’bah. Terlebih lagi kenapa batu itu harus diciumnya sambil memanggil nama Allah kepadanya:

“Labbaik allahuma labbaik” (Ya Allah atas panggilanMu aku datang kepadaMu, Hadis Muslim 1150)?

Apakah Allah SWT Pernah Eksis?

Banyak teman teman Muslim kita terlena atas hal-hal yang mendasar. Mereka menerima saja bahwa Allah itu ada. Allah itu berfirman kepada nabiNya. Dan Allah adalah Tuhan yang Mahakuasa. Memang Tuhan itu berbicara. Ia berfirman. Bila Ia BISU, maka konyollah umat yang mentuhankanNya!

 

Allah swt tidak pernah berbicara

TETAPI, Allah SWT sesungguhnya tidak pernah berbicara dengan Muhammad atau dengan umatNya di Arabia. Yang aktual berkata SEPIHAK hanyalah Muhammad sendiri, dan kata-kata ini disandarkan kepada sesosok Ruh yang tanpa jati-diri, yang mengatas-namakan lagi kata-kata tersebut sebagai wahyu, dari Allah SWT yang (sesungguhnya) bisu seribu bahasa.

Muhammad dan Allah tidak saling berjumpa, tidak saling bersapa. Dan apa yang dialami oleh Muhammad disini adalah sejalan pula dengan pengalaman moyangnya Ismail, dimana Allah juga tidak pernah berbicara dengannya! Ismail tidak membawa Firman Allah. Ia tidak termasuk garis kenabian dan kitab. Ia juga bukan anak perjanjian yang telah Tuhan tetapkan bagi umat manusia lewat garis keturunan Ishak. Dan ini dikisahkan dalam Alkitab maupun Quran! (QS.29:27).

 

Selanjutnya, Allah SWT juga tidak Mahakuasa

Semua Tuhan memang adalah pemilik kuasa adikodrati tertinggi. Per-definisi, Ia disebut Tuhan karena Ia adalah tuannya yang menguasai semesta alam. Tuhan tidak hanya berkata tentang diriNya: “I am the Almighty God”, tetapi justru harus membuktikannya. Bila tidak demikian, Ia bukan Tuhan sejati dan tidak layak disembah sebagai Tuhan.

Namun kembali Allah SWT hanya tuhan yang dislogankan Mahakuasa, dan disembah menurut slogannya, dan dipercaya bermukjizat dahsyat dengan firmanNya “KUN/JADI” dan dipercaya terjadilah itu. Tetapi lagi lagi sayang, faktanya sungguh tidak tersaji.

Muhammad dan umat Allah di Arabia tidak pernah mendengar dan melihat bagaimana ALLAH SPEAK, (berfirman KUN), jadi bagaimana mereka  bisa melihat ALLAH DO (berbuat mukjizat)? Tak ada saksi mata yang melihat bagaimana Allah berkata sepatah kata KUN kepada Muhammad atau umat Arab, lalu itulah yang langsung terjadi didepan hidungnya. Semuanya kosong dari mukjizat.

Cukup  selintas saja untuk perbandingan dengan KUN-nya Yesus yang dicatat Injil:

“Dengan sepatah kata Yesus mengusir roh-roh itu dan menyembuhkan orang-orang yang yang menderita sakit” (Matius 8:16). Atau dengan satu kata “Talita kum!” dan Ia membangkitkan orang mati! (Markus 5:41). Dan ini terjadi secara publik!

 

JADI, ALLAH EKSIS-KAH?

Sebetulnya, tatkala Allah SWT itu bisu dan tak berkuasa adikodrati, maka sudahlah cukup bukti bahwa itulah Allah yang bukan Tuhan, by definition!

Tapi Quran, Muhammad dan Muslim tetap saja mengklaim bahwa ALLAH itu EKSIS, hadir dimana-mana, bahkan Allah dipercaya telah berkata:

“Kami lebih dekat kepadanya (manusia) daripada urat lehernya” (Qs 50:16).

Sayangnya itu hanya klaim kosong. Jangankan Allah ada sedekat urat leher setiap mahlukNya; bercakap-cakap satu kalipun tidak pernah Dia lakukan langsung kepada Nabi Terdekat-Nya! Walau nama nabiNya sempat disebutkan 4 kali dalam seluruh Quran, namun tidak seayat pun  Allah ada memanggil dia secara pribadi, berduaan, dan dekat, “Hai, (engkau) Muhammad…” . Maka Islam tak dapat merujukkan manifestasi kehadiran Allah yang bisa dilihat atau dirasakan oleh Muhammad maupun umatNya. Allah bukan God that speak AND manifest Himself.

Allah-Islam tidak muncul dari eksistensi diriNya seperti yang disifatkan dengan istilah kekekalan “pada mulanya” (Kejadian 1:1, dan Yohanes 1:1), melainkan muncul dari Allah-pagan sesembahan orang tuanya, paman dan kakeknya dll yang tidak pernah masuk Islam, namun yang salah satu Tuhannya termasuk ALLAH (al-Ilah). Muhammad tidak pernah membatalkan sosok Allah pagan yang disembah orang-orang Arab. Ia malahan mengadopsikannya ke dalam Islam bersama dengan segala ritual-pagan seperti yang tampak jelas pada ibadah Haji, yang tidak dikenal oleh para nabi nabi sebelumnya.

 

Allah Islam dan Allah-pagan ini, Sama NAMANYA, sama KARAKTER-INTINYA. Keduanya tinggal di BAIT yang sama.

Yang sama-sama bisu tidak berfirman

Yang sama sama ditakuti dan dislogan sebagai “Yang Mahakuasa”, tapi yang sama-sama pula tidak menampilkan ujud kuasanya yang bagaimana.

Beda Allah-Islam dengan Allah-Pagan sesungguhnya hanyalah satu bentuk reformasi Godship, ke-allahan yang tadinya politeistis kini secara misterius menjadi monoteis.

Allah Islam yang Esa disimbolkan oleh sisa tunggal hasil penghancuran 359 patung ilah-ilah lainnya oleh Muhammad di seputar dan di dalam Ka’bah. Muhammad menyisakan satu Batu Hitam disudut selatan Ka’bah yang sebelumnya juga merupakan sesembahan para pagan! Tidak ada orang yang tahu kenapa Muhammad menyisakan satu batu-wasiat, Batu Hitam eks-berhala yang pernah memberi dia kehormatan ketika dipindahkan ke sudut Ka’bah. Terlebih lagi kenapa batu itu harus diciumnya sambil memanggil nama Allah kepadanya:

“Labbaik allahuma labbaik” (Ya Allah atas panggilanMu aku datang kepadaMu, Hadis Muslim 1150)?

Muslim merefleksikan ini sebagai representasi dan lambang keberadaan ALLAH yang Tawhid. But how the existence of Allah could be represented by an idolized stone? Bagaimana Allah-pagan tiba-tiba bisa “direformasikan” hanya oleh ulah fisik Muhammad yang menghancurkan semua patung berhala kecuali SATU? Lalu yang satu itu boleh merepresentasikan ke-Esa-an Allah yang satu-satunya, yang berazazkan Tawhid? Semua ini hanya memperlihatkan betapa tangan Si dalang telah mewayangkan satu sosok tuhan yang berasal dari Allah pagan. Dan apabila sosok allah itu “seperti ada”, maka ia hanyalah hasil diada-adakan oleh manusia belaka!

Bandingkan dengan keberadaan Tuhan Alkitab yang menjumpai nabiNya, yang juga ditegaskan di Quran, apalagi di Alkitab. Lihat betapa Allah hadir, eksis dihadapan para nabiNya:

ADAM, ketika Allah berkata: “Hai Adam… (Qs 2:33, 35; 7:19; 20:117, 120 dll)

NUH, dan Allah berkata: “Hai Nuh… (Qs 11:46, 48).

IBRAHIM, banyak dialog terjadi langsung… (Qs 2:124, 125, 126, 127-131, dll)

MUSA, banyak sekali dialognya menuntun Musa melawan Firaun dll. Cukup dikutib disini, “Dan Allah telah berbicara kepada Musa dengan langsung” (Qs4:164)

ZAKARIA, doa dan dialog langsung dengan Allah… (Qs 19:1-10)

YAHYA, dan Allah berfirman: “Hai Yahya…. (Qs 19:12).

ISA/ YESUS, bukan main banyaknya! Namun yang akan dikutib disini terambil dari Injil didua kejadian dahsyat yang berbeda, dimana Bapa Sorgawi muncul menampakkan keberadaanNya dihadapan saksi-saksi mata.

“…terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: “INILAH ANAK-KU YANG KUKASIHI, kepada-Nyalah Aku berkenan.” (Matius 3:16-17).

“Maka terdengarlah suara dari dalam awan itu, yang berkata: “Inilah Anak-Ku yang Kupilih, dengarkanlah Dia.” (Lukas 9:35).

 

Akhirnya, sesungguhnyalah keberadaan Allah adalah kosong, dan ini diakui diam-diam dalam Buku yang tidak diedarkan lagi, yang berjudul “The Message of the Quran” yang setelah disertifikasi oleh Al-Azhar Al-Sharif Islamic Research Academy di Kairo (pada tanggal 27 Desember 1998), diakuilah oleh otoritas dengan rasa berat bahwa tidak ada bukti apapun untuk keberadaan Allah, dan memang tidak mungkin membuktikan-Nya.

 

Sumber: Buktidansaksi.com

72 thoughts on “Tantangan bagi Muslim: “Perlihatkan satu saja ayat di Quran dimana Allah swt pernah berkata kepada Muhammad atau umat Arab, ‘Aku ini Allah, sembahlah Aku!”

  1. Ning Nong says, .”manusia beriman dapat membedakan yang mana dari iblis dan yang mana dari setan atau iblis,….dengan syarat jangan makan daging babi,…..”
    Coba tunjuk ayat dalam Quran dengan syarat jangan makan Babi..Kalau jangan makan babi tambah lagi jangan makan unta…jangan beristeri 4, jangan beristeri budak kurang 10 tahun…yang najis itu adalah yang keluar dari mulut..kerana mulut orang boleh terpengaruh jadi pengebom berani mati gara-gara imbalan bidadari di syurga…

    1. @Jenego Karim,….
      DNA babi mirip dengan manusia, sehingga sifat buruk babi dapat menular ke manusia. Beberapa sifat buruk babi seperti, Binatang paling rakus, kotor, dan jorok di kelasnya, Kemudian kerakusannya tidak tertandingi hewan lain, serta suka memakan bangkai dan kotorannya sendiri dan Kotoran manusia pun dimakannya. Sangat suka berada di tempat yang basah dan kotor. Untuk memuaskan sifat rakusnya, bila tidak ada lagi yang dimakan, ia muntahkan isi perutnya, lalu dimakan kembali. Lebih lanjut Kadang ia mengencingi pakannya terlebih dahulu sebelum dimakan.

  2. Ning Nong says ;
    jawabnya adalah,…Malaikat Jibril,…karena Dia lah sebagai Malaikat pembawa wahyu Allah,…
    Maksudnya ayat-ayat dalam Al Quran itu juga bukan 100% firman Allah..ada firman dari malaikat saja…kenapa Allah tidak berfirman teru kepada Muhammad? Iblis juga boleh menyamar sebagai malaikat Jibril untuk menyampai firman Allah…boleh-boleh saja jika demikian…

    1. @Jenego Karim,…..
      iblis tidak boleh menyamar sebagai malaikat Jibril,…..karena Allah itu maha kuasa,….Dia bukan hanya memberi rejeki atau kekaya’an saja akan tetapi juga memberi petunjuk dan hidayah,….manusia beriman dapat membedakan yang mana dari iblis dan yang mana dari setan atau iblis,….dengan syarat jangan makan daging babi,…..

  3. Hubal says

    Allah SWT berfirman:

    اِنَّنِيْۤ اَنَاۡ اللّٰهُ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّاۤ اَنَاۡ فَاعْبُدْنِيْ ۙ وَاَقِمِ الصَّلٰوةَ لِذِكْرِيْ
    “Sungguh, Aku ini Allah, tidak ada tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan laksanakanlah sholat untuk mengingat Aku.”
    (QS. Ta Ha 20: Ayat 14)
    Ini ayat adalah firman Tuhan kepada Nabi Musa..yang dikutip balik..bukan firman langsung kepada Muhammad…cari ayat yang Tuhan berkata terus kepada Muhammad, akulah Allah, sembah aku… Ayat 20:14 itu hanya dikutip balik oleh Muhammad..mungkin juga hanya dikutip oleh pengumpul Al Quran..Jika Tuhan Muhammad adalah Allah, semestinya semasa di Gua Hira, Allah sudah memploklaimer namanya kepada Muhammad…coba fikir fikir…

  4. Sdh terbukti mencium, menangisi dan sujud kpd batu hitam di kabah masih ngeles lagi klo itu bkn alloh swt.
    Allah swt itu berupa zat, pas banget zat padat. Mungkin anda melupakan ayat2 dlm quran, bahwa karna muhamad mencium dan sujud k batu itu sehinhha sahabatnya mengikutinya sprti kerbau padahal mereka tahu bahwa itu berhala.
    Tp apapun yg dilakukan muhamad pasti wajib diikuti karna sunnah, sunnah2 yg keblinger dan ayat2 yg selalu membela kelakuan nabi meski gak bener.

    1. @lolita,…..
      kamu itu makanya jangan makan daging babi biar ndak bebal,….siapa yang sujud pada batu hitam,…tidak mungkin manusia sebanyak itu salah seperti anggapan mu,….hanya kamu saja yang bodoh,….tidak belajar dulu tapi langsung komen nya asbun,……yang kau maksut bukti itu adalah bukti ke bodohan mu yang di sebabkan kebanyakan makan daging babi,…..

  5. Ning Nong says,
    @Jenego karim,…..
    betul bro,….itu artinya tuhanya nabi Musa dan tuhanya nabi Muhammad sama yaitu Allah,….karena wahyu yang ada di kitab suci Al-qur’an di tujukan ke pada nabi Muhamad,….

    Dalam Kitab Taurat, Tuhannya Nabi Musa dipanggil Yahweh bukan Allah, apa bisa namanya berubah?
    Untuk Frans Mambo, setuju bahawa kita tidak saling menghujat tapi saling mencari kebenaran walaupun sampai bila-bila tidak bisa mencapai titik akhir kerana masing-masing menggunakan buku rujukan yang sama dan berlainan..kutip sepotong-sepotong untuk tujuan pembenaran…

    1. @Jenego Karim,…
      apakah pada kitab Injil juga nama tuhanya Yahweh,…..tolong bro kasih lihat ayat Injil nya,….trus sekalian kitab jabur apakah nama tuhan nya juga Yahweh,….biar nabah pengetahuan,…..

    1. @Jenego karim,…..
      betul bro,….itu artinya tuhanya nabi Musa dan tuhanya nabi Muhammad sama yaitu Allah,….karena wahyu yang ada di kitab suci Al-qur’an di tujukan ke pada nabi Muhamad,….

  6. Saling menghujat antar agama dan keyakinan membawa kebencian dan petaka. Saling menghormat dan toleran antar sesama membawa kedamaian dan kesejukkan.

  7. Allah SWT berfirman:

    اِنَّنِيْۤ اَنَاۡ اللّٰهُ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّاۤ اَنَاۡ فَاعْبُدْنِيْ  ۙ وَاَقِمِ الصَّلٰوةَ لِذِكْرِيْ
    innaniii anallohu laaa ilaaha illaaa ana fa’budnii wa aqimish-sholaata lizikrii

    “Sungguh, Aku ini Allah, tidak ada tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan laksanakanlah sholat untuk mengingat Aku.”
    (QS. Ta-Ha 20: Ayat 14)

    1. ndik ada leeh ayat nya di suruh nyembah Yesus,…karena dia bukan tuhan,….makanya dia di salib,…biar manusia ndik salah sebut,….bujur kalok ujar ku,….?

  8. Apakah Allah SWT Pernah Eksis?
    Berhubung kalian kaum sesat & menyesatkan maka akalnya dungu bin tolol, linglung & terbolak balik kehilangan arah maka tdk akan sampai menangkap kebesaran Allah Swt
    Penciptaan bumi & langit, penciptaan manusia, siang malam dll.
    Coba tuhan kalian suruh bikin daun sj tdk usah pohon bisa ga??
    Sono minta doa ama mbah paulus rasul mu.

    Kalo kalian benar2 kaum nasrani bukan kristen, maka tdk akan sampai menulis & mempertanyakan kebesaran Allah Swt krn mereka sbgmn halnya kami umat Islam sdh pasti mengimani Keagungan Allah Swt.

    Cuma berhubung kalian adalah umat kristen tdk akan sampai akal & keimanan kalian utk melihat kebesaran Allah.

  9. Segala yang kuperintahkan kepadamu haruslah kamu Iakukan dengan setia, janganlah engkau menambahinya ataupun menguranginya. ” (Ulangan 12:30-32)

    “Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.”(Matius 19:8-9)

    “Bukan setiap orang yang berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapaku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!” (Matius 7:21-23)

    “Percuma mereka beribadah kepada-Ku. sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia. Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia. (Markus 7: 7-8)

    Yeremia 4 : 22 >>
    TB: “Sungguh, bodohlah umat-Ku itu, mereka tidak mengenal Aku! Mereka adalah anak-anak tolol, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu.”

  10. Ini yg nulis bener2 konyol ..
    Ngambil judul yg bikin “blunder” lu pade…he…he.. senjata makan tuan …wkwkwk…wk..
    Maksudnya mau bales prtanyaan yg tdk bisa dijawab oleh yg nulis sama kaum nya kalian …
    Sebutkan 1 ayat sj yg tdk ambigu dimana yesus sendiri yg bilang “akulah alah, sembahlah aku”..
    Yg ada jwbannya ya ayat kocak karangan paulus cs… kisah para rasul

    Kalo di Al Qur’an jelas ada beberapa ayat yg sangat sangat jelas, mau tau ga??? Silahkan pelajari Al Qur’an
    Tuh yg lain jg sdh ksh jwbnya Qs.20:14

  11. Nih ya…kalo kalian masih mengaku2 sbg penganut ajaran nabi Isa as silahkan baca ayat di bible kalian…
    Nabi Isa as hnya diutus kpd bani israel (domba yg hilang) jelas dlm matius 15:24
    Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”

    Nah…kalo kalian bukan bani israel berarti kalian bukan domba yg hilang tsb. Mau tau apa yg dikatakan dlm bible mu orang2 macam kalian ini yg ikut2 an????
    Silahkan simak ayat berikut ini:
    Matius :
    15:22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: “Kasihanilah aku, ya Tuan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita.”
    15:23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: “Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.”
    15:24 Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”
    15:25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: “Tuhan, tolonglah aku.”
    15:26 Tetapi Yesus menjawab: “Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada ANJING.”
    15:27 Kata perempuan itu: “Benar Tuan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.”

    Jadi kesimpulannya, adalah
    Yesus = Gembala binatang(domba dan anjing
    Kristen Israel = Domba (binatang)
    Kristen Non-Israel = Anjing (binatang)

    Jangan tersinggung ya…sabar…
    Itu kt bible mu lho..
    Masuk golongan mana kalian?

  12. Hajar aswad
    Siapa bilang kita umat muslim.nyembah batu hajar awad?
    Siapa bilang para kaum kafir quraisy menyembah batu hajar aswad?
    Makanya baca sejarah yg benar
    Hajar aswad ada sjak dibangun kabah pd jaman nabi Ibrahim as & nabi Ismail as atas perintah Allah Swt. Kalo benar umat islam nyembah batu hajar aswad sdh tentu dirumah2 & di mesjid2 ada replika batu tsb. Faktanya tdk bukan??

    Hajar aswad dicium atau disentuh hnya krn mengikuti sunah Rasulullah saw, krn Allah memerintahkan kami umatnya utk taat & mengikuti sunnahnya.
    Begitu pula yg dicontohkan oleh nabi Ibrahim as & Ismal as krn hajar aswad adalah batu dr surga yg dibawa jibril pd waktu pembangunan kabah jaman nabi Ibrahim & Ismail as.

    Sahabat Nabi saw, Ummar bin khattab ra waktu ibadah haji jg
    menciumnya dan berkata:
    “Sesungguhnya aku tahu bahwa engkau ini batu yang tidak memberikan mudharat dan tidak pula mendatangkan manfaat. Jika aku tidak melihat Rasulullah menciummu, maka aku tidak akan menciummu pula” (HR.Bukhari dari Abis bin Rabi’ah RA).
    Jadi umat Islam tdk menyembah batu hajar aswad tp hanya sbg penghormatan & teladan thd apa yg dikakukan Nabi Muhammad saw, nabi Ibrahim as & nabi Ismail as.

    Coba bandingkan dg kalian umat kristen.
    Siapa yg nyuruh bikin & nyembah patung ‘tarzan’ disalib, nyembah patung perempuan atau patung org bersayap?
    Siapa yg nyuruh menciumi salib atau kalung salib?
    Atau siapa yg nyuruh nepok jidat, bahu, ama dadamu?
    Adakah dlm bible yg kau anggap kitab suci mu???
    Atau ilham dr paulus yg kesurupan “roh demit”??

    Padahal di bible jelas2 dilarang, diantaranya:
    Keluaran 20: 4-5
    Ulangan 4:23 
    Imamat 26:1 

    Nih di bible pun bnyak ayat ttg batu yg disembah utk dijadikan tmpat ibadah :
    Yosua_24:26-27
    Kejadian_28:10-22
    2 Samuel 22:3, 47
    Mazmur 18:2, 46
    Mazmur 19:14
    Dll.

    Jadi kalian konyol & blunderlaah kalo mau menebar fitnah & dusta dg tulisan ini. Senjata makan tuan..
    Makin keliatan belangnya….
    Kasihan…..

  13. Skrg kita bahas fitnah kalian bhw Allah swt tdk berfirman pd Nabi Muhammad saw?
    Benarkah?
    Mari bicara dalil jangan asal nyablak kyak babi bin kera spt kalian

    Dasar bloon..kalian ya..
    Itu Al Quran isinya semua firman Allah Swt yg disampaikan melalui perantara malaikat jibril kpd nabi Muhammad saw.

    Penyampaian firman Allah yg disampaikan melalui bbrp cara:
    1. Lwt mimpi
    2. Diilhamkan ke hati/kalbu
    3. Perantara (maikat Jibril as atau Roh kudus)
    4. Langsung berbicara (tp bukan bertemu/bertatap muka)

    “Dan tidak ada bagi seorang manusia pun bahwa Allah berkata-kata dengan dia kecuali dengan perantaraan wahyu atau di belakang tabir atau dengan mengutus seorang utusan (malaikat), lalu diwahyukan kepadanya dengan seizin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dia Mahatinggi lagi Mahabijaksana. Dan demikianlah Kami wahyu­kan kepadamu wahyu (Al-Qur’an)dengan perintah Kami…”
    (Qs. 42:51-52)

    Ada nabi yg diberi keistimewaan bisa bicara langsung dg Allah yaitu nabi Adam as, Musa as & Muhammad saw.
    Mengenai nabi Muhammad saw berbicara langsung dg Penciptanya ada di peristiwa isra mi’raj. Buktinya bisa dilihat di:
    Shahih Muslim , Bab Isra’ Rasulullah ke langit, dengan hadits nomor 234.
    HR Al-Bukhaariy no. 2968, 
    Atau
    QS Al-Isra’ 17 : 1
    QS. An-Najm: 13:18

    Tidak ada 1 manusia pun termasuk nabi yg bertemu atau melihat wujud Allah. Nabi Musa as pun pingsan saking kaget & takutnya, nabi Adam pun hanya berbicara dg dihalangi tabir (hanya mendengar suara sj).

    Tuhan tidak dapat dilihat di bumi oleh manusia dlm bible:
    • I Yohanes 4:12
    • Yohanes 1:18
    • 1 Timotius 6:16
    • Keluaran 33:20
    • Keluaran 19:24
    • Keluaran 20:19 “Janganlah Allah berbicara dengan kami, nanti kami mati.”

    Jadi siapa bilang Allah tdk berfirman atau bisu????
    Yg jelas bisu adlah patung yesus, kalung salib yg ada di gereja mu atau dilehermu.

    1. Yang berbicara di belakang tabir juga mungkin malaikat, Allah atau syaitan!!!!!
      Itu hadis belum tentu benar!!!! siapa yang menjadi saksi mata Muhammad melakukan israaj mi’raj!!! dia boleh buat cerita….

      1. Allah SWT berfirman:

        سُبْحٰنَ الَّذِيْۤ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَـرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَا ۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
        sub-haanallaziii asroo bi’abdihii lailam minal-masjidil-haroomi ilal-masjidil-aqshollazii baaroknaa haulahuu linuriyahuu min aayaatinaa, innahuu huwas-samii’ul-bashiir

        “Maha Suci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidilaqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.”
        (QS. Al-Isra’ 17: Ayat 1)

      2. @Jenego Karim,…..
        orang yang beriman tidak membutuhkan saksi dan dia akan tau apa yang datang dari setan atau yang datang dari Tuhanya,…..karena Allah bukan hanya memberi rejeki akan tetapi juga memberi hidayah dan petunjuk bagi yang beriman dan taqwa,…..

      1. @Non saracen,….
        masak yaa benar Tuhan bisa di salib,….sedangkan yang melakukan penyaliban itu teman nya setan,…pelaku pendosa,…alias musuh Allah,….dan kelak yang melakukan penyaliban itu akan di masukan neraka,….gitu loo,….itu merupakan penjelasan dari yang Maha Kuasa secara akal-pikiran,…bahwa kalau di salib itu artinya yaa bukan tuhan,…karena dia tidak maha kuasa dalam menjalani takdirnya,….artinya pemilik mukzijat itu adalah Allah tuhan yang maha kuasa,….

      1. @Non saracen,….
        salah cooi,…agama itu anugrah dari yang maha kuasa melalui perantara RasulNya,…..manusia tinggal mengimani nya,….

  14. Umat Yesus melupakan shalat,haji,zakat,Dan berkiblat….Alkitab buat pajangan doank….

    paus:tradisi lama….coy…
    Tradisi baru kami merayakan Sun Of God

  15. Di bagian manakah Yesus, orok Maria, yang serupa dengan Tuhan?
    Yesus pada mulanya berwujud segumpal daging tanpa wujud dalam rahim ibunya… apakah saat itu dia disebut tuhan segumpal daging?
    Kemudian, segumpal daging itu berubah wujud sedikit demi sedikit berbentuk janin. Apakah saat itu disebut tuhan janin?

    Bagaimana caranya bagi manusia yang punya otak bisa punya keyakinan bahwa tuhan pada mulanya hanya seonggok daging hina?

  16. Kaum yahudi bani israel adalah kaum yg dikenal kaum yg sering membunuh para nabi termasuk nabi ,nabi isa yang dibunuh oleh bani israel eh dianggap pengorbanan tuhan terhadap anaknya untuk menebus dosa para domba anehkan

      1. @Non saracen,….
        TANPA SYARAT gimana gak salah tu,…NERAKA untuk apa,…bagi yang tidak memenuhi syarat untuk masuk surga,…yaa di masukin neraka,….itu hanya persangka’an mu saja bro,…bro,…

  17. Allah SWT berfirman:

    اِنَّنِيْۤ اَنَاۡ اللّٰهُ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّاۤ اَنَاۡ فَاعْبُدْنِيْ ۙ وَاَقِمِ الصَّلٰوةَ لِذِكْرِيْ
    “Sungguh, Aku ini Allah, tidak ada tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan laksanakanlah sholat untuk mengingat Aku.”
    (QS. Ta Ha 20: Ayat 14)

    Allah SWT berfirman:

    وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ اُولٰٓئِكَ اَصْحٰبُ الْجَـنَّةِ ۚ هُمْ فِيْهَا خٰلِدُوْنَ
    “Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, mereka itu penghuni surga. Mereka kekal di dalamnya.”
    (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 82)

  18. Berbeda dengan Yesus yg tidak menolak dalam ajaran Kristen saat murid2nya menghormati, memuji dan bahkan menyembah (probably). telah terjadi situasi yg sama dengan Buddha Gautama ratusan tahun sebelumnya di dunia bagian lain (Asia)

    * Kasus yang sama boleh dinyatakan kepada aku ketika aku hadir dalam dunia kesabaran di hadapan orang-orang yang bodoh dan dimana aku dikenal dengan sejuta nama-nama yang tak terhitung.
    * Mereka memanggil aku dengan nama-nama yang berbeda tidak menyadari itu semua merupakan nama-nama dari satu Tathagatagarbha.
    * Beberapa mengenal saya sebagai matahari, sebagai bulan; beberapa sebagai hasil reinkarnasi dari orang-orang bijak; beberapa sebagai “10 kekuatan”; beberapa sebagai Rama, beberapa sebagai Indra, dan beberapa sebagai Baruna. ada pula yang memanggil saya sebagai “Yang Tak Terlahirkan”, sebagai “Kehampaan”, sebagai “Apa adanya”, sebagai “Kebenaran”, sebagai “Kenyataan”, sebagai “Prinsip Terakhir”; masih ada juga yang memanggil saya sebagai Dharmakaya, sebagai Nirwana, sebagai “Yang Abadi”; beberapa ada yang menyebutkan saya sebagai kesatuan, sebagai “Yang tidak ada duanya”, sebagai “Yang tidak akan mati”, sebagai “Yang tak berbentuk”; beberapa menganggap saya sebagai doktrin atau penyebab Buddha, atau sebagai emansipasi, atau sebagai Jalan Kemuliaan; beberapa juga menganggap saya sebagai pemikiran yang mulia dan kebijaksanaan yang mulia.
    * Demikian dalam dunia ini dan dalam dunia lain, aku dikenal dengan nama-nama yang tak terhitung jumlahnya, tapi mereka melihat aku seperti bayangan bulan di air. Walaupun mereka menghormati, memuji dan menyembah aku, mereka tidak mengerti sepenuhnya arti dan akibat dari kata-kata yang mereka ucapkan; tanpa mengerti kenyataan diri dari kebenaran, mereka bergantung kepada kata-kata dari buku peraturan mereka, atau dari apa yang mereka dengar, atau apa dari yang mereka bayangkan, dan gagal untuk mengetahui bahwa nama yang mereka pakai tidak lain adalah satu nama dari sekian banyak nama Tathagatagarbha.
    * Dari penelitian mereka, mereka mengikuti kata-kata hampa dari teks dengan sia-sia tanpa mengerti arti sebenarnya, bukannya berusaha untuk memiliki kepercayaan dalam “teks”, dimana kenyataan yang mengkonfirmasikan diri sendiri mengungkapkan dirinya yaitu memiliki kepercayaan diri dalam perwujudan kebijaksanaan yang mulia.

    Tathagatagarbha dikenal sebagai akar dari kesadaran penuh semua makhluk hidup/ daya pemikiran yang menembus logika/ basis dari kesadaran universal. “Tuhan” dalam konteks tersebut kemudian dimengerti sebagai makhluk mental spiritual mana-mana, baik dan kekal.

    So jd pelajaran apa yg bisa kita petik dari sini adek2??
    biar tambah runyam ajalah tanggung wkwkwkwk
    Budha adalah penengah dalam ajaran Hindu : tidak menyengsarakan (ibadah) dan tidak berfoya2 didunia. Tetapi menolak konsep KeTuhanan.
    Islam adalah penengah konsep KeTuhan dari Yahudi dan Kristen/Nasrani. Tetapi mengadopsi ajaran yg baik dari keduanya.

    1. Dari pertanyaannya loe,,Kayaknya loe udah terkontaminasi virus si zakir..Sekarang gua nanya loe..contohnya Ada seorang kakek yang birahi kepada seorg anak gadis berumur 6 tahun…
      Bgmn loe bisa tahu kakek tersebut adalah seorg pedofilia??
      Apa loe harus mendengar sendiri pernyataan dari mulut si kakek tersebut bahwa dia adalah seorg pedofilia baru loe percaya??bukankah tanpa dia mengatakan, sebenarnya loe sudah bisa tahu bahwa kakek tersebut adalah seorang pedofilia??dari mana loe bisa tahu??ya dari perbuatan kakek cabul tersebut..perbuatan kakek tersebut yang yang birahi kpd anak 6 tahun tersebut menjadi saksi bahwa dia adalah seorg pedofilia…atau gimana menurut loe????

      Kristen percaya bahwa Yesus adalah Tuhan bukan semata2 krn Yesus mengatakan Akulah Tuhan, maka sembahlah aku tetapi dari perbuatan2 besarnya Yesus sendiri yang menyatakan bahwa Yesus adalah Tuhan.

      1. @Marco,….
        berbuatan besar yang mana bro wong di salib aja tidak berdaya,….itu tandanya yang punya mu’jizat bukan dia tapi Allah tuhan pencipta,….sedang kan Yesus adalah nabi,…

  19. Allah SWT berfirman:

    اِنَّنِيْۤ اَنَاۡ اللّٰهُ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّاۤ اَنَاۡ فَاعْبُدْنِيْ  ۙ وَاَقِمِ الصَّلٰوةَ لِذِكْرِيْ
    “Sungguh, Aku ini Allah, tidak ada tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan laksanakanlah sholat untuk mengingat Aku.”
    (QS. Ta Ha 20: Ayat 14)

    1. Allah SWT berfirman:

      اِنَّنِيْۤ اَنَاۡ اللّٰهُ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّاۤ اَنَاۡ فَاعْبُدْنِيْ ۙ وَاَقِمِ الصَّلٰوةَ لِذِكْرِيْ
      “Sungguh, Aku ini Allah, tidak ada tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan laksanakanlah sholat untuk mengingat Aku.”
      (QS. Ta Ha 20: Ayat 14)

      1. Allah SWT berfirman:

        اِنَّنِيْۤ اَنَاۡ اللّٰهُ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّاۤ اَنَاۡ فَاعْبُدْنِيْ ۙ وَاَقِمِ الصَّلٰوةَ لِذِكْرِيْ
        “Sungguh, Aku ini Allah, tidak ada tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan laksanakanlah sholat untuk mengingat Aku.”
        (QS. Ta Ha 20: Ayat 14)

      2. Tuhan tetap Tuhan. Sekalipun seluruh dunia kompak untuk ngak mau menyembahnya, Kemulian Tuhan tetap abadi.

        Hanya iblis saja yang gila hormat..iblis juga pasti akan berbuat sama, yaitu menyuruh manusia untuk menyembahnya..krn apa??krn iblis adalah makluk yang gila hormat.

  20. Allah SWT berfirman:

    وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ اُولٰٓئِكَ اَصْحٰبُ الْجَـنَّةِ ۚ هُمْ فِيْهَا خٰلِدُوْنَ
    “Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, mereka itu penghuni surga. Mereka kekal di dalamnya.”
    (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 82)

    1. @Marco,….
      perbuatan besar yang mana bro wong di salib aja tidak berdaya,….itu tandanya yang punya mu’jizat bukan dia tapi Allah tuhan pencipta,….sedang kan Yesus adalah nabi,…

  21. @Hubal,
    Kalau diterangkan Yesus adalah Hakim Agung penentu rohmu dan seluruh roh umat manusia menuju Sorga atau Neraka, kamu bisa sangkal yang saya katakan dan Al-Quranmu tuliskan, karena kamu belum mati makanya kamu tidak percaya Yesus adalah Tuhan dan masih mengikuti ajaran si nabi cabul dan pengidap pedofilia itu.

    Tidak perlu menerangkan pakai Alkitab atau Al-Quran yang tidak kamu percayai, cukup kamu cari tahu dari orang yang pernah “mati suri” dan mengalami perjalanan Surga dan Neraka, searching di Google : Kesaksian Surga dan Neraka, maka kamu bisa yakin dan percaya bahwa Yesus adalah : TUHAN.

    Al-Quran adalah hasil pemikiran orang-orang Arab (Utsman Cs) Qs: 12:111, yang diilhami oleh makhluk Goa Hira (setan, jin dan roh-roh kegelapan) tentu akan menyangkal kebenaran bahwa Yesus adalah: TUHAN.

    Tetapi di dalam nama Tuhan Yesus semua setan, jin dan kuasa roh kegelapan lari dan gentar.
    Sedangkan di dalam nama Muhammad nabi cabul dan pengidap pedofilia tidak ada kuasa apa-apa.
    GBU

  22. Allah SWT berfirman:

    لَقَدْ كَفَرَ الَّذِيْنَ قَالُوْۤا اِنَّ اللّٰهَ هُوَ الْمَسِيْحُ ابْنُ مَرْيَمَ ۗ وَقَالَ الْمَسِيْحُ يٰبَنِيْۤ اِسْرَآءِيْلَ اعْبُدُوا اللّٰهَ رَبِّيْ وَرَبَّكُمْ ۗ اِنَّهٗ مَنْ يُّشْرِكْ بِاللّٰهِ فَقَدْ حَرَّمَ اللّٰهُ عَلَيْهِ الْجَـنَّةَ وَمَأْوٰٮهُ النَّارُ ۗ وَمَا لِلظّٰلِمِيْنَ مِنْ اَنْصَارٍ
    “Sungguh, telah kafir orang-orang yang berkata, Sesungguhnya Allah itu dialah Al-Masih putra Maryam. Padahal Al-Masih (sendiri) berkata, Wahai Bani Israil! Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu. Sesungguhnya barang siapa mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh, Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya ialah neraka. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang-orang zalim itu.”
    (QS. Al-Ma’idah 5: Ayat 72)

  23. @Hubal,
    Silahkan telusuri catatan fakta sejarah Islam mula-mula, fakta sejarah bukan saya yang membuat.
    Cari catatan Islam yang mengarah kepada fakta sejarah sebenarnya, dan bukan catatan Islam yang berusaha menutup-nutupi keburukan Islam (asal umat Islam senang).
    Apa yang saya tuliskan adalah fakta Islam yang tidak terbantahkan.
    Saat ini sejarah Islam tidak bisa lagi ditutup-tutupi, silahkan searching di Google.
    Jangan katakan orang lain goblok padahal kamu belum baca catatan fakta sejarah Islam, itu artinya kamu sendiri yang goblok.
    GBU

  24. @setia budi,…
    apa yang kamu uraikan itu bukan lah pemahaman islam dan bukan pendapat atau keyakinan islam,….itu adalah pemikiran kafir atau pendapat kafir dan yang kau katakan bukanlah mengenai islam atau tentang islam,….karena kamu sama sekali tidak tau apa-apa tentang islam karena kamu sangat goblok alias bebal dan dungu yang tidak tau kebenaran,….

  25. @Hubal,
    Yang pasti Alloh Arabmu bukanlah Tuhan, ingat sahadatmu Islam agama tidak ber Tuhan.
    Dewa Hubal sembahan Muhammad si Alloh Arab ingin seperti Tuhan.

    Inilah yang kamu fikirkan tentang Islam:
    Alloh Arab : Dewa Hubal

    Sholatnya: Ke Istana Dewa Hubal.

    Nabinya : Nabi cabul dan pedofil.

    Al-Qurannya: diilhami ayat-ayat Goa Hira susunan Utsman Cs.

    Ibadah Haji: dicontoh Muhammad bulat-bulat dari Pagan Arab.

    Surganya dihuni 72 bidadari berdada montok: hayalan Muhammad adalah tempat maksiat umat.

    Yang tinggal hanyalah Masjid dengan lambang : Bulan Sabit lambang Dewa Hubal.

    Sadarlah sebelum terlambat.

    Kalau kamu tidak tahu Yesus adalah Tuhan, saat ini sangat mudah. Tinggal baca kesaksian orang yang pernah “mati suri” mengalami perjalanan Surga dan Neraka, silahkan searching di Google.
    GBU

    1. @setia budi,…
      yang pasti kamu itu goblok gara-gara kebanyakan makan babi,…makanya bebal tidak tau kebenaran,…lihat saja karakter babi,….seperti itu lah dirimu,….

  26. @setia budi,…
    Allah = Tuhan sang pencipta
    Yesus = Isa = bukan tuhan = nabi
    Hati-hati salah nyembah neraka.
    Salah tuhanya = neraka.
    Gunakan akalmu biar ndak di tipu sama setan,….

    1. @setia budi,…
      Kamu itu pembohong mana ada yang bisa menyamai kitab suci Al-qur’an ini bukti dan fakta kamu itu seorang pembohong yang bicara tanpa bukti,…..dan siap-siap buat masuk neraka,….

    2. elo ngomong sendiri setan kafir,,kan udah dijawab Alloh menyuruh mnyembah’y di q.s Thoha…nah klo Yesus ga ada di ayat Injil yg menyuruh mnyembah’y,,Mao ngeles apalagi sesat.

  27. @Hubal,
    Para pengikut nabi pedofilia dan suka poligami yang perlu kamu ingatkan akan neraka. Tetapi umat Kristen yang telah menerima keselamatan dari penebusan dan pengorbanan Tuhan Yesus tidak takut dengan neraka, karena ada harapan keselamatan. Tuhan Yesus yang “memegang” kunci kerajaan Surga bagi seluruh roh jiwa manusia juga ada tertulis di Al-Quranmu, Yesus sebagai Hakim Agung penentu keselamatan roh jiwa seluruh manusia. Yang tidak mengikuti peraturan dan hukum Sang Hakim Agung, sudah bisa dipastikan 100% pasti neraka. Terserah kamu mau ikut nabi pedofil atau Hakim Agung akhirat??

    Si Alloh Arab tak pernah ngomong ke Muhammad tapi ada tertulis si Alloh Arab berkata, itu artinya Utsman Cs ngarang atau ngutip dari kitab agama lain yang berkembang di Arab. Hanya Utsman Cs. yang tahu.
    Syair-syair pujangga Indonesia dan dunia juga banyak yang bisa buat seperti kitab kamu itu.
    GBU

    1. Allah SWT berfirman:

      يٰۤـاَهْلَ الْكِتٰبِ لَا تَغْلُوْا فِيْ دِيْـنِكُمْ وَلَا تَقُوْلُوْا عَلَى اللّٰهِ اِلَّا الْحَـقَّ ۗ اِنَّمَا الْمَسِيْحُ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ رَسُوْلُ اللّٰهِ وَكَلِمَتُهٗ ۚ اَ لْقٰٮهَاۤ اِلٰى مَرْيَمَ وَرُوْحٌ مِّنْهُ ۖ فَاٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرُسُلِهٖ ۗ ۚ وَلَا تَقُوْلُوْا ثَلٰثَةٌ ۗ اِنْتَهُوْا خَيْرًا لَّـكُمْ ۗ اِنَّمَا اللّٰهُ اِلٰـهٌ وَّاحِدٌ ۗ سُبْحٰنَهٗۤ اَنْ يَّكُوْنَ لَهٗ وَلَدٌ ۘ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِ ۗ وَكَفٰى بِاللّٰهِ وَكِيْلًا
      “Wahai Ahli Kitab! Janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sungguh, Al-Masih ‘Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) ruh dari-Nya. Maka, berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan, (Tuhan itu) tiga, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Dia dari (anggapan) mempunyai anak. Milik-Nyalah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung.”
      (QS. An-Nisa’ 4: Ayat 171)

  28. @setia budi,….
    kamu itu bohong bawa-bawa nama utsman,….buktinya tidak ada manusia yang bisa bikin seperti kitab suci Al-qur’an biar kamu juga tidak akan bisa walaupun di bantu propesor satu truk sekalinpun dan kamu siap-siap aja masuk neraka,……

  29. @Hubal dan Bayu,
    Kepada siapa Alloh Arab berkat-kata??
    Atau hanya dituliskan Utsman Cs, langsung jadi perkataan si Alloh Arab. Semua umat manggut-manggut tanpa selidik.
    Enak tenaaan Utsman Cs. mengutip Alloh entah dari mana buat kamu-kamu.
    Ayat jalan-jalan Muhammad ke Surga, hanyalah copy paste dan karangan bebas Utsman Cs. dan Penulis Hadist dari kisah Pendeta Yazidi tertulis dalam Kitab Yazidi. Cari sendiri di Google
    GBU

    1. @setia budi,….
      kamu itu bohong bawa-bawa nama utsman,….buktinya tidak ada manusia yang bisa bikin seperti kitab suci Al-qur’an biar kamu juga tidak akan bisa walaupun di bantu propesor satu truk sekalinpun dan kamu siap-siap aja masuk neraka,……

  30. 1. Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku. (Q.S. Thaahaa : 14)

    2. Allah Tidak Eksis? Pernah lihat udara? percaya sama udara?

    3. Gantian nanya, adakah di Injil yang menceritakan “yesus berkata, akulah tuhan Allahmu maka sembahlah aku?”

    4. jika yesus itu tuhan Allah, kenapa dia tidak bisa membebaskan dirinya dari hukuman salib orang-orang yahudi jaman itu? toh dia punya kekuatan “TUHAN”.

    5. di Industri Film kenapa bisa Orang Nasrani mau Yesus Tuhan Allah mereka diperankan/digambarkan dari Manusia sosoknya rambut kuning keemasan, bermata biru, agak brewokan dan jenggotan? Tuhan yang digambarkan itu bukannya budaya Pagan juga? bahkan hukuman dari yahudi berbentuk salibnya masih dipakai sebagai hiasan.

    6. Di Injil pernah ada cerita “akulah Alpha dan Omega” itu maksudnya apa?

    1. Allah SWT berfirman:

      اِنَّنِيْۤ اَنَاۡ اللّٰهُ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّاۤ اَنَاۡ فَاعْبُدْنِيْ  ۙ وَاَقِمِ الصَّلٰوةَ لِذِكْرِيْ
      “Sungguh, Aku ini Allah, tidak ada tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan laksanakanlah sholat untuk mengingat Aku.”
      (QS. Ta Ha 20: Ayat 14)

  31. Allah SWT berfirman:

    قُلْ هُوَ اللّٰهُ اَحَدٌ
    “Katakanlah (Muhammad), Dialah Allah, Yang Maha Esa.”
    (QS. Al-Ikhlas 112: Ayat 1)

  32. Allah SWT berfirman:

    سُبْحٰنَ الَّذِيْۤ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَـرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَا ۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ
    “Maha Suci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidilaqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.”
    (QS. Al-Isra’ 17: Ayat 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *